Korban Tsunami Banten, Aa Jimmy Dimakamkan Sebelahan dengan Sang Istri

Aa Jimmy, istri dan dua orang anak perempuannya ikut menjadi korban Tsunami Banten

24 Desember 2018

Korban Tsunami Banten, Aa Jimmy Dimakamkan Sebelahan Sang Istri
Instagram.com/bandwaliofficial

Tsunami Banten yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu memberi dampak hebat pada daerah Banten dan sekitarnya. Korban terus bertambah. Tim SAR dan satuan kepolisian terus melakukan pencarian. 

Begitu pula Heriyanto alias Argo yang lebih dikenal sebagai Aa Jimmy dari grup band parodi Jigo juga turut menjadi korban. 

Ia tak hanya sendiri, pada hari kejadian ia sedang mengisi acara di lokasi kejadian dan ditemani istri beserta anak-anaknya.

Istri Aa Jimmy pun ikut tewas dalam bencana Tsunami Banten ini. Anak perempuan pertama (8), dan kedua (6), juga turut menjadi korban jiwa. 

Hanya anak bungsu Aa Jimmy yang masih berusia 2 bulan yang lolos dari bencana maut tersebut.

Sungguh mulia Sang Pencipta, bayi mungil tersebut selamat dari bencana yang sangat hebat di malam itu. 

Anak bungsu Aa Jimmy akan diasuh keluarga

Anak bungsu Aa Jimmy akan diasuh keluarga
Instagram.com/putri_hn

"Jenazah dimakamkan di tempat yang sama, termasuk istri dan anak Argo. Saat ini keluarga akan fokus membesarkan anak bungsu yang selamat dari tsunami," kata Dadang, paman Aa Jimmy.

Jenazah Aa Jimmy tiba di rumah duka di Gang Rambutan, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Senin (24/12/2018) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Pagi harinya jenazah sudah dimandikan dan disalatkan di Masjid Al Muqarom kemudian dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Sirnalaya I, Cikaret, Kecamatan Cianjur.

Jenazah istri Aa Jimmy, Hati Nurilah, dikebumikan bersebelahan dari makam Aa Jimmy.

Editors' Picks

Doa dari teman-teman

Doa dari teman-teman
Instagram.com/bandwaliofficial

Di rumah duka sempat terlihat aktor Epi Kusnandar dan beberapa artis lainnya.

Terlihat juga Faank, vokalis band Wali ikut hadir pada saat pemakaman berlangsung. Menurut Faank, Aa Jimmy adalah orang yang baik.

"Aa itu orang baik dan rekan-rekan di Bandung yang mengenalnya mengaku kaget atas kejadian ini dan semua juga merasa sedih dan sangat kehilangan," ungkap Faank.

Topic: