Sambut Bulan Suci, Ini Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan

Yuk, sebarkan ucapan selamat ramadan dalam bentuk teks maupun gambar

22 April 2020

Sambut Bulan Suci, Ini Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan
Pexels/Ali Arapoğlu

Pada Ramadan 1441 H ini, kita akan menunaikan badah puasa dalam situasi pandemi virus corona. 

Namun, hal ini tidak boleh menurunkan semangat menjalani ibadah puasa selama satu bulan penuh.

Oleh sebab itu, aktivitas ibadah Ramadan seperti buka bersama, salat tarawih dan salat Idul Fitri dianjurkan untuk dilakukan di rumah hingga kondisi normal kembali. 

Menyambut bulan suci tahun ini, kita harus tetap merayakannya dengan suka cita ya Ma. BerikutPopmama.comulas 20 ucapan selamat menunaikan ibadah puasa ramadan yang bisa dibagikan kepada orang-orang tersayang yang menjalankan ibadah puasa. 

Sambut Bulan Suci, Ini Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan
Pinterest.com/Aliaa Nabilah

1) Pada bulan Ramadan, saya berharap kamu mendapat berkah empat minggu, 30 hari pengampunan, dan 720 jam pencerahan. Selamat Ramadan!

2) Menyambut bulan Ramadan dengan hati yang dipenuhi kedamaian, harmoni, dan sukacita. Semoga berkah ilahi Allah melindungi dan membimbing kamu ya. Selamat menunaikan ibadah puasa!

3) Semoga Ramadan ini menjadi seterang biasanya. Jangan murung, jangan bosan, semangat yuk jalani bulan puasa di tengah mewabahnya virus corona. Semoga setelah pandemi berakhir, kita bisa bersilahturahmi kembali. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadan.

4) Setelah Idul Fitri, semoga kamu menemukan sumber kebahagiaan dan keriangan terbaik. Nikmati setiap momen suci Ramadhan. Semoga kamu diberkahi!

5) Ketika bulan keberuntungan Ramadan dimulai, semoga bulan berbentuk bulan sabit mencerahkan jalan menuju pencerahan dan semoga Allah memberkatimu dengan kedamaian dan rahmat. Semoga Ramadan kamu yang bahagia!

6) Semoga kamu dan sekeluarga semua mendapatkan berkat di bulan suci.

Editors' Picks

Sambut Bulan Suci, Ini Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan
Pinterest.com/Sisters of Sunnah Online Community

7) Semoga perayaan ini mendorong perdamaian untuk melampaui bumi, biarkan cahaya menerangi dunia dan menumbuhkan harapan bagi setiap hati Muslim. Selamat Ramadan!

8) Saya berharap Ramadan ini, Kamu dikaruniai berkah dari Allah dan banyak momen berharga yang berharga! Happy Ramadan Mubarak!

9) Saat berpuasa dan berdoa kepada Allah, semoga kamu sekeluarga menemukan kedamaian dan kebahagiaan. Semoga Ramadan yang damai dan bahagia!

10) Semoga rahmat Allah yang sempurna dan kebijaksanaan yang luar biasa menaklukkan hidup kamu saat merayakan bulan suci Ramadan ini. Semoga diberkati dan damai menyertaimu!

11) Waktu tahun itu telah tiba. Sebulan untuk bertobat dari kesalahan dan dosa kita. Semoga kita semua menemukan kedamaian di bulan Ramadan ini. Selamat Ramadan Kareem!

Sambut Bulan Suci, Ini Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan
Pinterest.com/UltraUpdates

12) Ketika bulan Ramadan dimulai, berbicaralah dengan penuh hormat, perlakukan orang lain dengan ramah, berjalanlah dengan sopan dan berdoa dengan tulus. Semoga Allah memberkati kamu dan keluargamu.

13) Semoga Roh Ramadan tinggal di hati kita dan menerangi jiwa kita dari dalam. Selamat ramadan!

14) Saya harap kamu akan mencapai penyucian jiwa setelah memperingati bulan Ramadan. Semoga kamu sekeluarga diberkati dan bahagia!

15) Doa-doa tulus, pengabdian, iman kepada Allah, akan membuat kamu menjadi manusia yang lebih baik. Mohon maaf lahir batin, selamat menunaikan ibadan bulan suci ramadan.

16) Meski sulit berjabat tangan karena adanya Pandemi virus corona, meski tak ada buka puasa bersama dan tak bertemu untuk bertegus sapa. Namun maaf tulus dari aku, ku harap sampai di hatimu. Selamat menyambut bulan suci Ramadan. Semoga Allah memberkatimu dengan kebahagiaan dan rahmat rumah dengan kehangatan dan kedamaian!

Sambut Bulan Suci, Ini Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadan
Pinterest.com/SAYA Siddik

17) Bulan ketika kejahatan tidak berfungsi adalah kesempatan bagi kita umat Islam untuk memulai perdamaian dunia. Ramadan Mubarak!

18) Berjalan dengan rendah hati, bicaralah dengan sopan, berpakaian rapi, Perlakukan dengan ramah, berdoalah dengan penuh perhatian, beramal dengan murah hati. Semoga Allah memberkati dan melindungi.

19) Semoga bulan suci Ramadan ini mengusir depresi dan kesengsaraan yang mendapatkan yang terbaik dari kamu. Selamat ramadhan!

20) Semoga Allah senantiasa membimbingmu sepanjang perjalanan hidup. Saya berharap Ramadan ini akan menanamkan kamu dalam semangat meski tengah menghadapi pandemik virus corona. Itu akan membantu kamu menang atas kesulitan hidup. Selamat Ramadan! 

Nah Ma, itu dia ucapan selamat menunaikan ibadah puasa ramadan dalam bentuk teks maupun gambar. Meski tangan tak berjabat dan tidak bisa bersilahturahmi langsung, semoga Mama dan sekeluarga masih bisa berkomunikasi dengan kerabat dan saudara dengan berbagai media untuk mengucapkan selamat ramadan ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.