Terinspirasi dari Nord, Rinni Wulandari Rilis Single Terbaru

Lagu berjudul Stay ini berkolaborasi dengan sang Suami, Jevin Julian

8 Maret 2019

Terinspirasi dari Nord, Rinni Wulandari Rilis Single Terbaru
Instagram.com/rinni_w

Bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional pada Jum'at 8 Maret 2019, Rinni Wulandari merilis single terbaru berjudul Stay  terinspirasi dari rasa cintanya kepada Nord sang buah hatinya bersama Jevin Julian. 

Lagu Stay merupakan lagu kedua Rinni Wulandari selepas dirilisnya album ‘Independent Part II’ tahun 2017 lalu. 

Berikut ini beberapa informasi mengenai single terbaru dari Rinni berjudul Stay. Check it out!

1. Terinspirasi dari anak pertamanya, Nord Kiano Julian

Menurut Rinni pada Instagramnya, lagu Stay merupakan sebuah karya yang ia buat bersama Jevin Julian dan Rinaldi Chaniago. Lagu ini terispirasi dari anak pertamanya, Nord Kiano. 

Bagi Rinni, Nord adalah alasannya untuk bertahan menggapai mimpi-mimpinya dan lagu ini juga untuk orang-orang yang bertahan akan hal yang mereka cintai. 

“Lagu ini terinspirasi dari anak aku, Nord. Buat aku Nord itu hadiah dari Allah yg berharga banget. Nord hadir membawa banyak sekali kegembiraan, ngajarin aku untuk jadi orang yang lebih baik lagi dan pastinya untuk aku tetap bisa bertahan menggapai mimpi-mimpi aku,” cerita Rinni Wulandari tentang lagu barunya.

Pada single terbarunya yang dibuat saat Nord berusia sebulan ini, Rinni terjun langsung menjadi Executive Producer dan sang suami, Jevin Julian sebagai Music Producer. Kolaborasi pasangan suami-istri ini sangat mengispirasi ya, Ma!

2. #IChooseToStay menjadi rangkaian kampanye sebelum peluncuran single terbaru Rinni

Sebelum lagu dengan genre R&B ini dirilis, Rinni Wulandari juga melakukan kampanye #IChooseToStay. Hal ini guna mengajak para fans di media sosial untuk bisa tetap bertahan pada apa yang mereka cintai, tak hanya sebuah hubungan antar manusia tapi juga pada pekerjaan.

“Kampanye #IChooseToStay ini adalah ajakan untuk semua orang supaya bisa bebas menceritakan hal apa yang membuat mereka bertahan apapun keadaannya, serta memperjuangkan hal yang mereka cintai dan rela melakukan apapun untuk itu. Ternyata banyak banget orang-orang di luar sana yang berusaha keras dengan hal yang mereka cintai dan ada yang udah berhasil mendapatkannya, ada pula yang masih bertahan untuk tetap memperjuangkan apa yang mereka cintai tersebut.” ungkapnya. 

3. Libatkan sosok inspiratif dalam kampaye #IChooseToStay

Untuk mendukung kampanye #IChooseToStay yang dirilis sejak 22 Febuari 2019 lalu, Rinni memilih 4 sosok terdekatnya yang memiliki kisah inspiratif dalam hidupnya. Mereka membagikan cerita yang menjelaskan alasan untuk tetap Stay dengan pilihan mereka. Mereka diantaranya:

Editors' Picks

Ayu (Musisi)

Dikutip pada Instagram Rinni, memasuki usia pernikahan ke 10 tahun, mba Ayu dan bang Arif belum juga dikaruniai seorang anak. Meski begitu, kehidupan rumah tangga mereka tetap berjalan harmonis berkat cinta keduanya yang membuat bertahan apapun kondisinya.

Bony (Pengusaha)

Pada video ini, Bony bercerita kalau dirinya mendirikan Mamah Eha, selain karena tuntutan hidup, juga karena rasa cintanya kepada orangtuanya. Disertai dengan doa kedua orangtua, Bony terus bertahan untuk tetap melayani para pelanggannya.

Ria (Wanita Karier)

Jarak ataupun seringnya Ria dan pasangan berargumen karena berbeda keyakinan nggak semudah itu membuat mereka menyerah. Pacaran dari SMP dan putus, lalu masing-masing punya pasangan lagi dan pisah selama 7 tahun. Lalu bertemu dan bersatu kembali. Cinta yang besar satu sama lain jadi alasan keduanya untuk bertahan pada hubungan.

Tities Saputra (Desainer)

Tities Saputra bercerita pada Rinni tentang dirinya yang tetap bertahan pada hal yang dia inginkan. Jadi desainer sesukses sekarang ternyata nggak semudah itu didapatkan oleh Tities.

Bagi Mama yang ingin mendengarkan lagu terbaru dari Rinni, Mama dapat mendengarkan Stay di Spotify, Apple Music, JOOX, Dezeer dan platform streaming musik lainnya. Juga tersedia di iTunes dan video liriknya bisa dinikmati di Youtube channel ‘Rinni Wulandari’ di bawah ini:

Baca juga:

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!