5 Foto Lapangan Badminton di Rumah Mewah Krisdayanti

Lapangan di rumah Krisdayanti ini tak hanya digunakan untuk olahraga, lho

24 Januari 2022

5 Foto Lapangan Badminton Rumah Mewah Krisdayanti
Instagram.com/krisdayantilemos

Demi menciptakan gaya hidup sehat, pasangan artis Raul Lemos dan Krisdayanti membuat lapangan badminton di halaman belakang rumahnya. Letak lapangan tersebut tepat berada di sebelah kolam renang.

Lapangan tersebut dibuat saat pandemi Covid-19 ketika mereka lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Demi menciptakan gaya hidup sehat, lapangan tersebut digunakan untuk melakukan segala aktivitasnya di luar rumah, salah satunya untuk bermain badminton dan jenis olahraga lain. 

Seperti apa potret lapangan di rumah Krisdayanti? Berikut ini Popmama.com merangkum beberapa fotonya melalui berbagai sumber.

Disimak yuk, Ma!

1. Lapangan di rumah Krisdayanti dicat dengan warna biru terang

1. Lapangan rumah Krisdayanti dicat warna biru terang
Instagram.com/krisdayantilemos

Halaman belakang rumah Krisdayanti memang terbilang luas. Di sana terdapat kolam renang besar dan ditambah lapangan badminton yang ukurannya hampir sama dengan area kolam renang. 

Letak lapangan badminton tersebut berdampingan dengan kolam renang. Lapangan ini juga dicat dengan warna biru terang. 

Editors' Picks

2. Lapangan digunakan keluarga Krisdayanti untuk bermain badminton

2. Lapangan digunakan keluarga Krisdayanti bermain badminton
Instagram.com/krisdayantilemos

Keluarga kecil Krisdayanti terlihat kompak saat berfoto bersama usai bermain badminton. Mereka berempat menggunakan kostum olahraga lengkap dengan sepatunya. 

Saat sela-sela waktu senggang, mereka bermain badminton bersama untuk menerapkan pola hidup sehat selama pandemi Covid-19.

"Olahraga sore, udah lama banget nggak main badminton. Alhamdulillah senang sehat sekeluarga," tutur Krisdayanti dalam unggahannya. 

3. Krisdayanti melakukan bela diri wushu taolu

3. Krisdayanti melakukan bela diri wushu taolu
Instagram.com/krisdayantilemos

Istri dari Raul Lemos ini menunjukkan aktivitasnya saat sedang melakukan olahraga asal Tiongkok, yakni wushu taolu. Olahraga ini merupakan seni bela diri yang fokus pada menyerang, throw, kinerja, dan ketegasan. 

Dalam beberapa unggahannya, Krisdayanti menampilkan kelenturan dan ketangkasan tubuhnya saat sedang berlatih wushu. Krisdayanti sendiri fokus kepada jurus kipas dan jian shu atau gerakan dengan menggunakan pedang. 

Olahraga tersebut dilakukan ketika sedang ada waktu senggang. Tertarik mencobanya nggak nih, Ma? 

4. Digunakan sebagai area bonding ketika sedang olahraga

4. Digunakan sebagai area bonding ketika sedang olahraga
Instagram.com/krisdayantilemos

Sebelum terjadinya pembatasan kegiatan masyarakat, Kellen aktif dalam klub sepak bola dan klub archery atau panahan. Dalam foto tersebut, Krisdayanti turut berolahraga bersama putranya dengan tujuan untuk menurunkan berat badan. 

"Janji untuk disiplin ditepati. Selain sehat, stamina juga terjaga, apalagi bonus target Kellen bisa turun 5 kg barengan Mami ya," pungkas Krisdayanti.

5. Lapangan juga dimanfaatkan untuk merayakan ulang tahun Amora

5. Lapangan juga dimanfaatkan merayakan ulang tahun Amora
Instagram.com/krisdayantilemos

Ariannha Amora Lemos merupakan anak perempuan pertama Krisdayanti bersama Raul Lemos. Saat ulang tahunnya yang ke-9, mereka merayakannya di luar rumah tepatnya di lapangan mewah tersebut. 

Saat itu, situasinya masih pandemi Covid-19, sehingga lebih baik untuk memeriahkan acara ulang tahun di luar ruangan. Di lapangan tersebut dibuat seindah mungkin dengan dekorasi menarik bernuansa merah jambu. 

Itulah beberapa potret lapangan di rumah Krisdayanti yang bisa dijadikan berbagai macam aktivitas di luar rumah. Semoga informasi ini dapat menginspirasi Mama yang berencana membangun lapangan sendiri di rumah, ya.  

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk