13 Foto Rumah Mewah Britney Spears, Punya Lapangan Golf Pribadi

Ada fasilitas apa saja ya di rumah Britney Spears?

13 September 2021

13 Foto Rumah Mewah Britney Spears, Pu Lapangan Golf Pribadi
Instagram.com/britneyspears

Diva kelas dunia, Britney Spears belakangan ini menarik perhatian publik dengan tagar #Freebritney. Para penggemarnya menuntut agar perempuan berusia 39 tahun itu diberikan hak untuk mengelola karier dan kekayaannya sendiri, apalagi setelah bertahun-tahun telah dikendalikan oleh sang Papa yang bernama Jamie Spears.

Seperti yang diketahui Britney Spears memiliki total kekayaan mencapai $59 juta atau setara dengan Rp 852 miliar. Pelantun Toxic tersebut punya banyak properti mewah, salah satunya sebuah rumah di kawasan Thousand Oaks, California. 

Hunian bergaya Italian-style Villa itu diibelinya seharga USD 7,4 Juta atau sekitar Rp106 miliar. Ada berbagai fasilitas lengkap di dalamnya seperti, kolam renang, lapangan tenis, lapangan golf hingga ruangan khusus penyimpanan wine.

Nah Ma, penasaran dengan potret rumah Britney Spears dan berbagai fasilitas di dalamnya? Kali ini Popmama.com telah merangkumnya dari berbagai sumber.

Disimak ya!

1. Rumah Britney Spears bergaya Italian-style villa

1. Rumah Britney Spears bergaya Italian-style villa
Youtube.com/Famous Entertainment

Rumah Britney Spears sangat mewah bergaya bagunan khas Italia. Rumah ini dibangun pada tahun 2000-an dan memiliki luas sebesar 8 hektare.

Tampilan depan rumahnya tampak megah dengan pilar-pilar yang menopang struktur bangunan tersebut. Terdapat air mancur yang cantik dan dua pohon besar di sisi kanan kiri pintu masuknya.

2. Bagian dalam rumah terdapat banyak jendela besar

2. Bagian dalam rumah terdapat banyak jendela besar
Youtube.com/Famous Entertainment

Masuk ke bagian dalam rumah Britney Spears, kita akan disambut dengan beberapa jendela besar yang tingginya sekitar 35 kaki hampir menyentuh langit-langit rumah.

Lantainya terbuat dari batuan marmer. Ada beberapa kursi dan meja untuk menerima tamu dan perapian yang juga terbuat dari marmer hitam.

3. Lantai dua dengan konsep terbuka

3. Lantai dua konsep terbuka
Youtube.com/Famous Entertainment

Terdapat sebuah tangga besar dengan pegangan dari material besi yang mengarah ke lantai dua. Terdapat lima kamar tidur dan delapan kamar mandi di sana.

Lantai dua di rumah ini memiliki konsep terbuka. Dari sini kita bisa leluasa melihat keadaan di lantai satu. Terdapat kursi dan meja untuk duduk santai di sana serta beberapa lampu dinding yang cantik untuk menerangi tangga.

4. Ruang keluarga dengan perapian yang hangat

4. Ruang keluarga perapian hangat
Fancypantshomes.com

Ruang keluarga di rumah Britney Spears terletak di lantai dua. Di sini ia biasa menghabiskan waktu bersama kekasihnya, Sam Asghari dan anak-anaknya.

Tampilan ruangan ini didominasi oleh warna krem. Terdapat dua sofa yang saling berhadapan, meja kaca, kabinet serta perapian yang menciptakan suasana hangat.

5. Kamar tidur utama dengan konsep minimalis

5. Kamar tidur utama dengan konsep minimalis
Youtube.com/Famous Entertainment

Ada lima kamar tidur di rumah Britney Spears dan empat di antaranya memiliki kamar mandi di dalam ruangan. 

Kamar tidur utama berkonsep minimalis dengan sedikit furnitur. Hanya ada spring bed, lampu di meja, lemari penyimpanan serta meja dan sofa. Di ruangan ini juga terdapat jendela besar yang memungkinkan masuknya cahaya alami ke dalam ruangan. 

Editors' Picks

6. Kamar mandi dengan dominasi warna putih

6. Kamar mandi dominasi warna putih
Youtube.com/Famous Entertainment

Kamar mandi di rumah Britney Spears didominasi oleh warna putih yang memberi kesan bersih dan luas. Lantainya terbuat dari marmer dan ada pilar besar yang menampilkan kesan elegan.

Sama seperti kamar mandi pada umumnya, terdapat bathtub, rak penyimpanan, kaca besar dan beberapa ornamen dekorasi seperti guci dan tempat lilin.

7. Walk in closet untuk menyimpan koleksi pakaian

7. Walk in closet menyimpan koleksi pakaian
Fancypantshomes.com

Di dalam kamar utama Britney Spears terdapat walk-in closet untuk menyimpan koleksi pakaian dan aksesorinya. 

Walk-in closet miliknya tampak sederhana, hanya ada lemari terbuka dari material kayu untuk menyimpan pakaian, sepatu dan beberapa bingkai foto. Selain itu, ada sebuah kursi di sana untuk duduk saat memakai sepatu.

8. Dapur yang terdiri dari furnitur kayu

8. Dapur terdiri dari furnitur kayu
Fancypantshomes.com

Ada dua dapur di rumah Britney Spears yang letaknya di rumah utama dan satu lagi di paviliun depan kolam renang. Setiap dapurnya sudah dilengkapi dengan peralatan memasak yang lengkap dan sesuai dengan standar chef profesional.

Tampak furniturnya sebagian besar terbuat dari material kayu. Di tengah-tengahnya ada kitchen island besar yang digunakan selama proses memasak.

9. Ruang makan bergaya klasik

9. Ruang makan bergaya klasik
Youtube.com/Famous Entertainment

Ruang makan di rumah Britney Spears ini memberikan nuansa klasik, apalagi adanya lampu gantung dan lampu dinding dengan desain antik. 

Selain itu, terdapat meja makan dari kayu, kursi-kursi berwarna merah, kabinet dan cermin besar disana.

10. Perpustakaan dengan pemandangan indah

10. Perpustakaan pemandangan indah
Youtube.com/Famous Entertainment

Yah, pemandangan cakrawala LA dan pegunungan Santa Monica dari rumah Britney Spears sangat spektakuler. Bahkan perpustakaan berpanel kayu menghadap ke pegunungan menjadikannya sudut baca yang sempurna.

Terdapat perpustakaan yang seluruh isinya didominasi oleh warna cokelat dan rak buku dari material kayu. Tampak sebuah meja dan kursi di tengah ruangan menciptakan sudut untuk membaca yang sempurna.

Di belakangnya terdapat jendela besar dengan pemandangan pegunungan Santa Monica.

11. Terdapat paviliun di depan kolam renang

11. Terdapat paviliun depan kolam renang
Youtube.com/Famous Entertainment

Paviliun ini terletak di depan kolam renang seluas 1.200 kaki persegi. Di dalamnya sudah ada fasilitas dapur, kamar mandi serta ruang khusus penyimpananan wine.

Kolam renang Britney Spears sangat luas dan di sudut halaman rumahnya terdapat satu kolam kecil untuk spa. 

12. Ruang penyimpanan wine

12. Ruang penyimpanan wine
Youtube.com/Famous Entertainment

Wine cellar atau ruangan khusus penyimpanan wine ini berada di paviliun depan kolom renang.

Di ruangan ini, Britney Spears biasa menyimpan wine favoritnya untuk diminum bersama keluarga dan kerabat yang datang ke rumahnya. Ruangan ini mampu menampung sebanyak 3.500 botol wine, lho!  

13. Ada fasilitas lapangan golf pribadi

13. Ada fasilitas lapangan golf pribadi
Youtube.com/Famous Entertainment

Terdapat tiga lapangan golf pribadi dengan pemandangan yang indah dari pegunungan Santa Monica. Selain itu, ada juga fasilitas lapangan tenis, area kebun yang luas di pekarangan rumahnya.

Nah Ma, itulah bebrapa potret rumah mewah Britney Spears. Semoga bisa menjadi inspirasi tersendiri dalam mendekorasi rumah. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.