11 Potret Rumah Mewah Verrel Bramasta yang Dijual Seharga Rp 10 Miliar

Baru renovasi, rumah mewah Verrel Bramasta dikabarkan akan dijual

8 Juni 2021

11 Potret Rumah Mewah Verrel Bramasta Dijual Seharga Rp 10 Miliar
Instagram.com/bramastavrl

Dikenal sebagai aktor, model sekaligus YouTuber, nama Verrel Bramasta semakin melambung setelah membintangi belasan judul sinetron hits. Maka tak heran, jika putra sulung dari Venna Melinda tersebut punya sejumlah properti mahal. 

Seperti yang diketahui, Verrel tinggal di sebuah rumah mewah yang berlokasi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Namun, Verrel berniat menjual rumah kesayangannya tersebut seharga Rp 10 miliar, lho! Sebab, saat ini ia sedang membangun hunian barunya di kawasan Sentul. 

Nah Ma, penasaran dengan tampilan rumah mewah Verrel yang akan dijual seharga Rp 10 miliar? Kali ini Popmama.com telah merangkumnya dari kanal YouTube VRL Bramasta

Disimak ya, Ma! 

1. Rumah Verrel bergaya modern minimalis

1. Rumah Verrel bergaya modern minimalis
Youtube.com/VRL Bramasta

Rumah Verrel didominasi dengan warna putih. Suasananya tampak sejuk dan asri karena memiliki banyak tumbuhan hijau.

Rumah bergaya modern minimalis tersebut, memiliki tiga lantai dengan luas bangunan 300 meter dan berdiri di tanah seluas 500 meter. Sebagai rumah pribadi, Verrel melengkapinya dengan fasilitas olahraga, seperti ruang gym pribadi, kolam renang, lapangan basket dan batminton.  

2. Ruang tamu yang dilapisi dengan lantai kayu

2. Ruang tamu yang dilapisi lantai kayu
Youtube.com/VRL Bramasta

Masuk dari pintu utama, terdapat ruang tamu. Di dalamnya ada beberapa kursi berwarna cokelat, meja, piano, gitar serta rak untuk menyimpan koleksi tanaman dan piala penghargaan. 

Bebeberapa furnitur di rumah Verrel memang custom, salah satunya karpet berbentuk lingkaran berwarna hitam di area ruang tamu. Dengan begitu, ia menjadi satu-satunya orang yang punya furnitur dengan model tersebut. 

Verrel juga menambahkan, bahwa mulai dari basement, lantai satu hingga tangga, lantainya terbuat dari kayu. 

3. Ruang keluarga dengan perpaduan warna black and gold

3. Ruang keluarga perpaduan warna black and gold
Youtube.com/VRL Bramasta

Rumah Verrel memiliki konsep seperti apartemen, karenanya antara ruangan satu dengan lainnya tidak memiliki sekat pembatas. 

Di ruang keluarga terdapat sebuah TV besar, kabinet, rak penyimpanan, sofa dan meja. Ruangan ini memakai perpaduan warna black and gold. Selain itu, di beberapa furniturnya Verrel memberikan list warna emas serta kaca berwarna hitam untuk memberikan kesan elegan. 

4. Ruang makan dengan pemandangan kolam renang

4. Ruang makan pemandangan kolam renang
Youtube.com/VRL Bramasta

Ruangan ini didominasi dengan warna putih dengan sentuhan list warna emas di furniturnya. Di samping meja makan terdapat jendela-jendela besar yang langsung mengarah ke pemandangan kolam renang. 

Sementara itu, untuk dapurnya berukuran kecil dan dindingnya dilapisi dengan kaca abu-abu yang unik. Di belakang dapur bersih terdapat tangga untuk menuju ke basement

Editors' Picks

5. Kolam renang yang bersih dengan tampilan polos

5. Kolam renang bersih tampilan polos
Youtube.com/VRL Bramasta

Kolam renang di rumah Verrel tampak bersih dan memiliki tampilan yang polos. Hanya ada satu kursi saja disana tanpa furnitur tambahan. 

Verrel menjelaskan, hal ini supaya kita dapat melihat pemandangan di dalam rumah dan mengobrol dengan orang-orang yang ada di dining area

6. Outdoor rooftop area untuk tempat santai

6. Outdoor rooftop area untuk tempat santai
Youtube.com/VRL Bramasta

Ruangan atap terbuka ini sengaja dibuat oleh Verrel untuk teman-temannya jika ingin merokok atau nge-vape saat main ke rumah. 

Di sana terdapat beberapa kursi santai dan lantainya dilapisi rumput sintetis. Dari atap tersebut, kita akan disuguhi dengan pemandangan hijau pepohonan. 

7. Halaman belakang untuk olahraga

7. Halaman belakang untuk olahraga
Youtube.com/VRL Bramasta

Di halaman belakang, Verrel memanfaatkannya untuk melakukan hobi olahraga. Beberapa fasilitas olahraga ada di sini, seperti ruangan gym pribadi, meja pingpong, papan darth dan sandbag boxing.

Halaman belakangnya juga dilengkapi dengan vertical garden dan lampu-lampu cantik yang akan menyala di malam hari. 

8. Living room di lantai dua khusus untuk keluarga

8. Living room lantai dua khusus keluarga
Youtube.com/VRL Bramasta

Naik ke lantai dua, ruangan ini merupakan area pribadi Verrel dan keluarga. Terdapat ruang keluarga yang lebih luas dari yang ada di lantai satu. 

Ruang keluarga di lantai dua biasa digunakan khusus untuk keluarga Verrel jika berkunjung ke rumahnya. Disana ada TV besar dan sofa bed yang nyaman. 

9. Kamar utama dengan nuansa gelap

9. Kamar utama nuansa gelap
Youtube.com/VRL Bramasta

Ada dua kamar di lantai ini, kamar pertama disediakan untuk keluarga yang menginap. Kamar kedua, yakni kamar pribadi Verrel. Setiap kamar dilengkapi kamar mandi dengan fasilitas yang lengkap. 

Di kamar pertama nuansanya cerah dengan dominan warna-warna terang, sementara kamar Verrel bernuansa lebih gelap. Di dalam kamar terdapat springbed berukuran besar, TV dan kabinet. 

10. Walk in closet untuk menyimpan pakaian dan sepatu

10. Walk in closet menyimpan pakaian sepatu
Youtube.com/VRL Bramasta

Verrel menyimpan semua pakaian, sepatu dan berbagai aksesori fashion-nya di sini. Walk in closet berukuran kecil ini juga dilengkapi dengan kamar mandi di dalamnya. 

11. Area basement untuk menyimpan koleksi mobil Verrel

11. Area basement menyimpan koleksi mobil Verrel
Youtube.com/VRL Bramasta

Di area basement terdapat garasi untuk menyimpan mobil yang jarang dipakai Verrel, seperti mobil klasik atau sport car. Di sana juga terdapat living room, dapur kotor dan tiga kamar untuk asisten rumah tangga. 

Nah Ma, itulah beberapa potret rumah mewah Verrel Bramasta yang akan dijual seharga Rp 10 miliar. Semoga beberapa potret rumah dari Verrel ini bisa menjadi inspirasi tersendiri! 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.