7 Foto Kamar Nadin Amizah yang Estetik di Setiap Sudut

Nadin Amizah pandai mengubah furnitur jadul jadi estetik lho, Ma!

30 April 2022

7 Foto Kamar Nadin Amizah Estetik Setiap Sudut
Instagram.com/cakecaine

Bagi Mama pencinta musik pop folk, pasti sudah tidak asing dengan penyanyi berkebangsaan Indonesia, Nadin Amizah. Penyanyi berusia 21 tahun ini sangat dikenal dengan pembawaan lagu yang unik dan menenangkan di telinga.

Nadin juga telah masuk dalam berbagai nominasi dan memenangkan beberapa penghargaan yang ada. Ternyata, karakter unik dan estetik yang ada pada Nadin tak hanya dituangkan dalam bentuk lagu, tetapi juga kamarnya di rumah.

Sebagai ruangan yang paling sering digunakan, kamar harus menjadi tempat yang paling nyaman. Jika Mama penasaran, berikut foto-foto kamar Nadin Amizah yang sudah Popmama.com rangkum.

1. Kasur dengan hiasan bunga mawar

1. Kasur hiasan bunga mawar
Instagram.com/cakecaine

Ada orang yang menyukai kasur tanpa headboard, namun ada pula yang menyukainya. Bagi Nadin Amizah, kasur dengan headboard seperti ini menjadi pilihan tersendiri baginya.

Demi tidak terkesan polos, Nadin pun menambahkan rangkaian bunga mawar yang sangat cantik di atasnya. Ia juga memilih dominasi warna putih untuk kasur yang cukup besar ini.

Cantik sekali kasur ini dengan rangkaian bunga mawar ya, Ma!

2. Kursi jadul yang semakin memperindah kamar

2. Kursi jadul semakin memperindah kamar
Instagram.com/cakecaine

Selain kasur, ada kursi juga yang bisa digunakan untuk duduk di kamar ini. Menariknya, Nadin Amizah memilih kursi jadul bermotif bunga seperti ini alih-alih menggunakan kursi modern.

Walau begitu, tampaknya kursi ini sangat nyaman untuk diduduki. Dalam foto tersebut, Mama pun bisa melihat kucing peliharaan Nadin yang sedang duduk nyaman di sana.

Editors' Picks

3. Cermin bertanduk rusa

3. Cermin bertanduk rusa
Instagram.com/cakecaine

Bukan Nadin Amizah namanya jika tidak memodifikasi barang-barang yang ia miliki.

Mama tadi sudah melihat kasur utama di kamar Nadin yang ditambahkan rangkaian bunga mawar untuk mempercantik. Tak hanya itu, cermin panjang yang ada di kamarnya juga turut dimodifikasi.

Bedanya, rangkaian mawar yang ada di sini lebih banyak dan menjuntai ke bawah. Ia juga menambahkan kepala rusa beserta tanduk yang panjang di bagian atas cermin tersebut.

Tenang saja, kepala rusa dan tanduknya di sini hanya pajangan saja ya, Ma!

4. Meja rias dari mesin jahit

4. Meja rias dari mesin jahit
Instagram.com/cakecaine

Tampaknya Nadin Amizah sangat pandai dalam memanfaatkan barang yang sudah tidak terpakai menjadi berguna kembali. Jika berpikir meja mesin jahit yang sudah tidak terpakai tidak akan bisa digunakan, maka Mama salah.

Nadin menggunakan meja mesin jahit sebagai meja rias di dalam kamarnya ini. Mama pun bisa melihat masih ada roda menjahit di bagian bawahnya. Walau begitu, meja ini tetap berfungsi dengan baik dan bisa menghias kamarnya menjadi lebih estetik. 

5. Kasur yang langsung menghadap ke jendela

5. Kasur langsung menghadap ke jendela
Instagram.com/cakecaine

Setelah beberapa waktu menempati kamar ini, Nadin Amizah mengubah posisi dan konsep dari ruangannya. Kini, kasur yang ia tempati menghadap langsung ke arah meja rias dan jendela yang ada.

Dengan begitu, Nadin bisa langsung melihat pemandangan, bahkan saat baru bangun tidur. Foto yang satu ini memperlihatkan suasana kamar yang dipenuhi dengan golden hour saat sore hari.

6. Lampu dan cermin hiasan

6. Lampu cermin hiasan
Instagram.com/cakecaine

Jika Mama perhatikan, di atas meja riasnya terdapat cermin lagi dan juga sebuah lampu. Cermin ini yang biasa digunakan Nadin Amizah untuk selfie di Instagram pribadinya. Di sampingnya, terdapat lampu yang sangat unik.

Jika dinyalakan, lampu ini akan memancarkan warna kuning yang bisa menambah estetika ruangannya. Tak heran jika banyak netizen yang turut bertanya-tanya akan lampu tersebut di kolom komentar Nadin.

7. Kamar yang sempat disulap menjadi studio rekaman

7. Kamar sempat disulap menjadi studio rekaman
Instagram.com/cakecaine

Sebagai seorang penyanyi, Nadin Amizah butuh sebuah studio untuk tempatnya berkarya. Siapa sangka, kamar ini juga bisa ia sulap menjadi sebuah studio rekaman.

Beginilah tampilan kamar Nadin, jika ruangan ini sedang digunakan sebagai studio. Pastinya, berkarya di ruangan yang sudah sangat familiar dan nyaman akan lebih memudahkan proses yang ada.

“Ku ingat lagi di kamar ini kita bermimpi akan menjadi angan tak pasti, kicau berani,” ungkap Nadin.

Itulah beberapa foto kamar Nadin Amizah yang estetik. Apakah Mama berencana untuk memodifikasi kamar pribadi juga?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk