6 Foto Kamar Adhisty Zara yang Minimalis, Bisa Jadi Referensi

Ada lampu bunga yang sangat lucu sebagai penerangan utama di kamar Adhisty Zara

20 Oktober 2021

6 Foto Kamar Adhisty Zara Minimalis, Bisa Jadi Referensi
Instagram.com/zaraadhsty

Adhisty Zara atau yang akrab dipanggil Zara merupakan seorang aktris dan penyanyi muda asal Indonesia.

Di usianya yang masih muda, yakni 18 tahun, ia sudah banyak berkarier di dunia entertainment. Diawali dengan grup band JKT48, ia kini memegang waktu penuh dalam dunia akting.

Mama mungkin mengenal sosok Zara dari film Dua Garis Biru yang sangat terkenal. Beradu akting dengan Angga Yunanda, ia kini terus berkarya di film dan serial lainnya. Tak heran jika dirinya banyak menjadi pusat perhatian publik karena kemampuan akting yang sangat baik.

Bersama kakaknya, Hasyakyla, mereka membuat kanal YouTube bersama yang membagikan keseharian mereka berdua. Salah satunya, yakni tur singkat di kamar Zara. 

Jika Mama penasaran, berikut beberapa potret kamar Adhisty Zara yang sudah Popmama.com rangkum. Yuk Ma, disimak!

1. Nuansa kamar yang berwarna abu-abu

1. Nuansa kamar berwarna abu-abu
Youtube.com/Zara vs Kyla

Kamar Adhisty Zara sendiri cukup luas dan memanjang ke samping. Kamar ini mengangkat nuansa warna abu-abu di sepanjang dindingnya.

Tampaknya, ia sengaja memilih dinding yang berwarna netral agar dapat dipadukan dengan berbagai furnitur. Tak hanya dinding, karpet hingga gorden yang digunakan juga mengusung tema yang sama. 

2. Kasur yang cukup luas

2. Kasur cukup luas
Youtube.com/Zara vs Kyla

Saat pertama kali masuk ke kamar Adhisty Zara, hal pertama yang akan ditemukan yakni kasur.

Dengan kamar yang cukup luas, tentu dilengkapi juga oleh kasur yang cukup luas. Kasur yang ada di kamarnya ini cukup untuk dua orang, meskipun Zara hanya seorang diri di sana.

Kasur ini sebenarnya cukup tinggi dan ditopang oleh pagar besi. Ia juga menggunakan sprei yang netral dengan warna cokelat kekuningan.

Editors' Picks

3. Lampu bola bermotif bunga

3. Lampu bola bermotif bunga
Youtube.com/Zara vs Kyla

Menariknya, lampu yang dipilih oleh Adhisty Zara untuk kamarnya bukanlah lampu biasa. Jika pada umumnya kamar akan menggunakan lampu putih polos, kamar ini justru memilih lampu bunga. Di bagian atas, tergantung lampu berbentuk bola dan bermotif bunga.

Dengan rongga-rongga yang terdapat di lampu ini. Ketika dinyalakan, lampu ini akan memberikan pancaran sinar yang bermotif juga. Lampu dengan cahaya kuning ini sukses membuat kamarnya terkesan hangat untuk ditinggali.

Jika diperhatikan, lampu ini menjadi salah satu dekorasi yang unik di kamar Zara. 

4. Lemari yang memanjang ke samping

4. Lemari memanjang ke samping
Youtube.com/Zara vs Kyla

Layaknya kamar pada umumnya, pasti ada lemari di dalamnya.

Lemari yang digunakan dalam kamar Adhisty Zara ini berwarna putih dan memanjang ke samping. Mengingat bahwa Zara perlu banyak tampil depan layar kaca maupun media sosial, hal itu membuat dirinya juga menyimpan banyak baju.

Lemari tersebut pun cukup besar untuk menampung baju-baju yang dimiliki Zara. Sebagai tambahan, di depan pintu lemarinya ada kaca-kaca yang menghiasinya.

5. Meja belajar minimalis

5. Meja belajar minimalis
Youtube.com/Zara vs Kyla

Di samping lemari yang tadi, ada sisi meja belajar milik Adhisty Zara. Meja belajarnya sendiri memiliki warna sama dengan lemari, yaitu putih.

Menurut cerita Kyla, kakaknya Zara, sebenarnya meja belajar ini jarang digunakan untuk belajar, apalagi di tengah kesibukkan Zara sebagai seorang artis.

Meskipun begitu, Mama bisa lihat ada rak yang memajang piala-piala yang didapatkan oleh Zara di sini.

6. Rak kayu tempat pajangan

6. Rak kayu tempat pajangan
Youtube.com/Zara vs Kyla

Sebagai pemanis, Adhisty Zara menambahkan rak berbahan kayu di kamarnya. Rak ini sebenarnya digunakan untuk menaruh pajangan yang ia miliki.

Namun, tampaknya ia masih bingung akan apa yang harus diletakkan disini. Saat ini, rak milik Zara masih diisi dengan kotak-kotak dan boneka di sana. 

Itulah beberapa rangkuman potret kamar Adhisty Zara. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi Mama, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.