TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Fakta Meja Kerja Nam Do San di Drama Korea ‘Start Up’, Canggih!

Meja kerja yang digunakan Nam Joo Hyuk dalam drama ini bisa naik turun secara otomatis lho, Ma!

31 Agustus 2022

5 Fakta Meja Kerja Nam Do San Drama Korea ‘Start Up’, Canggih
Dok. tvN

Siapa di antara Mama yang sudah menonton drama Korea ‘Start Up’?

Drama Korea yang rilis tahun 2020 ini bercerita tentang sekumpulan anak muda berusaha meraih impiannya melalui perusahaan start up. Drama yang dibintangi Suzy (Seo Dal Mi), Nam Joo Hyuk (Nam Do San), dan Kim Seon Ho (Han Ji Pyeong) tersebut sempat ramai diperbincangkan.

Bahkan, cinta segitiga antara ketiga pemain utama sampai membuat para penggemar di luar sana membuat perkumpulan tim Do San dan tim Ji Pyeong. Tidak hanya itu, bagian menarik lainnya ialah penonton suka dibuat salah fokus dengan meja kerja milik Nam Do San.

Dalam drama tersebut, Nam Do San tampak menggunakan meja kerja yang canggih ketika bekerja di perusahaan Sand Box. Berikut Popmama.com telah siapkan sejumlah fakta meja kerja Nam Do San di drama Korea ‘Start Up’ secara lebih detail.

1. Ketinggian meja bisa diatur sesuai keinginan dengan mudahnya

1. Ketinggian meja bisa diatur sesuai keinginan mudahnya
Instagram.com/desker_official

Meja yang digunakan Nam Do San untuk bekerja memang kerap kali menarik perhatian para penonton. Bagaimana tidak? Meja tersebut tampak begitu canggih dengan mengutamakan fungsi fleksibel, sehingga bisa menyesuaikan kebutuhan kerja penggunanya.

Dalam beberapa adegan di drama ‘Start Up’, Nam Do San terlihat mengubah ketinggian meja kerjanya ketika ia mulai lelah terlalu lama duduk. Itu merupakan salah satu manfaat dari fitur canggih yang disediakan.

Penggunanya bebas mengatur ketinggian meja sesuai keinginan. Dengan demikian, pekerjaan yang dilakukan bisa tetap berjalan produktif dan tentunya kesehatan tubuh juga bisa terjaga.

Editors' Picks

2. Lapisan meja luas bisa memuat banyak peralatan kerja

2. Lapisan meja luas bisa memuat banyak peralatan kerja
Instagram.com/desker_official

Ketika sedang bekerja, kita pasti membutuhkan meja kerja yang nyaman dan luas. Dengan luas permukaan meja sekitar 160 x 70 cm, Mama dapat bekerja dengan leluasa.

Beragam alat kerja mulai dari komputer, alat tulis, dan peralatan kerja lainnya bisa diletakkan di satu meja yang sama, tanpa memerlukan ruang tambahan.

3. Sudah tersedia ruang untuk stop kontak

3. Sudah tersedia ruang stop kontak
Instagram.com/desker_official

Tidak hanya itu saja kenyamanan yang ditawarkan meja kerja canggih milik Nam Do San ini. Ternyata, sudah disediakan pula sejumlah titik stop kontak untuk mempermudahkan penggunanya dalam bekerja

Diketahui stop kontak sudah tersambung langsung pada unit meja, sehingga akses listrik dapat diperoleh dengan mudah untuk dicolokkan pada peralatan eletronik. 

4. Terbuat dari material produk berkualitas

4. Terbuat dari material produk berkualitas
Instagram.com/desker_official

Meja kerja Nam Do San memiliki tebal 28 milimeter yang terbuat dari lapisan ABS serta kerangka besi kokoh. Meja ini sangat cocok jika Mama sedang mencari meja kerja bergaya modern yang mempunyai tampilan slim.

Apalagi, meja tersebut mampu digunakan dalam jangka waktu lama. Jadi selain canggih, bisa menghemat pengeluaran juga.

5. Luna Maya mempunyai meja kerja ala Nam Do San di ruangannya

5. Luna Maya mempunyai meja kerja ala Nam Do San ruangannya
YouTube.com/Luna Maya

Meja ini sudah banyak dijual di toko online dan offline Indonesia. Salah satu artis Indonesia yang memiliki meja serupa dengan Nam Do San ialah Luna Maya.

Kecintaannya dengan drama Korea ‘Start Up’ membuat Luna Maya ikut tertarik untuk mempunyai meja kerja canggih yang dipakai Nam Joo Hyuk dalam drama.

Luna Maya sendiri mengakui jika meja tersebut memiliki banyak fitur canggih yang memudahkan pekerjaannya, seperti bisa naik turun secara otomatis, hingga adanya ruang stop kontak untuk akses listrik.

Jadi itulah sederet fakta meja kerja Nam Do San di drama Korea ‘Start Up’. Kira-kira tertarik untuk membeli tipe meja satu ini, Ma?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk