Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

8 Kisah Cinta Gerard Pique, Punya Anak Meski Belum Resmi Menikah

Jalani hubungan selama 11 tahun, status Gerard Pique dan Shakira hanya sebatas sepasang kekasih

5 November 2022

8 Kisah Cinta Gerard Pique, Pu Anak Meski Belum Resmi Menikah
Instagram.com/3gerardpique | dok. istimewa

Gerard Pique merupakan seorang pemain sepak bola Barcelona yang juga tergabung dalam tim nasional Spanyol. Dirinya juga dikenal usai menjalani hubungan yang romantis dengan penyanyi Shakira sejak 2010.

Namun sebelum itu, Pique sempat berpacaran dengan seorang model bernama Nuria Tomas. Kisah cinta yang cukup panjang dirasakan oleh Gerard saat menjalin hubungan dengan Shakira, pasalnya mereka menjadi sepasang kekasih hingga 1 dekade lamanya.

Berikut ini Popmama.com telah merangkum beberapa fakta kisah cinta Gerard Pique yang memiliki anak meskipun belum menikah.

Yuk Ma, disimak!

1. Sebelum dengan Shakira, Gerard lebih dulu menjalin hubungan dengan Nuria Tomas

1. Sebelum Shakira, Gerard lebih dulu menjalin hubungan Nuria Tomas
dok. istimewa

Nuria Tomas baru buka suara setelah tujuh tahun putus hubungan asmara dengan Gerard Pique. Menurutnya, Pique merupakan sosok laki-laki yang baik dan berharap sang mantan selalu mendapatkan hal-hal baik.

Keduanya putus pada tahun 2010 bertepatan dengan ajang Piala Dunia di Afrika yang sedang berlangsung kala itu. Nuria sendiri mengaku kala itu dia harus berjuang cukup lama untuk mengatasi kegundahan setelah putus dari kekasihnya. 

2. Pertemuan pertama dengan Shakira saat proses video klip 'Waka Waka'

2. Pertemuan pertama Shakira saat proses video klip 'Waka Waka'
Instagram.com/3gerardpique

Perjalanan cinta Gerard Pique dengan Shakira berawal saat keduanya bertemu di lokasi syuting video klip lagu Piala Dunia FIFA yakni 'Waka Waka' yang dinyanyikan oleh Shakira. 

Dalam video klipnya melibatan beberapa pesepak bola, seperti Christiano Ronaldo, Dani Alves, Carlos Kameni, Lionel Messi, Rafael Marques, dan termasuk juga Gerard Pique. 

Saat itu, Pique dan Shakira terikat pada hubungan yang cukup baik. Di tahun 2011 tersebut Shakira mengunggah foto bersama Pique dan mengatakan, "mempersembahkan untukmu, sinar matahariku."

Resmi menjalin hubungan asmara, Pique dan Shakira sempat putus di bulan Agustus 2010, namun akhirnya kembali lagi. 

3. Untuk pertama kalinya Gerard dan Shakira tampil di red carpet

3. pertama kali Gerard Shakira tampil red carpet
therentonline.com

Untuk pertama kalinya Gerard dan Shakira tampil berdua di atas red carpet dalam acara FIFA Ballon d'Or Awards 2011 di Swiss. 

Shakira tampil sangat anggun menggunakan gaun merah yang menjuntai. Sementara itu, Gerard terlihat rapi menggunakan satu set jas hitam putih. 

Editors' Picks

4. Gerard Pique dan Shakira dikaruniai dua anak

4. Gerard Pique Shakira dikaruniai dua anak
Instagram.com/3gerardpique

Milan Pique Mebarak lahir pada 22 Januari 2013 menjadi anak pertama Gerard Pique dan Shakira. Kala itu, keduanya jadi pasangan yang cukup menjadi perhatian, lantaran kompak dalam mengurus anaknya.

Kemudian pada 29 Januari 2015, mereka dikaruniai anak kedua yang diberi nama Sasha Pique Mebarak. Bak keluarga yang bahagia, keduanya sering menghabiskan waktu ke berbagai tempat untuk refreshing.

5. Meskipun sudah punya anak, Pique dan Shakira belum resmi menikah

5. Meskipun sudah pu anak, Pique Shakira belum resmi menikah
Instagram.com/3gerardpique

Terlihat sebagai keluarga yang bahagia, faktanya Gerard Pique dan Shakira belum resmi berstatus sebagai suami istri. Pada tahun 2020 Shakira mengungkapkan alasannya belum menikah dengan sang kekasih.

"Sejujurnya, pernikahan membuatku takut. Aku tidak ingin dia melihatku sebagai istri. Aku lebih suka dia melihatku sebagai pacarnya," ungkap Shakira.

6. Shakira merilis lagu romantis untuk Pique

6. Shakira merilis lagu romantis Pique
Instagram.com/3gerardpique

Gerard Pique dibuatkan lagu yang cukup romantis oleh Shakira. Lagu bertajuk 'Me Enamoré' itu mengisahkan tentang masa pertemuan keduanya yang berawal saat Piala Dunia tahun 2010. 

Tepat di tahun 2018 Shakira memenangkan penghargaan Album Pop Latin terbaik di Grammy Awards ke-60. Saat itu, dia tak bisa hadir dalam acara yang diselenggarakan di Madison Square Garden tersebut. 

Lantas dia merayakannya bersama Pique di atas trampolin sambil menyanyikan lagu 'Me Enamoré' bersama.

Romantis banget, ya.

7. Putus dengan Shakira setelah 11 tahun menjalin hubungan asmara

7. Putus Shakira setelah 11 tahun menjalin hubungan asmara
Instagram.com/3gerardpique

Telah menjalin hubungan selama satu dekade, hubungan Gerard Pique dan Shakira harus berakhir dengan perpisahan. Sejumlah kabar yang beredar mengungkapkan bahwa perpisahan mereka disebabkan oleh orang ketiga. 

Mereka sempat menyesal mengumumkan perpisahannya di depan publik. Keduanya hanya meminta untuk menjaga privasi demi kebaikan anak-anak yang menjadi prioritasnya. 

Sebelum diketahui mereka berpisah, Gerard dan Shakira dikabarkan telah pisah rumah. Laki-laki berusia 35 tahun tersebut kini tinggal kembali di rumahnya yang terletak di Barcelona, sedangkan Shakira tinggal bersama anak-anaknya.

8. Gerard Pique dikabarkan dekat dengan seorang mahasiswi

8. Gerard Pique dikabarkan dekat seorang mahasiswi
stylecaster.com

Isu yang menyebut bahwa Gerard Pique dan Shakira putus karena orang ketiga ternyata tak benar. Kakak ipar Shakira, Roberto Garcia menyebut bahwa hubungan keduanya memang tidak lagi harmonis sejak lama.

Kemudian Gerard dikabarkan sedang menjalin hubungan kembali dengan seorang mahasiswi jurusan public relation berusia 23 tahun bernama Clara Chia Marti. Mereka bertemu di perusahaan Gerard saat Clara sedang bekerja menjadi karyawan magang.

Media Spanyol sempat menangkap momen keduanya saat menghadiri konser Dani Martin dalam acara Summerfest Cerdanya. Pique tak canggung dan terlihat cukup mesra dengan Clara, bahkan Pique tertangkap kamera memeluk dan mencium mahasiswi 23 tahun itu.

Itulah beberapa fakta kisah cinta Gerard Pique yang berhasil dirangkum. Walau kini telah berpisah dengan Shakira, semoga mereka bahagia dengan kehidupan masing-masing, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk