Luna Maya Tak Menolak Jika Berjodoh dengan Ariel Noah

Akankah terjadi cinta lama bersemi kembali?

21 Januari 2022

Luna Maya Tak Menolak Jika Berjodoh Ariel Noah
Instagram.com/lunamaya

Luna Maya dikenal sebagai artis juga model yang sangat populer di tanah air. Dalam hubungan asmaranya, sosok Luna Maya disebut-sebut sebagai mantan kekasih musisi senior, yakni Ariel Noah. 

Hubungan kedekatan Luna dan Ariel kala itu cukup ramai diperbincangkan dengan adanya kontroversi yang sempat terjadi. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menjalani hubungan asmara dan mengaku sebagai sepasang kekasih. 

Di tengah romantisnya hubungan mereka berdua, beredar video vulgar yang menampilkan sosok mirip Luna serta Ariel. Kala itu, Ariel ditetapkan sebagai tersangka dan dipenjara selama 3 tahun 6 bulan. 

Setelah itu, kabar dari hubungan Luna dan Ariel mulai redup. Keduanya menjalani hidupnya kembali dan kerap dikabarkan telah menjalin hubungan dengan orang lain. 

Kini, Luna dan Ariel sama-sama berstatus lajang. Dalam obrolan bersama Venna Melinda, Luna menyatakan bahwa tak menolak jika pada akhirnya berjodoh dengan Ariel.

Dikutip dari YouTube Venna Melinda Channel, berikut ini Popmama.com bagikan beberapa fakta selengkapnya terkait ungkapan Luna Maya yang tak menolak jika berjodoh dengan Ariel

Simak ulasan berikut yuk, Ma!

1. Jodoh tidak ada yang tahu 

1. Jodoh tidak ada tahu 
Instagram.com/lunamaya

Terkait mau atau tidaknya Luna Maya kembali menjalin kasih dengan Ariel, model tersebut tidak bisa bilang 'tidak'. Hal ini dikarenakan Luna sendiri tidak pernah mengetahui perihal takdir jodohnya. 

"Aku nggak pernah mau bilang 'nggak', nggak mungkin. Mungkin dulu aku pernah bilang 'aku nggak pernah mau sama Ariel lagi', itu karena aku lagi marah." tutur Luna. 

Editors' Picks

2. Berdamai dengan diri sendiri dan juga Ariel

2. Berdamai diri sendiri juga Ariel
Dok. Nagoya News

Setelah semua konflik yang menimpa Luna Maya dan Ariel kala itu, Luna tak ingin terperangkap di masa lalu dan berusaha untuk berdamai dengan dirinya sendiri. Bagaimana pun hubungan Luna dan Ariel berjalan cukup lama dengan segala kisah jatuh bangunnya. 

Luna juga mengungkapkan sempat marah dengan Ariel. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, Luna tidak ingin membawa penyakit hatinya. 

Akhirnya dia berusaha untuk berdamai dengan dirinya dan juga Ariel. 

3. Butuh dua orang yang sama-sama mau untuk bersama lagi

3. Butuh dua orang sama-sama mau bersama lagi
Instagram.com/lunamaya

Menurut Luna Maya, untuk kembali menjalin hubungan asmara harus ada dua orang yang sama-sama menginginkan bersama. Namun, untuk saat ini mereka berdua belum ada perasaan untuk kembali bersama. 

"And again, butuh dua orang yang sama-sama mau untuk bersama lagi dan kita belum liat ada gerakan untuk itu," ungkap Luna.

4. Kini Luna Maya dan Ariel memiliki hubungan yang sangat baik

4. Kini Luna Maya Ariel memiliki hubungan sangat baik
Instagram.com/lunamaya

Setelah berhasil berdamai dengan diri sendiri dan juga Ariel, kini Luna Maya menjalin hubungan yang baik dengan Ariel tanpa dihantui rasa marah seperti dahulu. Sesekali mereka saling bertanya kabar masing-masing. 

"Kita dalam fase hubungan yang sangat baik sekarang. Kita ngobrol kadang-kadang, bertanya kabar. Oke gitu," kata Luna Maya. 

Itulah beberapa fakta ungkapan Luna Maya tak menolak jika pada akhirnya berjodoh dengan Ariel Noah. Menurut Mama sendiri bagaimana nih? 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk