Cara Membuat Gairah Perempuan Meningkat dan Bercinta Jadi Makin Seru

Kasih tahu ke si Papa, begini caranya yang Mama mau

17 Juni 2019

Cara Membuat Gairah Perempuan Meningkat Bercinta Jadi Makin Seru
Freepik/Senivpetro

Perempuan memiliki zona yang sensitif, sama halnya dengan.  Zona sensitif ini akan membuat gairah perempuan meningkat jika disentuh dengan cara-cara tertentu. 

Zona ini terletak di bagian tubuh perempuan yang dapat dimanfaatkan sebagai sumber rangsangan dari pasangannya.

Bagi laki-laki maupun perempuan tidak perlu takut untuk memanfaatkan zona-zona ini untuk merangsang agar hubungan seksual kamu makin terasa nikmat. Sebab, rumah tangga akan lebih bahagia jika hubungan seksualnya menggairahkan dan menyenangkan.

Berikut ini Popmama.com bagikan beberapa titik erotis yang perlu kamu ketahui yang dapat mencadi cara untuk membuat gairah perempuan meningkat:

1. Mulut atau bibir

1. Mulut atau bibir
Unsplash/Gabriel Matula

Bagian tubuh perempuan pertama yang menjadi titik erotis agar membuat gairah perempuan meningkat adalah bibir atau mulut.

Ciuman yang tepat pada bibir akan meningkatkan gairah perempuan.

Kecupan lembut dan sedikit tegas bisa membuat perempuan merasa seperti diajak bermain. Ini sangat seru!

2. Ketiak

2. Ketiak
Freepik

Lakukanlah rangsangan di daerah ketiak, karena dengan memberi rangsangan di daerah ini dapat memberikan sensasi tersendiri yang menyenangkan.

Tapi bagi sebagian perempuan mungkin bisa merasa risih, kalau ada signal penolakan sebaiknya hindari pemaksaan.

3. Punggung

3. Punggung
Unsplash/Caroline Hernandez

Seluruh bagian punggung, dari leher sampai dengan bokong, merupakan bagian sensitif perempuan.

Aliran darah dapat meningkat  ke daerah pubis jika bagian ini mendapat sentuhan lembut dengan jari-jari tangan laki-laki. 

Dengan aliran darah yang meningkat ini, maka dapat meningkatkan gairah seksual juga.

Jika sudah terlalu bergairah, kamu bisa melanjutkannya dengan posisi doggy style.

Editors' Picks

4. Puting payudara

4. Puting payudara
Unsplash/Yoann Boyer

Bagian tubuh ini sangat sensitif bagi perempuan. Pada umumnya ada beberapa sensasi yang diinginkan oleh perempuan dengan putingnya.

Misalnya dengan sentuhan lembut atau dengan gigitan lembut. 

Hal ini dapat meningkatkan seksualitas pada perempuan jika dilakukan dengan cara yang benar.

5. Belakang Lutut

5. Belakang Lutut
Instagram.com/lewdashie_

Titik-titik tersembunyi ini dapat memberikan rangsangan yang luar biasa. Namun sebagian orang masih ada yang kurang memperhatikannya.

6. Telapak kaki

6. Telapak kaki
Instagram.com/beautifultights

Rangsangan dapat diterima melalui  saraf-saraf pada telapak kaki yang langsung terhubung dengan organ-organ lain. Memberikan gelitikan atau usapan halus di telapak kaki dapat merangsang pelepasan hormon endorfin. 

Hormon inilah yang memberikan nikmat yang luar biasa sehingga gairah jadi meningkat.

7. Bokong

7. Bokong
Unsplash/Sharon McCutcheon

Pada daerah ini, semua otot pelvis saling terkait dan dapat menimbulkan rangsangan pada perempuan jika dirangsang. Kitari dengan jemari dari sisi kiri ke sisi kanan. Ini akan menumbuhkan sensasi tersendiri dan bagus untuk membangun mood sebelum bercinta.

Itu tadi beberapa titik erotis yang dapat meningkatkan gairah perempuan. 

Kamu bisa memanfaatkan beberapa titik-titik tersebut untuk menambah gairah ketika hubungan seksual rasa-rasanya sedang monoton. 

Hubungan seksual yang memuaskan tentu sangat didambakan oleh semua pasangan suami istri. Mereka melakukan apa saja untuk memperoleh kenikmatan, namun dalam hal sentuh-menyentuh ternyata ada beberapa titik erotis yang ternyata tidak boleh disentuh meskipun daerah tersebut sangat sensitif.

Salah satu bagian sensitif perempuan yang tidak boleh disentuh adalah leher rahim. Jalur sempit yang menghubungkan vagina ke rahim bila tersentuh akan sangat menyakitkan bagi perempuan. Pada keadaan seperti ini yang perlu dilakukan oleh laki-laki adalah pindah posisi. Namun, hal ini juga bisa terjadi karena kurang pemanasan. 

Lakukan pemanasan sebelum kamu benar-benar berhubungan seks. Ini sangat penting dilakukan karena selain untuk kenyamanan, ini juga bisa jadi kesempatan bagi si Papa untuk memanjakan istrinya. 

Itulah beberapa cara membuat gairah perempuan meningkat. Yuk, jalin hubungan yang lebih romantis dengan menyenangkan pasangan saat berada di atas ranjang.

Baca juga:

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!

;