Cara Meningkatkan Gairah Seks Istri dengan Memijat Kakinya

Kalau istri sudah bergairah, nanti suami juga bisa merasa happy

15 Februari 2020

Cara Meningkatkan Gairah Seks Istri Memijat Kakinya
Freepik/javi_indy

Tahukah kamu, perempuan bisa merasa nyaman ketika diperhatikan dan dimanjakan oleh suaminya. Seorang suami adalah pasangan sekaligus teman terdekat bagi istrinya. Banyak hal bisa dilakukan bersama.

Dengan merasakan dimanja dan diperhatikan, istri bisa merasa nyaman. Ada oksitosi sebagai hormon cinta yang mungkin terproduksi karena aktivitas yang bisa memberikan rasa nyaman pada perempuan, baik secara fisik dan mental.

Memberikan rasa nyaman ini juga erat manfaatnya jika diberikan suami pada istri jelang berhubungan seks. Bagaimana caranya?

Suami bisa memanjakan istri dengan memijat kakinya demi memberikan kenyamanan. Ini juga bisa mendukung hubungan seks kamu dan pasangan.

Suami bisa memijat kaki istri terlebih dulu sebelum berhubungan seks karena dengan memijat kaki secara lembut dapat meningkatkan gairah perempuan.

Berikut Popmama.com berikan langkah-langkahnya untuk kamu coba.

1. Cara memegang kaki

1. Cara memegang kaki
Freepik

Kamu bisa melakukan ini di atas ranjang atau sofa. Biarkan istri memilih lokasi yang paling nyaman untuknya. 

Duduk rileks dan biarkan istri bersandar. Jangan sampai posisinya kaku atau tegang. Begitu pun suami juga harus duduk yang nyaman.

Pegang pergelangan kaki pasangan kamu dengan menggunakan tangan kiri. Kemudian letakkan ibu jari tangan kanan pada bagian tumitnya.

Editors' Picks

2. Memulai pijatan

2. Memulai pijatan
Freepik/Jcomp

Mulailah pada bagian tumit dan tekanlah bagian telapak kakinya dengan ibu jari. Lakukanlah pemijatan dari tumit menuju jemari kaki dengan meluncurkan ibu jari ke arah jemari kakinya. 

Berikan tekanan-tekanan lembut dengan menggunakan sesekali dengan ibu jari.

Sebagian orang menggunakan minyak zaitun bila merasa diperlukan. Atau cukup pijat-pijat secara perlahan saja tanpa pelumas apapun.

3. Titik penting untuk meningkatkan gairah seks

3. Titik penting meningkatkan gairah seks
Freepik/halayalex

Seperti dilansir dari laman Healthmeup, inilah titik penting untuk meningkatkan gairah seks perempuan.

Titik terbaik yang akan memberikan kenikmatan seksual dan dapat merangsang istri berada di telapak kaki, di antara jari telunjuk dan jari tengah. Berikan tekanan selama beberapa detik, kemudian lepaskan. Lakukan hal ini 2-3 kali. 

Sekadar tips, jika ingin sensasi yang lebih menggairahkan maka setelah istri terlihat memiliki minat untuk berhubungan seks pasca mendapat pijatan manja di kakinya, maka suami bisa memijat lembut ke betis paha hingga pangkal paha. 

Segera dekati area intimnya dan pijatan-pijatan di pangkal paha ini akan semakin menambah gairah istri untuk segera melakukan hubungan seks. 

Itulah cara meningkatkan gairah istri dengan memijat, dari telapak kakinya hingga ke atas. Selamat mencoba!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.