10 Perilaku Perempuan yang Otomatis Bikin Laki-Laki Bergairah

Apa saja ya?

21 Maret 2020

10 Perilaku Perempuan Otomatis Bikin Laki-Laki Bergairah
Freepik/Racool_studio

Ternyata laki-laki bisa bergairah tanpa perempuan memakai baju seksi lho. Ada perilaku atau sikap perempuan yang ternyata membuat seorang laki-laki jadi bergairah meski itu adalah hal sepele. 

Padahal sebagai perempuan kamu pun tidak ada niat apa pun. Karena memang itu adalah sikap yang biasa dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.

Gairah ini adalah dorongan alamiah yang berasal dari insting laki-laki. Nah, apa saja ya kira-kira? Berikut Popmama.com telah merangkum 10 sikap perempuan yang bisa bikin laki-laki bergairah!

1. Menggulung rambut sampai tengkuknya terlihat

1. Menggulung rambut sampai tengkuk terlihat
Freepik

Seorang perempuan yang menggelung rambutnya akan memunculkan bentuk tubuh yang menarik. Ketika menggelung rambut, badan perempuan akan menjadi tegak dengan bahu yang terangkat. 

Dada perempuan yang menjadi ketertarikan alamiah laki-laki akan membusung sehingga terlihat lebih menarik. Ditambah juga dengan keindahan lehernya yang lurus ke atas.

2. Menggigit bibir dengan lembut

2. Menggigit bibir lembut
Freepik/solominphoto

Menggigit bibir adalah tindakan alamiah dari perempuan untuk menunjukan ketertarikannya pada lawan jenis. Bukan hanya itu, menggigit bibir kadang dilakukan tanpa sadar meski di muka umum.

Namun ternyata bagi laki-laki yang melihat seorang perempuan sedang menggigit bibir dengan lembut akan membuatnya merasa langsung gemas. 

Bukan apa-apa lho Ma, tapi bibir dianggap sebagai salah satu bagian tubuh yang menarik bagi laki-laki.

3. Memajukan tubuh dan mendekat ke depan laki-laki secara tiba-tiba

3. Memajukan tubuh mendekat ke depan laki-laki secara tiba-tiba
Freepik/ArthurHidden

Memajukan tubuh dan mendekat secara tiba-tiba ke arah suami setelah memakai pengharum tubuh juga bisa membuatnya bergairah.

Wangi yang tercium bisa memberikan respons bagi lki-laki kemudian menjadi daya tarik tersendiri.

Bila wanginya cocok sesuai dengan kesukaan si Papa, maka ia bisa langsung "ON" lho, Ma! Padahal mungkin si kamu sedang tidak bermaksud apa-apa dan hanya ingin menyampaikan sesuatu dengan suara pelan-pelan saja biar si Kecil tak ikut mendengarnya.

Nah lho, kalau sudah begini bisa repot nih!

4. Tak sengaja mengibaskan rambut

4. Tak sengaja mengibaskan rambut
Freepik/Racool_studio

Pernah nggak kamu mengalami peristiwa nggak sengaja mengibas rambutmu ke tubuh suamimu?

Kibasan rambut perempuan adalah sebuah momen indah. Itu tetap berlaku sekalipun tidak menyentuh tubuh pasangan kamu.

Terlebih lagi jika aromanya sedap seperti sehabis keramas. Mahkota perempuan ini juga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pasangannya.

Baca juga:

5. Tersenyum simpul

5. Tersenyum simpul
Freepik/pressfoto

Senyum simpul adalah senyuman yang menunjukan kebahagiaan perempuan secara tulus. Perempuan secara instan jadi terlihat jauh lebih memesona.

Perempuan yang tersenyum simpul terlihat seolah polos tanpa dosa. Senyuman ini yang justru bisa menjebak laki-laki jadi berpikir kemana-mana. Coba sendiri deh kalau penasaran sama reaksi si Papa.

Editors' Picks

6. Menatap tajam kedua mata suami

6. Menatap tajam kedua mata suami
Freepik

Saat ingin menyampaikan sesuatu sudah tentu idealnya kita menatap wajah lawan bicara kita. Kamu tentu juga melakukan hal seperti itu. Tapi sesekali cobalah menatap tajam secara mendalam ke kedua mata suami kamu saat ingin menyampaikan sesuatu.

Dekatkan wajah kamu ke wajahnya.

Tatapan langsung yang menjurus ke arah mata adalah cara tercepat untuk mengetuk pasangan bicara kamu dan memasuki hatinya. Ini juga pas kalau kamu lakukan saat bicara dari hati ke hati.

7. Memakai pakaian menerawang

7. Memakai pakaian menerawang
Pixabay/lounisproduction

Perempuan seharusnya bebas berekspresi dengan pakaian yang ia kenakan. Meskipun begitu, harap dipahami bahwa laki-laki adalah makhluk visual memiliki imajinasi tinggi.

Jangan heran bila suami kamu bisa terangsang melihat kamu memakai baju yang menerawang atau agak tembus pandang. Tenang saja, ini alami kok.

8. Saat perempuan pakai baju dan lipstik warna merah

8. Saat perempuan pakai baju lipstik warna merah
Freepik/Racool_studio

Merah biasa dikenal sebagai simbol sensualitas. Jika seorang perempuan mengenakan pakaian dan lipstik merah, secara alami ia akan menjadi perhatian orang lain. 

Warna merah juga sering dimaknai sebagai sebuah dorongan gairah. Berdekatan dengan pasangan kamu sambil mengenakan pakaian merah menerawang dan berlipstik merah seakan kamu sedang menekan tombol seksualnya.

Wajar jika gairahnya langsung menyala!

9. Menjilat bibir dari ujung ke ujung satunya

9. Menjilat bibir dari ujung ke ujung satunya
Freepik/solominphoto

Pernah melakukan hal ini? Menjlat bibir dari ujung yang satu ke ujung satunya lagi di hadapan pasangan kamu. Hati-hati, itu bisa disangka kode kamu lagi ingin bermesraan dengannya.

Tapi nggak masalah juga sih kalau kamu juga sedang "ingin".

10. Memperlihatkan ketiak

10. Memperlihatkan ketiak
Freepik

Masih ada satu lagi nih perilaku perempuan yang bikin hati laki-laki jadi merasa "sret" tiba-tiba. Ketika perempuan memperlihatkan ketiaknya yang mulus nan putih dengan wajah polos.

Ada laki-laki yang sangat mengagumi keindahan ketiak pasangannya. Ia merasa senang ketika ketiak perempuan ini terbuka lebar bahkan tidak tertutup oleh apapun. Efek lainnya adalah laki-laki jadi merasa bergairah dan imajinasi kemana-mana.

Nah, itulah 10 perilaku perempuan yang bisa membuat laki-laki bergairah secara tiba-tiba. Penasaran? Coba ya Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.