5 Cara Membangun Gairah Istri Saat Foreplay Jelang Berhubungan Intim

Pengantin baru? ini cara foreplay yang tepat!

9 Oktober 2020

5 Cara Membangun Gairah Istri Saat Foreplay Jelang Berhubungan Intim
Freepik/prostooleh

Secara alami, jika puting tersentuh maka akan merasakan sesuatu seperti rasa nyaman yang kemudian membuat puting menegang dan jadi semakin mudah terangsang.

Memainkan puting istri tentu bisa membangunkan hasrat untuk bercinta.  Namun, jangan sampai si Papa menyentuhnya dengan asal. Bagi sebagian pengantin baru, hal ini tentu tabu. Kadang sungkan untuk bertanya pada orang lain.

Berikut Popmama.com telah merangkum cara memainkan puting istri untuk membangun gairahnya sebelum berhubungan intim. Kamu harus mengetahuinya!

1. Pemanasan dengan mencium manja

1. Pemanasan mencium manja
Freepik

Papa perlu berikan ciuman manja yang bisa memanaskan suasana. Cium bibir dan leher agar istri bisa merasa nyaman. 

Hal ini bukan hanya dilakukan suami saja, tapi istri juga bisa melakukan hal yang sama. Hujani pasangan kamu dengan sentuhan nakal yang menjulur ke arah dada. 

Editors' Picks

2. Sentuhan lembut dan nakal

2. Sentuhan lembut nakal
Freepik/prostooleh

Buat pasangan kamu merasa penasaran. Buatlah sentuhan lembut dan nakal. Mainkan telunjuk kamu dari leher hingga ke dada.

Saat tepat berada di payudara, buatlah gerakan melingkar menggunakan satu atau dua jemari. Lakukan dengan lembut dan berulang sambil berikan ciuman hangat pada pasangan kamu.

3. Mainlah di area aerola

3. Mainlah area aerola
Freepik

Jangan dulu bermain dengan putingnya. Tunggu hingga istrimu merasa siap. 

Biasanya dagu yang mulai mendangak, nafas yang sudah semakin cepat dan dada yang membusung bisa menjadi tanda-tanda pasanganmu sudah mulai bergairah tingkat tinggi.

Kamu bisa menggigit manja aerola, atau sekedar pura-pura menggigitnya. Tunjukkan keahlian lidahmu dan mulailah bermain ke tahap sepanjutnya setelah pasanganmu terlihat semakin siap.

4. Mainkan puting

4. Mainkan puting
Freepik/Jcomp

Mulai mainkan puting dengan mengelus lembut memakai ujung jari. Buat gerakan memutar pada salah satu puting. Lihat wajahnya.

Jika pasanganmu terlihat nyaman, lakukan pada puting satunya lagi secara bergantian. 

5. Berikan puncaknya agar pasanganmu semakin bergairah

5. Berikan puncak agar pasanganmu semakin bergairah
Unsplash/Sarah Diniz Outeiro

Agar pasangan kamu semakin bergairah, segera lakukan bagian puncaknya. Kamu bisa memasukkan seluruhnya ke dalam mulut atau sekadar menjilatnya saja.

Sedikit menarik juga tidak masalah. Menggigit pelan bagian puting juga tidak masalah. Lakukan hanya sebatas untuk menggoda, tanpa meninggalkan bekas gigitan atau membuat pasanganmu kesakitan. 

Hindari rasa malu, lakukan semua secara perlahan. Buat senyaman mungkin agar pasanganmu merasa menikmati setiap tahap yang kamu lakukan.

Itulah cara memainkan puting istri untuk membangun gairahnya sebelum bercinta. Apakah kamu berani melakukannya?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.