Menambah Kepuasan, 7 Alat Bantu Seks untuk Perempuan Ini Layak Dicoba

Alat bantu seks bisa menjadi sensasi bercinta bersama pasangan!

17 Juni 2020

Menambah Kepuasan, 7 Alat Bantu Seks Perempuan Ini Layak Dicoba
Pixabay/Joshuatkd

Kepuasan seksual tentu menjadi hak setiap orang ketika sedang berhubungan di atas ranjang. Tak jarang ada pasangan yang membutuhkan alat bantu seks agar semakin bergairah. 

Alat bantu seks adalah alat penunjang yang dapat meningkatkan gairah seksual selama berhubungan di atas ranjang. Tak jarang alat bantu seks juga dapat meningkatkan kepuasan seksual secara berlipat. 

Apalagi bagi seorang perempuan membutuhkan koneksi emosional yang kuat dengan pasangannya agar dapat membangkitkan hasrat seksual mereka selama berhubungan. Untuk itu, alat bantu seks diperlukan dalam menciptakan suasana baru agar suasana bercinta tidak terasa membosankan. 

Jika sedang mencari beberapa alat bantu seks yang bisa semakin merangsang gairah istri, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Simak berbagai alat bantu seks yang bisa menciptakan kepuasan di atas ranjang yuk!

1. Kondom bergerigi meningkatkan sensivitas selama bercinta

1. Kondom bergerigi meningkatkan sensivitas selama bercinta
aliexpress.com

Cukup banyaknya varian kondom yang dijual, kini ada jenis kondom yang juga mampu dimanfaatkan sebagai alat bantu seks.

Kondom bergerigi bisa menjadi salah satu alat bantu seks yang dapat digunakan untuk memuaskan istri ketika berhubungan seks.  

Kondom bergeringi didesain dengan tekstur khusus, sehingga diminati karena mampu memberikan rangsangan yang lebih ketika masuk ke dalam vagina. 

Selain bisa meningkatkan sensivitas selama sesi bercinta di atas ranjang, kondom bergerigi dapat menambah intensitas gesekan dan stimulasi yang menyenangkan. 

2. Nipple clamp meningkatkan sensasi rangsangan pada bagian puting

2. Nipple clamp meningkatkan sensasi rangsangan bagian puting
amazon.com

Nipple clamp menjadi salah satu alat bantu seks yang diciptakan untuk meningkatkan sensasi rangsangan pada puting seorang perempuan. 

Nipple clamp bisa digunakan selama sesi bercinta di atas ranjang semakin lebih bergairah. 

Rangsangan seksual yang bisa dibantu oleh nipple clamp berupa rasa sakit pada bagian puting. Tekanan pada puting dengan nipple clamp akan terasa semakin besar jika rantai yang digunakan memang berat. 

Cara menggunakan nipple clamp ini cukup mudah karena hanya tinggal memasangkannya langsung ke puting pasangan. Intensitas sensasi rangsangan dari diberikan oleh nipple clamp bisa diatur dari sekrup yang terpasang pada puting.

Editors' Picks

3. Anal beads didesain untuk dimasukkan ke dalam anus

3. Anal beads didesain dimasukkan ke dalam anus
amazon.com

Anal beads atau manik-manik anal bisa menjadi alternatif alat bantu seks yang dapat digunakan untuk meningkatkan kepuasan secara seksual

Perlu diketahui bahwa anal beads memang didesain untuk dimasukkan ke dalam anus, sehingga tidak perlu khawatir. Alat bantu seks ini hanya perlu dimasukkan secara perlahan-lahan agar membuat istri menjadi semakin terangsang. 

Demi kepuasan bersama kecepatan untuk mengeluarkan anal beads setiap pasangan akan berbeda-beda.  

Ketika pasangan sudah mulai mencapai orgasme, anal beads yang bentuknya beberapa bulatan seperti manik-manik bisa dikeluarkan secara perlahan. 
Temponya bisa disepakati bersama dengan pasangan.

4. Ben wa balls menjadi alat bantu seks yang membantu istri lebih terangsang

4. Ben wa balls menjadi alat bantu seks membantu istri lebih terangsang
amazon.co.uk

Bola kegel atau yang sering disebut ben wa balls, termasuk salah satu alat bantu seks yang bisa membantu perempuan semakin terangsang. 

Sebenarnya alat kesehatan ini berasal dari budaya Tiongkok kuno yang biasanya digunakan untuk mengencangkan otot panggul. 

Ben wa balls yang berbentuk dua bola kecil ini berbahan baku silikon, sehingga lentur dan mudah dimasukkan ke dalam vagina.

Serupa dengan anal beads yang bisa membantu sensasi di atas ranjang semakin lebih bergairah, ben wa balls bisa memberikan stimulasi ke vagina. Ketika ingin digunakan alangkah baiknya ditambahkan pelumas agar lebih mudah masuk ke vagina. 

Dilansir dari IDN Times, ben wa balls akan lebih masuk ke dalam vagina dengan melakukan latihan kegel. 

Ben wa balls yang masuk bisa memberikan kenikmatan berbeda selama sesi bercinta. 

5. Borgol bisa menciptakan ragam posisi bercinta yang menyenangkan

5. Borgol bisa menciptakan ragam posisi bercinta menyenangkan
blibli.com

Jika sedang mencari alat bantu seks yang bisa digunakan untuk merangsang gairah seks istri di atas ranjang, maka borgol bisa menjadi alternatif tersendiri. 

Memborgol atau mengingat pasangan bisa menjadi sensasi atau petualangan baru saat berhubungan intim, sehingga tidak selalu terkesan monoton. Ketika diborgol atau diikat, maka salah satu pihak akan menjadi dominan sedangkan yang lain seolah tidak berdaya alias pasrah. 

Beberapa posisi bercinta yang bisa diterapkan ketika menggunakan alat bantu seks berupa borgol, antara lain: 

  • Posisi seks misionaris dengan membelenggu tangan istri menggunakan borgol ke tempat tidur. 
  • Posisi seks queening in bondage, ketika istri mendominasi dan suami yang justru terbelenggu tangannya dengan borgol. 
  • Posisi seks berdiri dengan menggunakan borgol ke bagian atas layaknya sedang melakukan hukuman cambuk. 

6. Blindfolds atau penutup mata bisa meningkatkan imajinasi liar di dalam otak

6. Blindfolds atau penutup mata bisa meningkatkan imajinasi liar dalam otak
glamour.com

Berhubungan seks dengan pasangan tentunya tidak bisa selalu monoton. Tidak terlalu banyak ekskplorasi hanya akan memicu kejenuhan. 

Untuk itu, sensasi bercinta menggunakan alat bantu seks seperti blindfolds atau penutup mata bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa dicoba. 

Mengenakan blindfolds saat becinta akan menambah imajinasi dan fantasi liar yang ada di dalam otak. Benda yang sederhana, namun seksi ketika digunakan untuk bercinta ini dapat membantu dalam meningkatkan adrenalin hingga sensivitas di atas ranjang. 

7. Bulu penggelitik layaknya mainan bisa menggoda area-area sensitif pasangan

7. Bulu penggelitik layak mainan bisa menggoda area-area sensitif pasangan
ebay.com

Sebagai alat bantu seks, bulu penggelitik bisa berperan menjadi sesuatu yang menarik saat sedang melakukan hubungan seks

Sama seperti alat bantu seks sebelumnya, bulu penggelitik dapat memberikan stimulasi kepada pasangan agar lebih bergairah di atas ranjang. Untuk pasangan yang baru menikah dan belum terbiasa menggunakan alat bantu seks, bulu penggelitik dapat menjadi alat permulaan yang cukup tepat. 

Sama seperti bulu kemoceng, bulu penggelitik ini dapat digunakan untuk menggoda area-area sensitif yang dimiliki pasangan. Tujuannya agar saat berhubungan seks, pasangan akan lebih mudah merasa terangsang dan lebih bergairah. 

Beberapa alat batu seks di atas bisa digunakan untuk meningkatkan gairah istri saat sedang melakukan sesi bercinta.

Dari beragam pilihan alat bantu seks yang dapat merangsang perempuan, kira-kira mana yang ingin segera kamu coba? 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.