Menikahi Indah Permatasari, Arie Kriting Ingin Menjadi Imam yang Baik

Arie Kriting menjelaskan bahwa pernikahannya dengan Indah Permatasari bukan sedang melawan arus

13 Januari 2021

Menikahi Indah Permatasari, Arie Kriting Ingin Menjadi Imam Baik
Instagram.com/imagenic

Kabar bahagia datang dari pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari karena memberikan kejutan di awal tahun 2021. Arie dan Indah telah resmi menikah pada hari Selasa (12/1/2021). 

Pasangan yang sudah resmi membina bahtera rumah tangga ini juga kompak membagikan beberapa foto pernikahan di Instagram mereka masing-masing. 

"Mari berjalan bersama lalu kuat untuk menghalau segala rintangan, sampai tiada daya tubuh ini," tulis Indah dalam unggahan terbarunya. 

Tak hanya sang Istri, namun Arie juga membagikan beberapa cerita mengenai perjalan cintanya bersama Indah. Arie menjelaskan bahwa pernikahannya dengan Indah bukan sedang melawan arus, melainkan sedang berusaha menjadi arus yang terus melaju dan beriringan. 

Jika Mama ingin mengetahui beberapa cerita bahagia mengenai pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Editors' Picks

1. Arie Kriting menuliskan permohonan doa restu sekaligus minta maaf 

1. Arie Kriting menuliskan permohonan doa restu sekaligus minta maaf 
Instagram.com/imagenic

Melalui unggahan di Twitter, Arie Kriting sempat menuliskan sebuah pesan melalui cuitan terbarunya. Di momen spesial bersama Indah Permatasari, Arie menuliskan permohonan doa restu sekaligus minta maaf kepada beberapa pihak. 

Mohon doa restu, mohon maaf tidak bisa merayakan bersama semua orang yang kami cintai dan hormati, juga menyayangi kami. Semoga keadaan baik senantiasa dilimpahkan bagi kita semua.   

Dalam tulisannya, Arie meminta maaf karena tidak bisa merayakan hari bahagia ini bersama semua orang tercinta. 

2. Arie Kriting mengatakan pernikahannya dengan Indah Permatasari bukan sedang melawan arus

2. Arie Kriting mengatakan pernikahan Indah Permatasari bukan sedang melawan arus
Instagram.com/imagenic

Ketika sedang membagikan foto-foto kebahagiaan terkait pernikahannya dengan Indah Permatasari, Arie Kriting sempat menuliskan sedikit cerita mengenai perjalanan cintanya bersama sang Istri. 

Menurut Arie, perjalanan dan perjuangannya menjalin sebuah hubungan bersama Indah dimaknai sebagai arus. 

"Bismillah. Te Vinulu, merupakan kata dalam bahasa Wakatobi yang berarti arus. Begitulah kami membayangkan hubungan kami. Terkadang mengalir deras, terkadang tenang menghanyutkan. Vinulu mengalir di antara berbagai celah, membawa sumber kehidupan ke setiap tempat yang dilaluinya," jelas Arie dalam unggahannya. 

Arie menjelaskan bahwa Te Vinulu disebut juga sebagai air. Elemen air ini seolah mengartikan bahwa hubungannya dengan Indah selalu menyesuaikan dengan keadaan di sekitarnya. 

"Kami berdua tidak sedang melawan arus, melainkan berusaha menjadi arus. Mohon doa restu dari semua yang mengenal kami baik secara langsung mau pun tidak secara langsung," ucapnya.  

Arie pun berharap semoga hal-hal baik selalu senantiasa dirasakan olehnya dan sang Istri. 

3. Sebagai suami, Arie Kriting berharap bisa menjadi imam yang baik untuk Indah

3. Sebagai suami, Arie Kriting berharap bisa menjadi imam baik Indah
Instagram.com/imagenic

Setelah resmi menikah dengan Indah Permatasari dan menjadi seorang suami, Arie Kriting berjanji akan menjadi sosok imam yang baik. 

"Semoga saya bisa selalu menjadi imam yang baik bagi Nona. Yang bersama-sama seiring sejalan untuk meniti kehidupan di dunia ini," harapnya. 

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Arie mengatakan bahwa semua orang memiliki masa lalu untuk belajar dan saling memaafkan. 

"Kita punya masa sekarang ini untuk berusaha saling membagikan kebahagiaan dan semoga kita memiliki masa depan yang panjang bersama untuk senantiasa menuliskan cerita dalam keadaan baik mau pun sulit," ucap Arie. 

Arie juga berpesan agar sang Istri bisa kuat untuk menghadapi berbagai rintangan yang ada di depan nanti. 

Nah, itulah beberapa rangkuman cerita dari Arie Kriting dan Indah Permatasari yang sudah resmi menikah di awal tahun 2021. Sekali lagi selamat menempuh hidup baru. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.