Resmi Menikah, Begini Perjalanan Cinta Randy Pangalila dan Chelsey

Randy Pangalila dan Chelsey Adrienne Frank melangsungkan pernikahan di Bali

21 Januari 2019

Resmi Menikah, Begini Perjalanan Cinta Randy Pangalila Chelsey
Instagram.com/yos_dandy/moirephoto

Awal tahun 2019 menjadi momen yang tidak akan pernah terlupakan untuk Randy Pangalila dan Chelsey Frank. 

Keduanya resmi melangsungkan pernikahan pada 19 Januari 2019 di Bali. Randy Pangalila melepas masa lajangnya dengan menikahi Chelsey Frank yang berasal dari Kanada.  

"Our next chapter in our life, Chelsey Frank," tulis Randy Pangalila. Bahkan dirinya sudah menambahkan kalimat "A husband" pada bio Instagram pribadinya usai resmi menjadi seorang suami. 

Untuk Mama yang ingin mengetahui perjalanan cinta dari Randy Pangalila dan Chelsey Frank, berikut kisahnya yang sudah dirangkum Popmama.com

1. Randy Pangalila sempat memperkenalkan Chelsey Frank dengan cara yang anti mainstream

Karena foto bagus sudah mainstream, foto fail aja yang di post, thanks for putting back the smile on my face. I’ll see you very soon. Safe flight, i love you Chelsey Frank. 

Begitu tulisan Randy Pangalila pada 23 Februari 2018 lalu, ketika dirinya ingin memperkenalkan Chelsey Frank di media sosial. Cara ini cukup anti mainstream saat ingin mengumumkan kisah perjalanan cinta terbarunya bersama Chelsey Frank. 

Saat foto ini diunggah banyak sekali komentar dari warganet mengenai hubungan yang terjalin antara Randy Pangalila dan Chelsey Frank. 

Baca juga: 7 Fakta Pernikahan Ratu Wushu Lindswell Kwok dengan Achmad Hulaefi

Editors' Picks

2. Chelsey Frank menunjukkan cincin yang diberikan Randy Pangalila

Ketika Randy Pangalila menjalin hubungan bersama  Chelsey Frank, keduanya sama-sama tidak terlalu banyak mengumbar hubungan ini. Namun, di bulan Juli 2018 lalu tiba-tiba Randy Pangalila mengunggah foto Chelsey Frank yang sudah memakai sebuah cincin di jari manisnya. 

Today is the most beautiful day in my life. July 4th 2018, i love you Chelsey Frank #shesaidyes.

Menurut unggahan dari Randy Pangalila, foto Chelsey Frank yang sedang memamerkan cincin di jari manisnya ini sempat diabadikan di Pinewood Lodge. Dari foto ini, terlihat sekali kalau Randy Pangalila dan Chelsey Frank sedang merasa bahagia. 

Baca juga: Sempat Ulangi Ijab Kabul, Ini 5 Fakta Pernikahan Ge Pamungkas & Istri

3. Menjalani hubungan LDR

Kisah saya “setiap hari” 2 kali sehari, “udah kayak minum obat”. Mana kisahmu? #SabarAdalahKoentji #YaSudahlah.

Itulah salah satu curhatan dari Randy Pangalila bahkan di foto lain, dirinya sempat menuliskan "I wish for your happiness, I’ll see you soon and i love you always #longdistanceproblems." Ungkapan perasaan ini pernah dituliskan dirinya saat Chelsey Frank sedang berulang tahun. 

Jika Mama mengikuti perjalanan cinta terakhir dari Randy Pangalila ini pasti sudah mengetahui kalau dirinya menjalani LDR alias hubungan jarak jauh bersama Chelsey Frank. 

Chelsey Frank memang berasal dari Kanada. Walau jauh dari Indonesia, Randy Pangalila sempat menemui kekasihnya dan liburan bersama sekaligus melepas rindu. Keduanya berusaha mengesksplor wisata yang ada di Kanada bersama-sama seperti ke Dorothy Lake, Niagara Falls, Nutimik Lake hingga Steep Rock. 

Keseruan pasangan ini bisa dilihat langsung melalui Instagram pribadi dari Randy Pangalila.

4. Mengabadikan keromantisan dalam foto prewedding

Pasangan ini sempat melakukan foto prewedding beberapa kali. Ada yang didokumentasikan saat berada di Burgundy Dine & Wine Lembang, Bandung dan GreenPark (skatepark) TMII. 

Keromantisan Randy Pangalila dan Chelsey Frank dalam foto-foto prewedding diabadikan secara langsung oleh Yos Dandy Irawanto. 

Kesederhanaan foto Randy Pangalila dan Chelsey Frank terlihat saat keduanya kompak mengenakan sweater, namun begitu intim. Ketika di Burgundy Dine & Wine, Randy Pangalila dan Chelsey juga menunjukkan kebahagiaan hubungan keduanya saat di atas motor. 

Di foto lain, Chelsey Frank terlihat sedang menemani Randy Pangalila yang memang hobi bermain skateboard. 

Menurut Mama, bagaimana nih foto-foto prewedding dari Randy Pangalila dan Chelsey Frank?

Baca juga: 8 Tahun Menikah, Ini Cara Irwansyah-Zaskia Sungkar Menjaga Romantisme!

Baca juga: Tunjukkan Rasa Cinta Mama Pada Papa Lewat 7 Hal Paling Romantis Ini

5. Resmi menikah di Bali

Mama pasti sudah mendengar dan melihat beberapa foto pernikahan yang dilakukan Randy Pangalila dan Chelsey Frank. Keduanya resmi mengikat janji sehidup semati saat melangsungkan pernikahan di Bali. 

"Never sure, never know how far we could fall, but it’s all an adventure that comes with a breathtaking view, walking a tightrope with you," tulis Randy Pangalila. Usai menjadi seorang suami, Randy Pangalila siap berpetualang dan menciptakan momen baru bersama Chelsey Frank. 

Di hari bahagianya yang sempurna, Randy Pangalila tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga yang sudah mendukungnya dari awal hingga akhir. Serta para sahabat yang selalu menyediakan waktu untuk hari bahagianya ini.

Sekali lagi, selamat untuk Randy Pangalila dan Chelsey Frank sudah resmi menjadi pasangan suami istri!

Baca juga: Hamil Anak Pertama, Aura Kasih Berikan Penjelasan!

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.