Sah Menikah dengan Nathalie Holscher, Sule Ingin Punya Dua Orang Anak

Sah menikah, Sule dan Nathalie mendapatkan banyak doa karena pernikahannya disiarkan secara langsung

15 November 2020

Sah Menikah Nathalie Holscher, Sule Ingin Pu Dua Orang Anak
Instagram.com/raffinagita1717

Sule dan Nathalie Holscher telah resmi berstatus sebagai pasangan suami istri. Akad pernikahan dari pasangan ini digelar di Tsamara Resto, Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (15/11/2020). 

Tanggal yang dipilih untuk akad pernikahan disesuaikan dengan ulang tahun Sule ke-44 tahun. Walau digelar di tengah pandemi Covid-19, pernikahan Sule dan Nathalie berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan. 

Demi mengurangi keramaian di tempat akad pernikahan, prosesi ijab kabul ini juga disiarkan secara langsung di beberapa media termasuk channel YouTube Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tepat pukul 16.00 WIB. 

Jika Mama ingin mengetahui beberapa fakta terkait pernikahan dari Sule dan Nathalie, kali ini Popmama.com telah merangkumnya.

Disimak hari bahagia dari Sule dan Nathalie yuk, Ma!

1. Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher disiarkan langsung dengan program bernama Sunah Till Jannah 

1. Pernikahan Sule Nathalie Holscher disiarkan langsung program bernama Sunah Till Jannah 
Youtube.com/Rans Entertainment

Sunah Till Jannah menjadi sebuah program spesial yang dibuat untuk menyiarkan pernikahan Sule dan Nathalie Holscher secara langsung. 

Perlu Mama ketahui bahwa Sunah sendiri merupakan singkatan dari nama Sule dan Nathalie. Selain itu, Sunah Till Jannah menjadi doa tersendiri agar pernikahan Sule dan Nathalie terus harmonis hingga maut memisahkan. 

Nathalie dipersunting Sule dengan perhiasan emas sebesar 75 gram, uang tunai Rp 200 juta serta seperangkat alat salat. 

Sebagai pengantin baru, pasangan ini juga turut didoakan agar sakinah, mawaddah, wa rahmah oleh warganet di media sosial saat sedang menyaksikan prosesi akad nikah secara virtual. 

Editors' Picks

2. Sempat meluangkan waktu untuk bersilaturahmi ke makam almarhumah istri

2. Sempat meluangkan waktu bersilaturahmi ke makam almarhumah istri
Youtube.com/Rans Entertainment

Beberapa hari sebelum melangsungkan akad pernikahan, Sule dan Nathalie sempat mengunjungi makam almarhumah Lina Jubaedah, mantan istri Sule. Tak hanya ingin melakukan silaturahmi saja, namun Sule dan Nathalie juga memanjatkan doa terbaik untuk almarhumah. 

Pernikahan Sule dan Nathalie yang berlangsung di pertengahan bulan November ini berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan. Apalagi cuaca selama acara akad pernikahan sangat mendukung dan tidak hujan. 

Beberapa sahabat artis yang hadir di pernikahan pasangan ini, mulai dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Nunung, Andre Taulany hingga DJ Katty Butterfly. Walau hanya beberapa artis saja, namun momen bahagia Sule dan sang Istri disaksikan oleh banyak mata melalui virtual. 

3. Doa Rizky Febian untuk pernikahan kedua Sule 

3. Doa Rizky Febian pernikahan kedua Sule 
Youtube.com/Rans Entertainment

Akad pernikahan yang digelar bertepatan dengan ulang tahun Sule ke-44 ini berlangsung sangat intim. Pemilihan tempat akad pernikahan pun sudah atas kesepakatan Sule dan Nathalie bersama. 

Rizky Febian yang hadir dipernikahan Sule dan Nathalie memiliki doa tersendiri untuk kebahagiaan orangtuanya.

"Saya sungguh bahagia sekali hari ini. Apalagi tujuan saya yang paling penting, yaitu melihat orangtua lebih bahagia dari hari ke hari," kata Rizky saat ditanya Raffi Ahmad.  

Sebagai anak pertama, Rizky bahagia di hari pernikahan sang Papa. Pelantun lagu Makna Cinta ini pun memberikan doa khusus kepada Sule dan Nathalie. 

"Untuk Ayah dan Bunda, saya harap pernikahan ini tidak akan terpisahkan sampai akhir hayat nanti," ucapnya. 

4. Sule ingin memiliki dua orang anak dari Nathalie

4. Sule ingin memiliki dua orang anak dari Nathalie
Youtube.com/Rans Entertainment

Ketika ditanyakan perihal anak saat program acara Sunah Till Jannah berlangsung, Sule ingin memiliki dua orang anak dari Nathalie. 

"Inginnya punya dua dari dia (Nathalie), jadi pas ada enam orang anak. Kalau dikasih lebih, ya kita syukuri saja," ucap Sule. 

Terkait jenis kelamin adiknya kelak, Rizky Febian mengaku apa saja yang dikasih oleh sang Pencipta. Sementara itu, Putri Delina ingin adiknya kelak berjenis kelamin perempuan.

Nathalie juga siap, mulai dari jumlah anak hingga apa saja jenis kelamin anak-anaknya kelak.

5. Mengeluarkan lagu terbaru bersama Nathalie Holscher di hari pernikahan 

5. Mengeluarkan lagu terbaru bersama Nathalie Holscher hari pernikahan 
Youtube.com/Rans Entertainment

Di hari bahagianya, Sule pun mengeluarkan sebuah lagu terbaru bersama Nathalie Holscher. Lagu berjudul Satu di Hati ini seolah menjadi lagu romantis untuk kisah cinta mereka berdua. 

Oh Tuhan
Sampaikan padanya
Hati ini selalu untuknya
Jaga dia
Dia yang ku cinta
Hanya kamu satu di hati

Itulah sepenggal lirik dari lagu duet perdana antara Sule dan Nathalie sebagai sedikit bagian kisah cinta mereka. 

Single duet pertama ini diciptakan langsung oleh Nathalie. Lagu tersebut bertema percintaan yang terinspirasi dari kisah cintanya bersama Sule. Video lirik dari lagu Satu di Hati sudah ada di channel YouTube pribadi Sule. 

Itulah beberapa rangkuman cerita bahagia dari pernikahan Sule dan Nathalie. Semoga ada banyak kebahagiaan lainnya yang diberitakan oleh pasangan ini setelah resmi menikah ya, Ma. 

Selamat untuk Sule dan Nathalie sudah resmi membangun bahtera rumah tangga bersama. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.