Usai Putus Nyambung 2 Kali, Audi Marissa dan Anthony Xie Resmi Menikah

Di tengah pandemi Covid-19, Audi Marissa dan Anthony Xie resmi menikah pada Sabtu (12/9/2020)

13 September 2020

Usai Putus Nyambung 2 Kali, Audi Marissa Anthony Xie Resmi Menikah
Instagram.com/chikievers/thepotomoto

Audi Marissa dan Anthony Xie yang terkenal dengan kepiawaiannya dalam berakting baru saja memberikan kabar bahagia kepada publik. Audi dan Anthony telah resmi menikah di tengah pandemi Covid-19 pada Sabtu (12/9/2020). 

Setelah tiga tahun pacaran, akhirnya hubungan Audi dan Anthony naik tingkat untuk membangun bahtera rumah tangga bersama. 

Kabar pernikahan pasangan ini sempat menghebohkan media sosial ketika Audi dan Anthony menggunakan busana pengantin. Foto-foto mereka pun terlihat begitu romantis saat diabadikan. 

"3 years together and still going strong," tulis Audi Marissa dalam salah satu unggahannya. 

Jika Mama ingin mengetahui beberapa perjalanan cinta dari Audi Marissa dan Anthony Xie sebelum resmi menikah, kali ini Popmama.com telah merangkumnya secara detail. 

1. Audi Marissa dan Anthony Xie sudah berpacaran tiga tahun 

1. Audi Marissa Anthony Xie sudah berpacaran tiga tahun 
Instagram.com/audimarissa

Anthony Xie, aktor keturunan Indonesia-Taiwan yang berhasil membuat Audi Marissa jatuh hati. Sebelum resmi menikah, pasangan ini telah berpacaran sejak 25 Juni 2017 lalu. 

Hubungan asmara mereka sudah tiga tahun terbina dengan berbagai perjalanan yang penuh suka duka. 

Banyak yang mengira kalau hubungan spesial di antara keduanya terjadi karena cinta lokasi, namun Audi menepis pemberitaan tersebut. Audi sempat bercerita kalau pertemuan pertama mereka di lokasi syuting justru tidak intens karena jarang ngobrol. 

Editors' Picks

2. Anthony Xie menjadi laki-laki polos yang begitu spesial di mata Audi Marissa 

2. Anthony Xie menjadi laki-laki polos begitu spesial mata Audi Marissa 
Instagram.com/audimarissa

Melalui Instagram pribadinya, Audi Marissa sempat menceritakan tentang Anthony Xie sebagai laki-laki yang begitu spesial. 

Menurutnya, Anthony termasuk laki-laki baik hati dan tidak pernah marah. Bahkan Anthony sempat dijuluki sebagai si Polos oleh Audi. 

To a man who cared me when I need
To a man who made me happy when I was sad,
To a man who guided me when I was confused,
To a man who supported me when I failed

Dalam ceritanya yang lain, begitulah pendapat Audi mengenai Anthony. Anthony seolah menjadi sosok laki-laki yang begitu spesial dan selalu mengiringi langkahnya di setiap waktu. 

3. Anthony Xie resmi melamar Audi Marissa di Las Vegas

3. Anthony Xie resmi melamar Audi Marissa Las Vegas
Instagram.com/audimarissa

Sama-sama terjun ke dunia hiburan, Audi Marissa dan Anthony Xie pun saling mendukung satu sama lain. Mereka pun menjalin hubungan secara sehat dan jauh dari gosip miring. 

Ketika kabar pernikahan mereka ramai diperbincangkan di media sosial, baik Audi dan Anthony kompak mengunggah kebahagiaan saat proses lamaran di Las Vegas. 

Tepat di tanggal 30 Januari 2020, Anthony memang telah melamar Audi untuk menjadi pendamping hidupnya di masa depan. 

"Slow but sure. Forever and ever, 30 Januari 2020," tulis Anthony dalam unggahannya. 

4. Sempat dua kali putus nyambung sebelum akhirnya resmi menikah

4. Sempat dua kali putus nyambung sebelum akhir resmi menikah
Instagram.com/thepotomoto

Melalui channel YouTube Natasha Wilona berjudul "Audi Marissa Nikah Beda Agama? Benar atau Nggak?", Audi Marissa sempat menceritakan hubungan spesialnya bersama Anthony Xie. 

Audi mengatakan bahwa hubungan mereka berdua memiliki prinsip saling terbuka dan jujur satu sama lain. Prinsip itulah yang menjadi pondasi kuat ketika hubungan asmara mereka telah masuk tahun ketiga. 

Walau sudah tiga tahun berpacaran, namun Audi bercerita kepada Wilona kalau hubungannya sempat putus nyambung sebanyak dua kali. 

"Kalau putus nyambung itu aku pernah dua kali, itu enggak sering kan? Selama tiga tahun ini sudah dua kali putus nyambung. Itu juga karena ngambek yang yaudahlah," jelas Audi. 

Meski pernah ada di fase putus nyambung, namun Audi dan Anthony saling membenahi diri masing-masing agar bisa sama-sama intropeksi atas kesalahan yang terjadi. 

5. Menjalani hubungan layaknya pasangan dan sahabat secara bersamaan

5. Menjalani hubungan layak pasangan sahabat secara bersamaan
Instagram.com/thepotomoto

Usai menjalani pacaran hingga tiga tahun, Audi Marissa dan Anthony Xie telah resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (12/9/2020). 

Hubungan keduanya sejauh ini selalu dibina dengan rasa saling percaya, saling mendukung satu sama lain dan selalu menebarkan hal-hal positif. 

"Every love story is my beautiful, but ours is my favorite. Marriage lets you annoy one special person for the rest of your life. Love this @audimarissa," tulis Anthony dalam unggahannya. 

Menurut Anthony, kisah asmaranya bersama Audi dijalani dengan sangat baik. Mereka bersikap layaknya pasangan dan sahabat dalam waktu yang bersamaan.  

Itulah beberapa cerita dari kabar bahagia yang baru saja dibagikan oleh Audi Marissa dan Anthony Xie. 

Sekali lagi selamat untuk Audi Marissa dan Anthony Xie karena telah resmi menjadi pasangan suami istri!

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.