7 Adegan Panas Maria Ozawa, Mandi hingga Hubungan Seks

Mulai dari adegan mandi hingga hubungan seks telah dilakoni oleh Maria Ozawa di sejumlah film

28 Mei 2022

7 Adegan Panas Maria Ozawa, Mandi hingga Hubungan Seks
Youtube.com/Ryona Fantasy

Apakah Mama tahu Maria Ozawa? Perempuan yang juga akrab disapa Miyabi merupakan aktris asal negeri Sakura, Jepang. Dirinya sendiri dikenal sebagai bintang panas karena telah memainkan puluhan film syur.

Tak hanya film syur, ia juga sempat memainkan beberapa film layar lebar yang tampil di beberapa negara termasuk diantaranya Indonesia. Di beberapa filmnya tersebut ada juga yang mengharuskan Maria Ozawa untuk tampil melakukan adegan panas.

Kira-kira adegan panas apa saja yang sudah dilakoni oleh Maria Ozawa dalam film layar lebar? Popmama.com sudah merangkum beberapa adegan panas Maria Ozawa dari berbagai sumber.

1. Adegan Maria Ozawa mandi dalam film ‘Menculik Miyabi’

1. Adegan Maria Ozawa mandi dalam film ‘Menculik Miyabi’
Youtube.com/SINEMA ID

‘Menculik Miyabi’ menjadi salah satu film Indonesia bergenre komedi yang dibintangi oleh Maria Ozawa, Ma. Ia sendiri berperan sebagai model produk yang ditugaskan untuk mengantar tiket liburan kepada pemenang kontes yang berada di Jakarta.

Dalam film ‘Menculik Miyabi’, Maria Ozawa hanya tampil beberapa kali saja, yakni di bagian awal dan bagian akhir film.

Bagian awal sendiri memperlihatkan ia sedang bangun tidur, mandi busa di dalam sebuah bathtub, dan persiapannya menuju ke Jakarta. Sedangkan bagian akhir hanya memperlihatkan Maria Ozawa yang mengantarkan tiket kepada pemenang.

Di film ‘Menculik Miyabi’, Maria Ozawa juga bermain peran bersama beberapa artis papan atas Indonesia, seperti Nicky Tirta, Kevin Julio, Alessia Cestaro, dan Hardi Fadhillah.

2. Maria Ozawa memakai pakaian sexy dalam film ‘Erotibot’

2. Maria Ozawa memakai pakaian sexy dalam film ‘Erotibot’
Youtube.com/ViZUN

Di Jepang, Maria Ozawa juga sempat membintangi beberapa film layar lebar, salah satunya ‘Erotibot’ yang dirilis secara resmi pada 2011 silam. ‘Erotibot’ sendiri menceritakan tentang robot yang ditugaskan untuk melindungi seorang perempuan bernama Tamayo.

Dalam film ini, Maria Ozawa memiliki peran antagonis bernama Tsukiyo dengan tugas untuk merebut harta kekayaan milik kakeknya yang diwariskan kepada Tamayo.

Tak hanya memainkan peran antagonis, Maria Ozawa juga memerankan beberapa adegan panas di ‘Erotibot’, seperti berpakaian sexy, hingga berhubungan badan dengan robot.

Editors' Picks

3. Adegan ranjang Maria Ozawa dalam film ‘Irokoishi’

3. Adegan ranjang Maria Ozawa dalam film ‘Irokoishi’
Youtube.com/Irokoishi Trailer

Sebelum bermain dalam ‘Erotibot’, ia pernah membintangi salah satu film Jepang berjudul ‘Irokoishi’ yang dirilis secara resmi di Jepang pada tahun 2007 silam. 'Irokoishi' memang termasuk salah satu film semi dewasa yang dibumbui dengan beberapa adegan panas seperti hubungan seks.

Film ini menceritakan tentang Kinunoshuke (diperankan oleh Kentaro Nakakura) yang bekerja sebagai Saoshi. Diketahui, Saoshi sendiri merupakan pria penjual jasa untuk memuaskan nafsu seksual pelanggan, Ma.

Suatu hari, Kinunoshuke didatangi oleh seorang nyonya muda pemilik rumah klub bernama Nami yang diperankan Maria Ozawa.

Setelah melakukan hubungan seks, Kinunoshuke gagal memuaskan Nami meski telah mencoba berbagai teknik. Pertemuan Nami menjadi awal dari petualangan Kinunoshuke untuk meraih gelar Saoshi terbaik.

4. Maria Ozawa ganti baju dalam film ‘Hantu Tanah Kusir’

4. Maria Ozawa ganti baju dalam film ‘Hantu Tanah Kusir’
Youtube.com/DAN

‘Hantu Tanah Kusir’ menjadi film Indonesia berikutnya yang dimainkan oleh Maria Ozawa. Film ini rilis pada tahun yang sama dengan ‘Menculik Miyabi. Di film ini ia tampil berperan sebagai Paulin, wartawan perempuan asal Jepang yang melakukan riset tentang transportasi tradisional Indonesia.

Namun, risetnya berubah menjadi petualangan penuh horror dan teror setelah menaiki sebuah delman yang berhantu. Nama Paulin digunakan untuk menyamarkan keterlibatan Miyabi dalam film ini.

Di ‘Hantu Tanah Kusir’ ia sempat memerankan adegan panas, yakni berganti baju di sebuah rumah berhantu. Ia pun tak malu dan tampak profesional dalam memerankan adegan tersebut.

5. Maria Ozawa lakukan tarian erotis dalam film ‘Invitation Only’

5. Maria Ozawa lakukan tarian erotis dalam film ‘Invitation Only’
Youtube.com/Ryona Fantasy

Maria Ozawa turut tampil dalam film ‘Invitation Only’ yang rilis di Taiwan pada 17 April 2009 silam. Film ini bergenre horor yang disutradari oleh Kevin Ko. ‘Invitation Only’ sendiri telah mendapat julukkan sebagai First Ever Slasher Horror Taiwan, lho.

Di film ini, Maria Ozawa mendapatkan peran sebagai pekerja seks yang melayani para tamu pesta. Meski dapat peran, Maria Ozawa hanya tampil sebagai cameo yang memerankan beberapa adegan panas seperti melakukan tarian erotis di sebuah bar.

6. Maria Ozawa juga melakukan adegan ciuman dalam film ‘Invitation Only’

6. Maria Ozawa juga melakukan adegan ciuman dalam film ‘Invitation Only’
Youtube.com/Ryona Fantasy

Tak hanya melakukan tarian erotis, dalam film ini Maria Ozawa juga melakukan adegan ciuman bersama lawan mainnya. Tampak ia sangat mendalami peran dan ahli dalam menjalankan adegan panas tersebut.

Film ‘Invitation Only’ sendiri menceritakan tentang sang bos yang memerintahkan Wade (yang diperankan Ray Chang) untuk menghadiri sebuah pesta eksklusif. Pesta itu sendiri menyediakan hiburan menarik dan menawarkan kenikmatan duniawi.

Namun, semua itu berubah menjadi sebuah bencana. Satu per satu tamu yang menghadiri pesta dibantai oleh pembunuh misterius bertopeng.

7. Dalam film ‘Invitation Only’, Maria Ozawa juga berhubungan seks

7. Dalam film ‘Invitation Only’, Maria Ozawa juga berhubungan seks
Youtube.com/Ryona Fantasy

Meski di film bergenre horor tersebut ia hanya tampil kurang lebih lima belas menit, ada beberapa adegan panas yang berhasil diperankan dengan profesional, lho.

Selain adegan tarian erotis dan ciuman, Maria Ozawa juga melakukan adegan berhubungan intim bersama seorang pria. Dirinya pun tak ragu dan begitu mendalami ketika memerankan adegan ini.

Itulah beberapa adegan panas Maria Ozawa yang dilakoninya dalam film layar lebar. Kira-kira dari beberapa film tersebut, manakah yang sudah Mama tonton?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk