TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Kisah Cinta Miguel Oliveira yang Menikahi Adiknya Sendiri

Diketahui, Andreia Pimenta merupakan adik tiri dari Miguel Oliveira

21 Maret 2022

5 Kisah Cinta Miguel Oliveira Menikahi Adik Sendiri
Instagram.com/88migueloliveira

Pergelaran MotoGP Mandalika 2022 telah usai digelar. Miguel Oliveira sukses keluar menjadi pemenang pada Minggu (20/3/2022) kemarin. Namun dari kemenangannya itu, ternyata ada sosok lain yang luput dari sorotan publik, yaitu istri dari Miguel Oliveira.

Beberapa waktu lalu, Miguel Oliveira menjadi perbincangan karena diketahui telah menjalin kisah cinta yang tidak biasa. Laki-laki asal Portugal tersebut menjalin hubungan percintaan dengan adiknya sendiri, Andreia Pimenta. Hubungannya bahkan sudah berlangsung begitu lama dan langgeng.

Lantas, seperti apa kisah cinta antara Miguel Oliveira dan Andreia Pimenta? Kali ini Popmama.com punya rangkuman kisahnya yang dilansir dari berbagai sumber.

Yuk Ma, intip kisah cinta mereka kedua!

1. Awal pertemuan mereka

1. Awal pertemuan mereka
Instagram.com/88migueloliveira

Semua ini bermula setelah papa dan mama kandung Oliveira memutuskan untuk bercerai. Kemudian, Papa Oliveira menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Cristina yang memiliki seorang anak perempuan bernama Andreia Pimenta.

Sejak saat itu, Oliveira sering bertemu dengan sang adik tirinya. Setelah pertemuan berlangsung lama, sang pembalap ternyata memendam perasaan yang tak biasa. Ia menaruh hati kepada adik tirinya, Andreia Pimenta.

Bak gayung bersambut, Andreia pun ternyata memiliki rasa yang sama seperti yang dirasakan oleh Oliveira. Keduanya memutuskan untuk berkencan di usia yang masih sangat muda. Saat itu, Oliveira sendiri masih berusia 15 tahun.

Editors' Picks

2. Sebelumnya mereka memiliki ikatan persahabatan

2. Sebelum mereka memiliki ikatan persahabatan
Instagram.com/88migueloliveira

Sebelum Oliveira jatuh cinta, ia mengaku telah memiliki ikatan persahabatan yang kuat dengan Andreia. Akhirnya pada titik tertentu, mereka menyadari bahwa hubungan tersebut lebih dari sekadar persahabatan.

"Sebelum jatuh cinta, kami memiliki ikatan persahabatan yang kuat dan kemudian kami tumbuh bersama. Pada titik tertentu, kami menyadari bahwa hubungan ini lebih dari sekadar persahabatan," ungkap Oliviera.

3. Hubungan mereka sempat dirahasiakan selama 11 tahun

3. Hubungan mereka sempat dirahasiakan selama 11 tahun
Instagram.com/88migueloliveira

Kisah cinta mereka berlangsung begitu harmonis, lho. Awalnya untuk menghindari sorotan, Oliveira dan Andreia merahasiakan hubungan yang terjadi diantara mereka. Rahasia ini mereka jaga selama 11 tahun lamanya.

Namun pada 2019, akhirnya dia memilih untuk mengumumkan secara terbuka kepada publik soal hubungan cintanya dengan sang adik tiri.

Mengetahui hal tersebut, pihak keluarga tampak tak keberatan. Bahkan, papa Oliveira mendoakan dirinya agar bisa terus menjaga hubungan dengan Andreia Pimenta hingga akhir hayatnya.

"Saya senang putra saya akan menikah dengan perempuan yang dicintainya,” kata papa Oliveira, dikutip dari Sporting Excitement.

4. Sudah resmi menikah

4. Sudah resmi menikah
Instagram.com/88migueloliveira

Setelah bertunangan pada 2020 lalu, Miguel Oliveira akhinya menikahi kekasih hatinya, Andreia Pimenta. Pesta pernikahan yang telah dilangsungkan pada 26 Juli 2021 lalu, digelar secara sederhana dengan dihadiri oleh orang-orang terdekat.

Sebenarnya, mereka berdua sudah merencanakan pernikahan pada pertengahan 2020, namun karena kondisi pandemi Covid-19 sedang tinggi di Eropa, rencana bahagia tersebut ditunda.

Momen bahagia ini diunggah oleh Oliveira dalam akun Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan rasa kebahagiaan yang dirasakan setelah menikahi perempuan yang dicintainya.

"Akhir pekan ini kami membuat tikungan paling penting dalam kehidupan kami. Kami mengikat cinta kami melalui pernikahan dan kami ingin membagikannya kepada kalian. Aku merasa bahagia dan beruntung bisa berbagi kehidupanku dengan istrinya yang adalah belahan jiwaku. Terima kasih semua," tulis Miguel Oliveira saat itu.

5. Pernikahan mereka telah dikaruniai anak

5. Pernikahan mereka telah dikaruniai anak
Instagram.com/88migueloliveira

Dari pernikahan tersebut, Oliveira dan Andreia telah dikaruniai anak. Diketahui Andreia Pimenta telah melahirkan seorang anak bagi Oliveira pada November 2021 lalu. Nama anak mereka pun tidak diketahui oleh publik hingga saat ini.

Ma, itulah kisah cinta yang terjadi antara Miguel Oliveira dengan adik tirinya, Andreia Pimenta. Hubungan keduanya memang tidak biasa ya, Ma. Semoga keduanya memiliki rumah tangga yang bahagia.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk