Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Fakta Kehidupan Seksual Madonna, Terobsesi dengan Seks

Madonna ungkap dirinya obsesi pada seks dan masih aktif hubungan intim di usia pertengahan 60-an

2 September 2022

5 Fakta Kehidupan Seksual Madonna, Terobsesi Seks
Instagram.com/madonna

Dikenal sebagai simbol seks di industri musik, popularitas Madonna tidak padam meski tidak lagi muda. Bukan hanya masih aktif berkarya, gairah dan hasrat hidup legenda pop asal Amerika itu juga masih sangat membara.

Meski kini usianya telah memasuki pertengahan 60-an, Madonna masih bersemangat terhadap seks. Bahkan, musisi yang bernama asli Madonna Louise Ciccon itu mengaku dirinya semakin terobsesi dengan seks.

Nah, kali ini Popmama.com telah merangkum deretan fakta kehidupan seks Madonna sebagai musisi pop legendaris. Bukan hanya terobsesi dengan seks, simak deretan fakta lainnya di bawah ini, yuk!

1. Madonna terobsesi seks

1. Madonna terobsesi seks
Instagram.com/madonna

Madonna mengaku dirinya terobsesi dengan seks. Pernyataan tersebut diucapkan Madonna dalam video tanya jawab yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, "Finally Enough Talk: 50 Questions with Madonna".

Ketika ditanya mengenai guilty pleasure terbesarnya, Madonna menjawab bahwa hal itu adalah seks. Penyanyi sekaligus penulis lagu itu, bahkan mengaku seks menjadi hal favoritnya yang sering ia lakukan akhir-akhir ini.

Editors' Picks

2. Seks menjadi rahasia sukses Madonna

2. Seks menjadi rahasia sukses Madonna
Instagram.com/madonna

Ternyata, kesuksesan Madonna bukan hanya karena bakat yang dimilikinya. Dengan nada bercanda, Madonna dengan berani mengungkapkan bahwa rahasia di balik kehidupan dan kariernya yang luar biasa adalah seks.

Seks tampaknya menjadi hal yang sangat penting dalam kehidupan pribadi Madonna. Superstar itu juga mengatakan bahwa seks menjadi salah satu hal yang membuatnya tetap bertahan dalam karier selama 43 tahun ini.

3. Pernikahan membuat Madonna tidak puas terhadap seks

3. Pernikahan membuat Madonna tidak puas terhadap seks
Instagram.com/madonna

Terobsesi dengan seks, Madonna merasa bahwa ikatan pernikahan membuat dirinya terkekang khususnya dalam hal seks. Kepuasan seksnya tidak terpenuhi, pelantun lagu 'Like A Prayer' itu juga mengaku menyesal menikah.

Diketahui, Madonna pernah gagal membina rumah tangga sebanyak dua kali. Pernikahan pertamanya dengan aktor Sean Penn selama 5 tahun. Pernikahan keduanya dengan Guy Ritchie berlangsung lebih lama yaitu 8 tahun.

4. Madonna menyukai penis yang besar

4. Madonna menyukai penis besar
Instagram.com/madonna

Masih dalam video tanya jawab yang sama, Madonna melontarkan jawaban-jawaban nakal lainnya. Madonna bahkan mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan ketika Ikon Pop itu ditanya mengenai camilan favoritnya.

Mama dari enam anak itu menjawab bahwa camilan favoritnya ialah penis yang besar. Meski dijawab dengan nada bercanda, tampaknya Madonna memang menyuarakan salah satu preferensinya dalam seks yaitu penis berukuran besar.

5. Madonna diduga sebagai biseksual

5. Madonna diduga sebagai biseksual
hollywoodlife.com

Sejak dulu, unsur seks memang menjadi salah satu bagian dari pertunjukan Madonna. Bahkan, hal tersebut tidak hilang hingga saat ini. Madonna diketahui sering melakukan ciuman bibir dengan lawan duetnya di atas panggung.

Bukan hanya laki-laki, Madonna bahkan mencium perempuan. Musisi Birtney Spears dan Nicki Minaj diketahui pernah menerima smooch dari Madonna. Hal ini membuat perempuan kelahiran tahun 1958 itu diduga sebagai biseksual.

Itulah deretan fakta kehidupan seks Madonna sebagai musisi pop legendaris. Kini telah berusia 64 tahun, Madonna masih sangat penuh gairah. Bahkan, dirinya masih aktif berkencan dan baru saja putus dari pacarnya, Ahlamalik Williams.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk