10 Foto Geng Cendol saat Bukber, Sabda Ahessa Ikut Hadir

Mama hits tergabung dalam geng cendol bukber, bahkan penampilan Paula pakai hijab bikin pangling

23 April 2022

10 Foto Geng Cendol saat Bukber, Sabda Ahessa Ikut Hadir
Instagram.com/tya_ariestya

Salah satu kegiatan yang hanya bisa dilakukan saat bulan suci Ramadan ialah buka bersama atau bukber. Kegiatan bukber menjadi kesempatan untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan di bulan yang penuh berkah ini.

Bukber bersama teman dekat tampaknya menjadi agenda yang wajib untuk dilakukan. Apalagi bagi kalangan artis yang sibuk dan jarang bisa bertemu teman. Seperti yang dilakukan geng artis ternama tanah air ini.

Menyebut kelompok pertemanan mereka sebagai geng cendol, berikut Popmama.com telah merangkum deretan foto geng cendol saat bukber. Salah satu anggotanya Paula Verhoeven bikin pangling dengan penampilan saat bukber.

Penasaran, Ma? Intip foto bukber serta kebersamaan geng cendol di bawah ini yuk, Ma!

1. Bukber menjadi momen silaturahmi

1. Bukber menjadi momen silaturahmi
Instagram.com/ollaramlan

Bukber menjadi momen silaturahmi bagi geng cendol. Meski geng tersebut sudah sering ‘main’ bareng, tetapi berkumpul saat bukber terasa spesial karena dilakukan pada bulan suci Ramadan ini.

Bukber para artis yang tergabung dalam geng cendol itu dihadiri oleh beberapa orang. Mulai dari Ashanty, Paula Verhoeven, Olla Ramlan, Wulan Guritno, Nagita Slavina, Ayu Dewi, Titi Kamal, Ririn Ekawati, dan Tya Ariestya.

2. Geng cendol tampil muslimah

2. Geng cendol tampil muslimah
Instagram.com/tya_ariestya

Geng cendol melakukan bukber di sebuah tempat yang private. Tampak mereka berada di sebuah ruangan tertutup dan dilayani oleh dua pelayan restoran. Suasana privat tersebut membuat para mama hits itu lebih leluasa untuk mengobrol.

Tentunya, acara bukber geng cendol memakai dress code. Demi menciptakan suasana bukber dan Ramadan, geng cendol tampil dengan baju muslim. Tampak para anggota geng cendol modis dengan gamis maupun kaftan.

3. Bikin pangling, Paula pakai hijab saat bukber

3. Bikin pangling, Paula pakai hijab saat bukber
Youtube.com/Titi dan Tian

Seluruh anggota geng cendol tampil muslimah pada acara bukber yang berlangsung 20 April lalu. Akan tetapi, penampilan Paula Verhoeven menjadi sorotan ketika hadir di bukber geng cendol.

Paula membuat pangling dengan penampilannya. Pasalnya, Paula bukan hanya tampil dengan gamis tetapi juga memakai hijab. Terlihat Paula memakai pasmina yang berwarna hitam senada dengan gamisnya.

4. Meski sibuk, para artis tersebut meluangkan waktu untuk bertemu

4. Meski sibuk, para artis tersebut meluangkan waktu bertemu
Youtube.com/Titi dan Tian

Seperti yang diketahui, pekerjaan sebagai artis tentunya sibuk dan memiliki jadwal yang padat. Bahkan, mereka kerap kali melakukan pekerjaan maupun aktivitas di luar negeri.

Diketahui bahwa Ririn baru saja pulang beribadah umrah di tanah suci Mekkah. Sedangkan, Nagita juga baru saja pulang dari Singapura. Meski sibuk, para artis tersebut meluangkan waktu untuk berkumpul dengan geng mereka.

Editors' Picks

5. Ashanty yang mengkoordinasi bukber geng cendol

5. Ashanty mengkoordinasi bukber geng cendol
Instagram.com/ririnekawati

Memiliki berbagai kesibukan, ternyata bukber geng cendol ini tidak akan terlaksana tanpa adanya Ashanty. Diketahui bahwa istri Anang Hermansyah itu yang menjadi koordinator acara bukber mereka terlaksana dengan baik.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Titi Kamal dalam video di kanal YouTube pribadinya. Bahkan, Titi sangat berterima kasih kepada Ashanty karena telah mau repot-repot menyiapkan acara mereka.

6. Kekasih Wulan Guritno juga hadir di acara bukber

6. Kekasih Wulan Guritno juga hadir acara bukber
Youtube.com/Titi dan Tian

Bukan hanya geng cendol yang meramaikan acara bukber, ternyata ada sosok lain yang juga ikut bergabung lho, Ma. Kekasih Wulan Guritno, Sabda Ahessa ikut bergabung bersama mereka.

Mengikuti dress code acara bukber geng cendol, Sabda tampil dengan baju koko panjang berwarna putih. Meski menjadi satu-satunya laki-laki yang hadir di acara tersebut, Sabda tampak tidak masalah dengan hal tersebut.

7. Ayu Dewi menggoda Sabda Ahessa

7. Ayu Dewi menggoda Sabda Ahessa
Youtube.com/Titi dan Tian

Seluruh anggota geng cendol seketika heboh ketika Sabda datang. Para artis itu tidak bisa menahan diri untuk tak menggoda Sabda dan Wulan yang kini masih dimabuk asmara sebagai pasangan baru.

Salah satunya Ayu Dewi yang menggoda Sabda. Ayu bangkit dari bangkunya dan menghampiri Sabda. Sambil tersenyum malu-malu, Ayu mengajak Sabda bersalaman.

Hal ini disambut sorakan dari anggota geng cendol lainnya.

8. Wulan sating ketika Sabda diinterogasi gengnya

8. Wulan sating ketika Sabda diinterogasi gengnya
Youtube.com/Titi dan Tian

Meski telah kenal dengan beberapa temannya, Wulan mengenalkan kembali seluruh anggota geng cendol kepada kekasihnya, Sabda. Pasca berkenalan, Sabda ikut bergabung makan bersama para artis tersebut.

Teman-teman Wulan mulai menginterogasi Sabda terkait hubungannya dengan Wulan. Pertanyaan yang dilontarkan geng cendol membuat Wulan salah tingkah. T

ampak Wulan merangkul lengan kekasihnya dan menutupi wajahnya di tubuh Sabda karena malu.

9. Ashanty ditanya tentang sosok yang akan jodohkan dengan Arsy

9. Ashanty dita tentang sosok akan jodohkan Arsy
Youtube.com/Titi dan Tian

Selain menggoda Wulan dan Sabda, geng cendol juga kerap bercanda mengenai topik-topik lain. Kini giliran Ashanty yang menjadi target sasaran pertanyaan nyeleneh teman-temannya. Ashanty ditanya mengenai sosok yang akan dijodohkan dengan putrinya, Arsy.

Diberi pilihan antara Rafathar atau King Faaz, Ashanty menyambut pertanyaan itu dengan tawa. Ashanty lalu menambahkan bahwa putrinya masih sangat kecil, bahkan belum mengerti tentang cinta-cintaan. Ia pun menyampaikan  bahwa pembahasan mengenai jodoh ini belum waktunya.

10. Selain Ashanty, Nagita juga disinggung tentang jodoh Rafathar

10. Selain Ashanty, Nagita juga disinggung tentang jodoh Rafathar
Youtube.com/Titi dan Tian

Selain Ashanty ditanyakan mengenai jodoh anaknya, kini Nagita juga diberi pertanyaan serupa. Tampak Nagita disuruh memilih antara Arsy atau Gempi yang akan dijodohkan dengan putra sulungnya, Rafathar.

Menanggapi hal tersebut, perempuan yang akrab disapa Gigi itu menjawabnya dengan santai. Gigi tidak mau memilih karena ia tidak keberatan dengan seseorang nantinya menjadi jodoh Rafathar.

Itulah deretan foto geng cendol saat bukber. Wah, sepertinya heboh banget ya para artis ini saat bukber dengan gengnya. Kira-kira geng mama juga seperti geng cendol nggak nih ketika sedang bukber?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk