10 Potret Keluarga Bahagia Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita

Semakin bertambah kebahagiaan dengan menanti kelahiran anak ketiga

12 Februari 2020

10 Potret Keluarga Bahagia Mario Irwinsyah Ratu Anandita
Instagram.com/marioirwinsyah

Kabar bahagia kembali hadir dari kalangan selebriti, pasangan Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita baru saja membagikan kabar bahagia atas kehadiran calon bayi ketiga mereka.

Kehamilan sang istri pun diunggah Mario pada Instagram pribadinya. Meski anak kedua mereka terbilang masih balita, namun pasangan yang menikah tahun 2015 silam ini kembali diberikan kepercayaan untuk menjalankan tanggung jawab sebagai calon Mama yang hamil muda. 

Turut merasakan keharmonisan dan kebahagiaan keluarga ini, berikut Popmama.com telah merangkum 10 potret bahagia dari pasangan Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita yang akan mempersiapkan kelahiran buah hati ketiga mereka.

1. Menikah tahun 2015 silam

1. Menikah tahun 2015 silam
Instagram.com/marioirwinsyah

Mario dan istri yang biasa disapa DIta ini resmi menikah pada 11 Oktober 2015 silam. Dita yang saat itu berstatus janda anak satu tidak menjadi permasalahan bagi Mario, keduanya pun memutuskan menikah dan menjalani bahtera rumah tangga bersama.

2. Sudah dikarunia dua orang anak

2. Sudah dikarunia dua orang anak
Instagram.com/ratu_anandita

Mario dan Dita telah dikaruniai satu orang anak perempuan. Sementara sebelumnya, Dita juga telah memiliki anak perempuan. Sehingga keduanya saat ini sudah dikarunia kebahagiaan dengan memiliki dua anak perempuan yang tumbuh dengan baik. 

3. Menanti kehadiran anak ketiga

3. Menanti kehadiran anak ketiga
Instagram.com/ratu_anandita

Pada 2 September 2019 lalu, Mario menunggah foto sang istri membawa test pack dua garis dengan caption, "Mohon doanya teman-teman."

Kehadiran calon anak ketiga mereka tentu semakin menambah kebahagiaan keluarga kecil ini. Kira-kira calon buah hati ketiga mereka berjenis kelamin yang sama perempuan atau laki-laki ya?

Mari kita doakan yang terbaik untuk kehamilan Anandita.

4. Potret kebersamaan yang menggemaskan

4. Potret kebersamaan menggemaskan
Instagram.com/marioirwinsyah

Layaknya pasangan muda, Mario dan Dita memboyong kedua putrinya melakukan foto box bersama dengan berbagai pose menggemaskan. Mario yang mengunggah foto ini juga tak lupa menambahkan caption manis yang sukses bikin netizen terkagum dengan keluarga ini.

Semoga kita bisa terus memperbaiki diri sambil menambahkan kebersamaan kita sekeluarga sampai angka yang tak terhingga di syurga, tanpa harus terpisah terlebih dahulu di yaumil hisab.

Editors' Picks

5. Kompak melakukan kajian bersama

5. Kompak melakukan kajian bersama
Instagram.com/ratu_anandita

Pasangan yang tengah mendalami keagamaan bersama ini juga seringkali terlihat kompak dengan menghadiri kajian dan mengikuti kegiatan islami bersama. Seperti foto yang diunggah Dita berikut ini, ketika keduanya kompak mengikuti kegiatan bersih-bersih Masjid bersama. Manis banget ya!

6. Foto liburan tanpa anak

6. Foto liburan tanpa anak
Instagram.com/ratu_anandita

Setelah bertahun-tahun menikah, Mario dan Dita akhirnya bisa merasakan liburan bersama tanpa memboyong kedua putrinya. Bagaikan pasangan muda lainnya, keduanya melakukan kencan bersama sambil berpose keren ala pemotretan untuk pre-wedding.

Menggemaskan banget deh nih!

7. Cerita dibalik foto keluarga yang HQQ

7. Cerita dibalik foto keluarga HQQ
Instagram.com/marioirwinsyah

Tidak semua foto keluarga berjalan mulus seperti yang diinginkan, terlebih ketika foto bersama anak-anak yang usianya masih kecil, wah bisa bayangkan betapa hebohnya sesi foto keluarga tersebut.

Sama dengan keluarga Mario dan Dita, foto keluarga yang berlatar belakang taman bunga ini terlihat baik-baik saja dan manis meskipun dibaliknya terdapat cerita lucu yang bikin netizen tertawa gemas membacanya.

Mario menuliskan caption, "Jadi foto ini dilakukan tengah hari bolong, dimana kita udah harus segera pulang karena ada janji. Ditambah si Teteh tiba-tiba kesakitan giginya mau copot. Eh ngeliat Teteh dipeluk Uni jadinya mau dipeluk juga. Alhasil.. fotonya bubaaaaarrrr."

8. Menghabiskan libur lebaran bersama

8. Menghabiskan libur lebaran bersama
Instagram.com/ratu_anandita

Perayaan hari Raya Idul Fitri memang menjadi momen bahagia bagi umat Islam, terlebih bisa menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Seperti halnya pasangan Mario dan Dita yang menghabiskan libur lebaran di kota Bandung bersama dengan kedua putrinya.

Alhamdulillah "cekrek" foto mandatory lebaran. 

9. Kehamilan Dita yang semakin besar

9. Kehamilan Dita semakin besar
Instagram.com/marioirwinsyah

Alhamdulillah ga kerasa ya kehamilan kamu sudah begitu besar, InsyaaAllah sebentar lagi rumah kita makin ramai deh. Semoga setiap lelah mu menggugurkan kesalahan-kesalahan yang lalu ya sayang. Semoga segala proses lahirannya dimudahkan.

Begitu caption manis yang dituliskan Mario pada unggahannya berikut ini. Kehamilan Dita yang semakin besar tentu saja membuat sang suami harus tetap siaga menemani sampai waktu persalinan tiba. Semoga lancar sampai persalinan menambut si Kecil ya, Mama Dita dan Papa Mario.

10. Kebahagiaan Mario Dita mendalami agama

10. Kebahagiaan Mario Dita mendalami agama
Instagram.com/ratu_anandita

Potret kebahagiaan yang sering dibagikan oleh Mario ataupun Dita tak jarang membuat netizen baper dan hanyut dalam kebersamaan mereka.

Seperti pada foto yang Dita unggah berikut ini, ketika sang suami tengah memeluknya sayang.

Dita pun tak lupa menambah caption haru dan manis yang membuat netizen ikut terhanyut membacanya, "Semoga aku bisa lebih berbakti Sama kamu, kamupun lebih sabar menghadapi aku. Allah bimbing kita untuk terus memperbaiki diri... Bergandengan selalu, mengingatkan, mendo'akan, meraih ridho Allah sampai Jannah bersama anak-anak."

Itulah kebahagiaan keluarga kecil Mario dan Anandita, betapa indahnya melihat pasangan yang saling mendoakan tanpa putus ucapan yang baik-baik. Semoga keluarga ini selalu diberikan kebahagiaan dan kelancaran menuju persalinan anak ketiga mereka.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.