4 Aplikasi Sadap WhatsApp Bisa Jadi "Barbuk" Saat Pasangan Selingkuh

Wah ada aplikasi sadap, bisa mengumpulkan barang bukti kalau ada yang selingkuh nih

16 Oktober 2018

4 Aplikasi Sadap WhatsApp Bisa Jadi "Barbuk" Saat Pasangan Selingkuh
Unsplash/Jamie Street

Ada empat aplikasi yang bisa menyadap chat WhatsApp yang bisa sangat berguna karena dinilai mampu mengumpulkan barang bukti komunikasi termasuk jika pasangan kamu sedang melakukan selingkuh.

Sebenarnya aplikasi sadap WhatsApp ini bukan untuk digunakan berkaitan hal-hal yang membahayakan tapi kamu bisa ambil manfaatnya dari teknologi terbaru ini.

Tapi jangan sampai terlambat, sebelum benar-benar terjadi hal yang tidak diinginkan ada baiknya melakukan pencegahan berupa pengamanan. Ini bukan hanya bisa diterapkan ke pasangan kamu saja, tapi lebih tepat jika diterapkan ke ponsel pintar milik anak-anak kamu.

Anak-anak sulit dikendalikan, dengan memanfaatkan aplikasi sadap WhatsApp mungkin kamu jadi lebih mengetahui pergerakan dan kegiatan orang-orang yang kamu sayangi.

Melaui fitur yang ada di WhatsApp kita juga bisa melacak posisi pasangan, keluarga atau rekan kita.

Selain mengetahui keberadaan orang lain, kita juga bisa mengetahui percakapannya.

Meski hal itu sekarang sudah menjadi rahasia umum, sebenarnya masih banyak cara lain untuk menyadap WhatsApp. Salah satunya yaitu dengan memanfaatkan beberapa aplikasi lain yang bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp.

Berikut Popmama.com bagikan caranya, namun jangan sampai disalahgunakan, ya.

1. Mobile Client for WhatsApp

1. Mobile Client for WhatsApp
apkpure.com

Cara melakukan penyadapan WhatsApp Ini adalah cara paling mudah melakukan penyadapan WhatsApp, sistem kerjanya sederhana seperti menggunakan WhatsApp Web.

Caranya cukup dengan mendownload Aplikasi ini di Playstore.

Lalu kamu akan melihat barcode seperti ketika membuka WhatsApp Web.

Kamu tinggal melakukan scan barcode tersebut terhadap ponsel orang yang ingin kamu sadap, dengan demikian kamu sudah berhasil menyadapnya.

2. Whats Web Plus

2. Whats Web Plus
Dok. Popmama.com

Sama halnya dengan aplikasi di atas, aplikasi ini sebenarnya adalah layanan resmi dari WhatsApp.

Namun, layanan ini bisa digunakan untuk log in lewat smartphone dan komputer secara bersamaan.

Setelah dimodifikasi aplikasi ini kini berubah menjadi Whats Web Plus, dan ini malah bisa digunakan untuk melakukan penyadapan juga.

Pastinya aplikasi WhatsApp ada di smartphone, kamu tinggal membuka versi desktop dan mencocokan barcode saja dengan aplikasi di smarthphone orang tersebut.

Karena aplikasi layanan resmi jadi aplikasi ini populer dan bisa digunakan untuk menyadap chat WA tanpa ketahuan.

Editors' Picks

3. CloneApp

3. CloneApp
express.co.uk

Seperti yang sudah banyak di bahas oleh beberapa situs tekno dan gadget, aplikasi ini cukup populer untuk urusan menyadap WhatsApp.

Terlebih sistem penyadapan juga hampir sama dengan WA web yang memanfaatkan barcode yang digunakan untuk log in di smartphone kedua.

Aplikasi sadap WhatsApp ini saat ini mungkin paling populer dan kini aplikasi tersebut telah diunduh sebanyak 1 juta download.

4. Air Droid

4. Air Droid
play.google.com

Aplikasi ini sebenarnya bukanlan aplikasi hacking. Namun secara fungsional, hal itu bisa dilakukan dengan aplikasi ini.

Sebab, aplikasi ini memiliki fungsi untuk mengendalikan smartphone android dari jarak jauh.

Apa lagi kamu juga menggunakan aplikasi Hider yang berfungsi menyembunyikan aplikasi. Bukan mustahil aplikasi ini sempurna untuk menyadap WhatsApp.

Namun, caranya cukup ribet, kamu perlu mengunduh aplikasi ini di ponsel korban dan mengaturnya, lalu menyembunyikannya dengan aplikasi hider. Bagaimana, ribetnya berlapis nggak menurut kamu?

Setelah itu kamu bisa memantaunya melalui desktop atau perangkat Smartphone kamu.

Kelebihan dari aplikasi ini kamu bisa dengan aman menyadap tanpa ketahuan sama sekali, jika si pengguna smarthphone yang kamu sadap tidak menyadarinya.

Itulah 4 aplikasi sadap WhatsApp yang bisa kamu manfaatkan untuk meInformasi aplikasi ini bukan untuk disalahgunakan, atau untuk berbuat yang dapat merugikan orang lain.