Gisella Anastasia Buka Suara Atas Kabar Perceraiannya

Gisel mohon doa untuk jalan yang ia pilih

21 November 2018

Gisella Anastasia Buka Suara Atas Kabar Perceraiannya
Instagram.com/gisel_la

Pada Selasa (21/11), kabar perceraian menyelimuti dunia hiburan tanah air. Gisel dan Gading yang menikah pada 14 September 2013 di Bali ini dikabarkan akan bercerai. 

"Benar, nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL atas nama Gisella Anastasia dengan Gading Marten," menurut pusat informasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Menanggapi kabar yang beredar, melalui akun Instagramnya Gisella buka suara. 

Gisella Meminta Maaf pada Para Hati yang Terluka

Lewat akun Instagramnya, @gisel_la memohon maaf atas segala kabar yang beredar yang membuat banyak penggemarnya patah hati. 

Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini..
Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami..
Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan..
Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini..
Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya..
Terimakasih sekali lagi saya ucapkan..
God bless..

Editors' Picks

Gading Marten meminta maaf atas berita sedih ini

Bukan hanya Gisel, Gading Marten juga memberikan pernyataannya atas berita perceraian yang beredar. Menurut caption yang ia tulis melalui akun Instagramnya, Gading berterima kasih atas doa yang diberikan untuk keluarganya, terutama untuk yang sayang dengan Gempi. 

Ia pun meminta maaf atas berita sedih yang beredar. Ia berharap tak ada berita miring atau asumsi tidak benar.

Ijinkan saya mengucapkan terima kasih utk semua keluarga, sahabat dan kalian smua yang sayang dan mendoakan keluarga kami.. terutama yg sayang sama gempi juga... maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua.. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga.. saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi2 yg tdk benar dan saling menjelekan.. it’s not easy and it’s not gonna be... kami akan selalu baik baik utk gempi.. DOAkan kami ?? Tuhan berkati kalian semua..

Itulah kata-kata yang diungkapkan Gisel dan Gading pada Instagramnya menanggapi kabar yang beredar. Semoga keputusannya ini menjadi yang terbaik bagi keluarganya.

Baca juga: Terlihat Akur, Diam-Diam Gisel Gugat Cerai Gading Marten

Baca juga: Kumpulan Foto Keluarga Gading Marten yang Ada di Instagram Gisel