Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Adegan Selingkuh Drama Korea Eve, Bikin Penonton Emosi

Dari sekadar gandengan tangan sampai hubungan ranjang, intrik perselingkuhan ini bikin naik darah

19 November 2022

7 Adegan Selingkuh Drama Korea Eve, Bikin Penonton Emosi
Youtube.com/Viu Pinoy

Drama Korea Eve yang dibintangi oleh Seo Yea-Ji sempat menyita perhatian penonton. Drama ini mengisahkan tentang intrik perselingkuhan yang bisa bikin penonton naik darah.

Drama Eve tayang di tvN ini disutradarai oleh Park Bong-seop. Dari episode pertama drama ini banyak orang yang sudah menanti comeback sang Aktris setelah kontroversi yang pernah terjadi.

Sepanjang episode berjalan, chemistry Lee La-El (Seo Yea-Ji) dan Kang Yoon-Kyum (Park Byung-Eun) sebagai pasangan selingkuh makin panas. Mereka tak segan beradegan mesra bak pasangan resmi di drama ini. Tentunya ini bikin emosi penonton naik.

Berikut Popmama.com rangkum potret adegan selingkuh drama Korea Eve yang bikin emosi penonton.

1. Berpegangan dan mengelus tangan

1. Berpegangan mengelus tangan
Youtube.com/Viu Pinoy

Hubungan Lee La-El dan Kang Yoon-Kyum berawal dari rasa ingin balas dendam perempuan tersebut karena kematian papanya. Ia ingin menghancurkan Kang Yoon-Kyum yang menjadi pemimpin LY Group.

Di awal hubungan gelap mereka belum ada banyak momen mesra. Awalnya keduanya hanya berpegangan tangan dan mengelus punggung tangan dengan mesra.

Namun, berjalannya episode hubungan mereka makin jauh. Dari sekadar pengangan tangan hingga akhirnya berciuman dan hubungan ranjang.

2. Pelukan hangat yang menyejukkan

2. Pelukan hangat menyejukkan
Youtube.com/tvN drama

Berpelukan dengan pasangan memang bisa mengurangi stres. Namun, salahnya Lee La-El dan Kang Yoon-Kyum bukan pasangan resmi yang membuat hubungan mereka makin rumit.

Kang Yoon-Kyum memang sering menemui Lee La-El alias selingkuhannya tersebut. Bahkan hubungannya dan Lee La-El itu memengaruhi kinerjanya sebagai bos perusahaan LY Group.

Editors' Picks

3. Lee La-El memeluk dari belakang

3. Lee La-El memeluk dari belakang
Youtube.com/tvN drama

Pelukan dari belakang menjadi salah satu bahasa cinta yang sering ada di drama Korea. Pelukan ini biasanya dilakukan dengan romantis dengan latar belakang yang indah.

Namun, di drama Korea Eve hubungan antara Lee La-El dan Kang Yoon-Kyum berawal dari hal yang salah. Dari balas dendam yang membuat rumah tangga Kang Yoon-Kyum di ujung tanduk dan memengaruhi kinerja perusahannya.

Adegan ini pada akhirnya sukses membuat penonton geram. Namun, di satu sisi latar belakang Lee La-El yang ingin balas dendam karena kematian sang Papa juga mendapat simpati penonton.

4. Memeluk saat tidak berpakaian

4. Memeluk saat tidak berpakaian
Youtube.com/Viu Pinoy

Sebelumnya Lee La-El dan Kang Yoon-Kyum hanya sekedar berpelukan atau memeluk dari belakang saja. Di episode selanjutnya, pelukan mereka mengarah ke hubungan yang lebih intens.

Pasangan terlarang ini mulai intim di hubungan mereka. Dari adegan ini Kang Yoon-Kyum tampak tak memakai pakaian atas, dengan Lee La-El yang memeluknya dari belakang.

5. Berciuman di belakang panggung

5. Berciuman belakang panggung
Youtube.com/Viu Pinoy

Semakin intens hubungan pasangan ini, keduanya pun makin terbawa suasana. Dari sekedar mengelus tangan dan berpelukan, keduanya sudah mulai berciuman bahkan di area umum.

Hubungan Lee La-El dan Kang Yoon-Kyum terlarang dan bisa menimbulkan rasa malu untuk perusahaan LY Group. Namun, di adegan ini Kang Yoon-Kyum seolah tak peduli dan lebih memilih mencium Lee La-El dengan mesra.

6. Berciuman saat di bathtub

6. Berciuman saat bathtub
Youtube.com/tvN drama

Hubungan keduanya pun meningkat di episode-episode selanjutnya. Ketika sudah sering berciuman, keduanya mulai berani untuk berhubungan intim yang lebih jauh.

Di adegan ini Lee La-El dan Kang Yoon-Kyum mandi bersama di sebuah bathtub besar. Bathtub ini pernah terlihat di episode pertama drama Eve di mana Seo Yea-Ji berani tampil telanjang.

7. Adegan ranjang yang mesra

7. Adegan ranjang mesra
Youtube.com/tvN drama

Selanjutnya ada adegan ranjang di dalam drama Korea Eve. Cuplikan tersebut yang membuat rating drama tvN ini memang untuk dewasa seperti The World of the Married dulu. 

Pasalnya drama ini memang tak ragu untuk menunjukkan hubungan intim suami istri di layar televisi. Selain itu, intrik perselingkuhan pun seolah membuat drama ini makin kontroversial.

Di salah satu episode Lee La-El dan Kang Yoon-Kyum melakukan hubungan intim. Diselingi dengan istri sah Kang Yoon-Kyum, Han So-Ra (Yoo-Sun) yang sudah mulai mengetahui hubungan gelap suaminya.

Itulah tadi potret adegan selingkuh drama Korea Eve yang bikin emosi penonton. Siapa yang juga emosi nih saat nonton film ini?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk