Segera Rilis Lagu, Rey Mbayang Ungkapkan Cinta untuk Shaka

Hadiah lagu dari Rey untuk Arshakalif memiliki makna dan arti mendalam lho, Ma

21 Juni 2021

Segera Rilis Lagu, Rey Mbayang Ungkapkan Cinta Shaka
Instagram.com/arshaka_mbayang

Rey Mbayang resmi menjadi orangtua setelah istrinya, Dinda Hauw melahirkan anak pertama mereka pada Minggu (20/6/2021). Anak pertamanya itu diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang

Menyambut kelahirkan sang Anak, Rey sendiri sudah menyiapkan lagu cinta untuk Shaka. Meski belum resmi dirilis, ia membocorkan lagu itu sedikit di acara Instagram Live dengan RSIA Bina Medika pada Senin (21/6/2021) siang.

Rey menyanyikan sepenggal lirik lagu yang tak lama akan dirilisnya itu kepada publik. Penggalan liriknya bermakna mendalam.

Engkau sempurnakan hariku,
Hadirmu buatku percaya,
Sebuah cinta tulus yang terikat
Antara aku dan kamu.

Aku telah siap menjagamu,
takkan kubuat mu bersedih,
Aku lah pahlawan dalam hidupmu,
dan engkaulah bahagiaku.

Penggalan lagu Rey Mbayang untuk putra pertamanya itu mendapat banyak pujian. Meski belum memberitahu judulnya, lagu cinta Rey Mbayang untuk Shaka ini bisa terasa sangat bermakna ya.

Berikut Popmama.com rangkum informasi selengkapnya terkait lagu khusus Rey Mbayang untuk putra pertamanya. 

Editors' Picks

1. Rey Mbayang menghadiahkan lagu untuk kelahiran anak pertamanya

1. Rey Mbayang menghadiahkan lagu kelahiran anak pertamanya
Instagram.com/rey_mbayang

Rey Mbayang mengungkapkan dalam Instagram Live tersebut kalau ia telah menyiapkan hadiah untuk kelahiran sang Anak nanti. Ritual lagu sebagai hadiah ini sudah dijalankannya sejak menikahi Dinda Hauw

Saat menikahi Dinda, Rey juga memberikan persembahan lagu cinta sebagai hadiah. 

"Aku bakal rilis lagu untuk si Kecil. Jadi waktu itu kan lagu untuk Dinda. Pas lahiran ini, Shaka juga dapat hadiah juga yang sama (lagu)," jelas Rey Mbayang.

2. Makna lagu cinta Rey Mbayang untuk anaknya

2. Makna lagu cinta Rey Mbayang anaknya
Instagram.com/rey_mbayang

Bukan tanpa sebab Rey Mbayang ingin memberikan hadiah berupa lagu untuk anak pertamanya. Sebab, anak pertamanya itu menjadi sosok yang berarti baginya sebagai seorang Papa.

"Itu adalah ungkapan hati yang sebenarnya bersyukur banget aku sudah dipilih untuk mendapat kepercayaan menjadi Papa Arshaka. Aku juga berjanji akan menjaga dia dan membahagiakan dia. Banyak cerita yang ingin aku sampaikan ke Shaka pas dia udah gede nanti," tutur Rey.

3. Di balik nama anak Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang bermakna

3. balik nama anak Rey Mbayang Dinda Hauw bermakna
Instagram.com/arshaka_mbayang

Pemilihan nama anak Rey Mbayang dan Dinda Hauw rupanya ditentukan di minggu-minggu terakhir sebelum melahirkan. Dinda mengungkapkan kalau nama Arshaka diputuskan baru 2 minggu sebelum melahirkan.

Awalnya Rey dan Dinda ingin memberikan nama Alif sebagai simbol anak pertama. Sejak dalam kandungan, pasangan ini sudah terbiasa memanggilnya dengan baby Alif.

Seiring berjalannya waktu, mereka pun menemukan alternatif nama lain sebagai tambahan yang artinya tak kalah bagus. 

"Kita ingin ada Alifnya, tetapi bukan nama utamanya. Kita akhirnya cari-cari di internet nama bayi Islami yang artinya baik. Dapatlah nama Arshaka yang kita tambahin jadi Ashakalif," tutur Rey Mbayang.

Karena nama Arshaka memiliki arti yang bagus dan bermakan, pasangan ini menambahkannya sebagai nama utama anak mereka. Rey dan Dinda sepakat untuk memanggil anaknya Shaka. Namun, bagi penggemarnya yang ingin memanggil anaknya dengan nama berbeda pun tidak apa-apa.

"Balik lagi ke onty atau uncle online, mau manggil Alif bisa, Aka bisa, yang penting panggilan yang baik saja," pungkas Rey. 

Itulah tadi ungkapan bocoran lagu cinta Rey Mbayang untuk anak pertama yang begitu bermakna. Kita doakan bersama semoga hari-hari keluarga muda ini bisa semakin bahagia dan lengkap dengan kehadiran sang Anak.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.