Pesan Orangtua Atta ke Aurel Hermansyah yang Hamil Anak Pertama

Mama Atta menyebut Aurel harus jadi perempuan yang kuat agar bayinya menjadi pribadi yang tangguh

8 Mei 2021

Pesan Orangtua Atta ke Aurel Hermansyah Hamil Anak Pertama
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Kebahagiaan keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin lengkap dengan hadirnya anak di antara mereka. Mendengar kabar hamilnya Aurel, Atta pun langsung mengabari kedua orangtua dan saudara yang saat ini sedang berada di luar Indonesia.

Dari komunikasi melalui telepon itu, kedua orangtua Atta mengingatkan kepada Aurel terkait beberapa hal selama hamil. Lenggogeni Faruk ingin di kehamilan pertama ini, Aurel bisa tetap kuat sehingga dapat melahirkan sosok anak yang kuat pula.

Kira-kira pesan bijak seperti apa yang dititipkan kedua orangtua Atta kepada Aurel? Berikut Popmama.com rangkum informasi selengkapnya. 

Disimak yuk, Ma!

1. Menjadi ibu hamil yang kuat dalam setiap keadaan

1. Menjadi ibu hamil kuat dalam setiap keadaan
Youtube.com/Atta Halilintar

Mama Atta, Leggogeni Faruk menyebut jika anak dalam kandungan seolah mengikuti setiap tindakan dan perilaku yang dilakukan ibunya selama hamil. Oleh karenanya, selama Aurel mengandung ini ia berpesan agar Aurel menjadi pribadi yang kuat.

Sebab, ketika Aurel kuat maka jiwa anaknya pun akan mengikuti. Lenggoni menyarankan agar Aurel tetap beraktivitas dan aktif menjalani rutinitas keseharian.

"Pengalaman Mommy setiap kali (hamil) kita nggak boleh malas-malas dan manja-manja, yang penting (sebagai ibu hamil) kita tetap kuat. Biar hasilnya jadi anak yang kuat," ujarnya dalam vlog terbaru Atta Halilintar, Sabtu (8/5/2021).

Editors' Picks

2. Setiap hal yang dilakukan ibu hamil akan berpengaruh ke janin

2. Setiap hal dilakukan ibu hamil akan berpengaruh ke janin
Youtube.com/Atta Halilintar

Selain menjadi ibu hamil yang kuat, Lenggogeni juga mengingatkan menantunya tersebut untuk terus berhati-hati. Sebab, segala hal yang dilakukan hingga didengar ibu hamil selama mengandung akan bisa berpengaruh ke janin nantinya.

"Pokoknya Aurel ingat aja, ngapa-ngapain kita itu akan berpengaruh ke bayi kita," jelas Lenggogeni.

3. Diingatkan agar Aurel banyak mendengar hal-hal baik

3. Diingatkan agar Aurel banyak mendengar hal-hal baik
Youtube.com/Atta Halilintar

Selain pesan dari Lenggogeni Faruk, Papa Atta, Halilintar Asmid juga menekankan agar Aurel mendengar hal-hal baik saja selama ia hamil. Ini membantu agar bayinya dan Atta bisa menjadi pribadi dengan karakter yang baik ketika sudah lahir. 

Hal itu ditekankan pula oleh Lenggogeni Faruk kepada menantunya itu. Ia berharap Aurel bisa melahirkan anak yang kuat sepertinya putra sulungnya, Atta Halilintar.

"Pokoknya Aurel banyak dengan hal-hal baik, ingat kalau kita ngapa-ngapain pengaruh ke bayinya," ujar Lenggogeni.

4. Kedua orangtua Atta bersyukur dengan kehamilan Aurel Hermansyah

4. Kedua orangtua Atta bersyukur kehamilan Aurel Hermansyah
Instagram.com/genifaruk

Di Instagramnya, baik Lenggogeni Faruk dan Halilintar Asmid sama-sama bersyukur dengan berkah yang diterima anak mereka, Atta. Menjadi calon kakek-nenek, pasangan yang selalu terlihat harmonis ini sangat bersyukur.

Bahkan Lenggogeni menyebut ini merupakan salah satu keajaiban dan berkah Ramadan untuk keluarga besarnya. Ia berharap agar cucu yang dikandung dalam perut Aurel bisa mendapatkan segala kebaikan bulan Ramadan.

"Semoga mendapat jiwa Ramadan, semua kita diterima dan harap sangat kita mendapat taqwa. Mudah-mudahan melahirkan generasi yang berjaya dunia akhirat," ujar Lenggogeni di Instagramnya.

Itulah pesan dari kedua orangtua Atta Halilintar kepada Aurel Hermansyah setelah mengumumkan hamil anak pertama. Semoga kehamilan Aurel ini berjalan lancar sampai tiba waktu melahirkan nanti ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.