TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Cocok Bagi Pemula, Begini Cara Blowjob untuk Memuaskan Suami

Jika Mama baru pertama kali melakukan blowjob, maka perlu perhatikan hal berikut ini!

5 Juli 2021

Cocok Bagi Pemula, Begini Cara Blowjob Memuaskan Suami
Freepik/cookie_studio

Hubungan seksual yang nikmat tidak selalu terjadinya penetrasi penis dan vagina saja. Tetapi ada cara salah satunya melalui blowjob yang terkesan lebih sederhana untuk dilakukan.

Kepuasan kedua belah pihak memang yang utama, tetapi adakalanya pasangan suami istri perlu saling berkomunikasi dengan baik, apalagi jika istri kita pemula dalam hal tersebut.

Perhatikan juga kebersihan area intim sebelum melakukan aktivitas seksual tersebut. Salah satu kunci seks lainnya agar tetap menyenangkan, yakni mempertimbangkan masalah kebersihan juga.

Ada tiga cara yang bisa Mama lakukan untuk menyenangkan pasangan melalui blowjob. Berikut Popmama.com merangkum beberapa tips bagi Mama yang baru pertama kali melakukan aktivitas seks ini. 

1. Fokuskan untuk menjilat dengan lidah

1. Fokuskan menjilat lidah
Pexels/Oleg Magni

Lidah menjadi salah satu senjata hebat untuk melakukan aktivitas seksual seperti blowjob. Mama bisa melakukannya dengan membungkus mulut di sekitar penis, tutupi gigi dengan menggunakan bibir, dan bersiaplah untuk memanjakan pasangan.

Kemudian secara perlahan putarlah lidah Mama di sekitar kepala penis. Terutama di bagian frenulum, frenulum adalah bagian penis yang paling sensitif.

Frenulum terletak di bagian bawah penis tempat kepala dan pangkal bertemu. Ada huruf V kecil yang tertulis di penisnya, itulah letak frenulumnya.

2. Pegang dengan gerakan naik turun

2. Pegang gerakan naik turun
Pixabay/GORBACHEVSERGEYFOTO

Mama tidak harus menelan seluruh penis untuk memberikan blowjob yang menyenangkan, tetapi harus memberikan tekanan yang pas, tidak longgar namun tidak berlebihan juga.

Salah satu caranya dengan menggunakan tangan menjadi cara yang bagus untuk mengimbangi kurangnya tekanan melalui mulut. Bantuan tangan juga membuat blowjob jauh lebih mudah.

Caranya, lingkarkan tangan Mama di sekitar penis suami. Kemudian pegang erat-erat tetapi tidak menggenggam secara keras dan mulailah menggerakkan kulit penisnya ke atas dan ke bawah.

Dalam satu waktu mulut Mama bekerja di ujung penisnya dan bagian atas pangkalnya. Coba putar penisnya sedikit dengan tangan Mama saat melingkari lidah di sekitar ujungnya.

3. Tahu kapan suami mencapai orgasme

3. Tahu kapan suami mencapai orgasme
Unsplash/Dainis Graveris

Jika sudah dilakukan cara pertama dan kedua, setelahnya Mama akan tahu kapan suami orgasme. Ini akan ditandai dengan penisnya yang semakin keras dan napasnya akan bertambah cepat.

Begitu hampir mencapai klimaks, terus lakukan persis seperti yang Mama lakukan tadi sampai dia orgasme. Pertahankan pada apa yang disukai suami, jangan ambisius dan berimprovisasi pada akhirnya.

Terus gerakkan mulut Mama sampai dia mencapai orgasme. Cobalah berikan sentuhan lembut dengan tangan, jika pasangan mengatakan ingin keluar, segera tarik mulut dan akhiri dengan handjob.

Memang pengalaman pertama tidak selalu mulus, namun sebaiknya perlu berkomunikasi dengan pasangan jika ingin melakukan hal ini ya.

Sejatinya aktivitas seks mesti melibatkan komunikasi yang intens, jika salah satu tidak menyukainya diharapkan jangan dipaksakan karena masih banyak cara untuk memuaskan pasangan.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk