5 Posisi Seks yang Seru dan Lebih Nyaman Menggunakan Bantal

Bercinta dibantu dengan penggunaan bantal, kenapa tidak?

10 Maret 2021

5 Posisi Seks Seru Lebih Nyaman Menggunakan Bantal
Freepik/prostooleh

Terkadang jika sedang berhubungan seks dengan pasangan, bantal biasanya hanya dipakai untuk penopang kepala agar lebih nyaman selama sesi bercinta di atas ranjang.

Namun, kegunaan bantal bisa dimanfaatkan dengan baik termasuk memberikan kenyamanan ketika sedang berhubungan seks. Bantal bisa ditaruh di bagian tertentu dan diatur sesuai dengan posisi seks yang diinginkan. 

Sebagai gambaran, bantal yang ada di tempat tidur bisa menjadi penopang saat berhubungan seks, seperti menjadi penyangga di punggung, di bawah kepala bahkan di lutut.

Penggunaan bantal pun diharapkan dapat digunakan untuk melakukan eksplorasi posisi seks yang digunakan ketika bercinta. Jika ingin eksplorasi posisi seks yang nyaman menggunakan bantal, kali ini Popmama.com telah merangkum rekomendasinya. 

1. Posisi padded doggy

1. Posisi padded doggy
Freepik/lookstudio

Posisi padded doggy memungkinkan perempuan berbaring di atas ranjang dan memunggungi pasangan. Nantinya, laki-laki akan berada tepat di bagian belakang sambil berdiri untuk mulai melakukan penetrasi.

Pasangan yang sedang terbaring juga bisa menyatukan kedua kakinya, sehingga membuat posisinya lebih baik dan nyaman. Penggunaan bantal dengan posisi seks ini bisa ditaruh tepat di bawah perut pasangan saat sedang berbaring.

Bantal berguna untuk menekan perut, sementara kakinya menyilangkan ke tubuh pasangannya. Posisi ini akan menciptakan kenyamanan ekstra, terlebih untuk laki-laki di posisi belakang.

Editors' Picks

2. Lazy dog

2. Lazy dog
quora.com

Seperti doggy style, namun posisi lazy dog ini membiarkan perempuan untuk tengkurap di ranjang dan ditopang bantal tepat pada bagian perutnya.

Kemudian, posisinya akan sama-sama berbaring. Jika digambarkan, laki-laki akan berbaring di atas perempuan. Mungkin ada pertanyaan terkait apa pasangan kita akan merasa kesakitan karena ditindih?

Tenang saja, bantal bisa diletakkan di bawah perut dan sekitar panggul. Ini akan membantu agar laki-laki lebih leluasa melakukan goyangannya selama sesi bercinta, apalagi lutut mereka akan menekan pada bagian ranjang bukan menekan pasangan.

3. The deep plunge

3. The deep plunge
Freepik/yanalya

Posisi selanjutnya the deep plunge, salah satu gaya yang bisa diterapkan menggunakan bantal ketika berhubungan seks. 

Jika digambarkan, posisi seks ini memposisikan perempuan berbaring sambil mengangkat bokongnya hingga menekuk kaki dan menyentuh bagian dada. Sementara itu, posisi laki-laki akan menghadap perempuan dan bantal bisa ditaruh tepat di bawah bokong agar aktivitas seksual bisa dijalani dengan lebih nyaman.

Alhasil, gaya tersebut bisa menciptakan pinggul perempuan sejajar dengan penis laki-laki. Perempuan juga dapat menggeser pergelangan kaki mereka ke atas di dekat leher pasangannya yang sedang berdiri.

Penetrasi yang dalam akan membuat tiap pasangan merasa nyaman saat menerapkan posisi seks ini, mengingat akan ditopang oleh bantal yang empuk.

4. Valley of fire

4. Valley of fire
Pexels/Dainis Graveris

Namanya mungkin agak sedikit menyeramkan, namun posisi valley of fire termasuk nyaman oleh pasangan suami istri. 

Jika digambarkan, posisi keduanya akan sama-sama duduk sambil ditopang oleh bantal agar tidak pegal. 

Laki-laki akan duduk di ranjang dan bantal diletakkan di belakangnya tepat pada bagian punggung. Demi menciptakan rasa nyaman, bisa juga menambahkan bantal ekstra tepat di bawah kaki dekat paha hingga lekukan lutut.

Sementara itu, perempuan akan berada tepat di atas pasangan sambil duduk dengan paha yang sudah terbuka. Penetrasi akan semakin nyaman dengan posisi ini saat berhubungan seks.

Bisa dibilang posisi seks ini sangat mirip dengan cow girl, namun terbalik dan bisa menambahkan aksi-aksi nakal lainnya agar lebih bergairah.

5. The deep dog

5. The deep dog
Freepik

Posisikan tumpukan bantal di tepi atau ujung tempat tidur, lalu minta istri untuk mulai berbaring dengan pinggul dan menopang diri di atas lutut, seperti sedang menerapkan posisi doggy style.

Bantal akan beradu di lutut perempuan, tepat di ujung tempat tidur. Sementara itu, posisi laki-laki akan di belakangnya dan bisa mulai melakukan penetrasi sambil berdiri menghadap tubuh pasangan.

Perempuan bisa meregangkan tubuh untuk menegangkan diri di tempat tidur dengan tangan. Lalu, penis laki-laki bisa masuk ke area vagina bahkan lebih dalam dibandingkan saat menerapkan posisi doggy style.

Demikian beberapa variasi posisi seks yang nyaman menggunakan batal agar tidak pegal. Cobalah untuk terus terbuka dan jangan sungkan untuk berdiskusi dengan pasangan, terkait posisi mana saja yang ingin diterapkan saat berhubungan seks. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.