TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Posisi Seks Intim saat Menggunakan Sex Toys, Tambah Menggairahkan

Beberapa variasi posisi ini membantu istri mendapatkan kenikmatan ganda

29 Mei 2022

5 Posisi Seks Intim saat Menggunakan Sex Toys, Tambah Menggairahkan
Unsplash/We-Vibe Toys

Beragam posisi seks memudahkan setiap pasangan suami istri dalam mengatur tempo dan kepuasan masing-masing selama sesi bercinta.

Tak jarang, ada pasangan yang perlu menggunakan mainan seks atau sex toys dalam membantu keintiman yang lebih intim serta menggairahkan.

Kabar baiknya, yakni sekarang pasangan suami istri bisa menggabungkan keduanya antara alat bantu seks serta posisi seks. Tujuannya agar menciptakan suasana yang lebih seksi sekaligus mendapatkan orgasme ganda.

Nah, kali ini Popmama.com akan merangkum informasi terkait posisi seks yang dapat digabungkan dengan mainan seks.

Kira-kira apa saja, ya? 

1. Posisi misionaris cocok ketika menggunakan vibrator

1. Posisi misionaris cocok ketika menggunakan vibrator
freepik.com/yanalya

Posisi tradisional misionaris bukan sekedar posisi seks biasa, lho. Pasalnya posisi seks ini memang sangat mudah dilakukan, bahkan nyaman karena sambil berbaring.

Namun, beberapa pasangan ada juga yang merasakan sulitnya mencapai orgasme ketika melakukan posisi ini. Namun, jika digabungkan menggunakan vibrator akan membantu perempuan mencapai kenikmatan.

Cara melakukannya: Istri perlu berbaring terlentang sambil melebarkan kakinya. Sementara itu, suami berada di atas istri.

Kemudian, suami memasukkan vibrator ke dalam vagina secara perlahan hingga mendekati klimaks. Jika sudah dirasa puas, barulah bisa memulai penetrasi dengan penis suami.

Editors' Picks

2. Bisa memakai cock ring saat menerapkan posisi misionaris

2. Bisa memakai cock ring saat menerapkan posisi misionaris
Pexels/Anna Pou

Posisi seks misionaris ini sangat fleksibel tentunya, karena bisa diarahkan kepada posisi yang nyaman dan menggunakan bantuan mainan seks.

Ketika suami menggunakan cock ring atau cincin penis, maka alat bantu seks tersebut akan meningkatkan aliran darah menuju penis dan menyebabkan ereksi.

Cara melakukannya: Pasangkan cock ring ke penis suami, lalu biarkan istri bisa menerapkan posisi terlentang sambil menekuk kedua kakinya.

Setelah itu, suami bisa melakukan penetrasi. Lepaskan cock ring jika hampir mencapai klimaks, jangan sampai digunakan terlalu lama.

3. Posisi seks doggy style dengan bantuan vibrator

3. Posisi seks doggy style bantuan vibrator
thehealthsite.com

Jika bosan dengan posisi tradisional seperti misionaris, pasangan suami istri bisa mencoba variasi lain seperti doggy style.

Tanpa bantuan mainan seks saja, posisi seks ini memang sudah sangat menggairahkan. Apalagi bisa menciptakan penetrasi yang dalam saat sesi bercinta.

Cara melakukannya: Istri bertumpu pada kedua lutut dan tangannya di atas ranjang, suami berposisi di belakang istri sambil memasukkan vibrator ke vagina secara lembut.

Ketika istri sudah mendekati orgasme, suami bisa memulai menggunakan penetrasi dengan penis. Penetrasi ini jelas akan membantu suami lebih tahan lama, karena stamina yang dikeluarkan tidak banyak.

4. Posisi spooning sambil menggunakan dildo

4. Posisi spooning sambil menggunakan dildo
Freepik/gpointstudio

Bagi penikmat seks lembut dan perlahan, mungkin akan memilih spooning dalam membumbui aktivitas intimnya. Posisi spooning ini walaupun tidak banyak tenaga, namun penetrasi tidak terlalu dalam seperti posisi doggy style.

Cara melakukannya: Istri perlu berbaring sambil menghadap samping sambil meringkuk, kemudian suami di belakang istri sambil memberikan pelukan.

Setelah nyaman, barulah suami memainkan dildo pada area vagina pasangannya sebagai ganti penetrasi penis.

5. Menstimulasi klitoris dengan finger vibrator

5. Menstimulasi klitoris finger vibrator
Freepik/user22452435
Ilustrasi jenis orgasme eksternal pada wanita.

Keintiman tidak selalu berfokus pada penetrasi seks semata saja, perempuan pun bisa mencoba bermain-main dengan klitoris.

Mintalah suami melakukan gesekan lembut dengan menggunakan finger vibrator agar memberikan rangsangan lebih ke klitoris.

Cara melakukannya: Saat foreplay, mintalah suami menyentuh puting, paha bagian dalam, leher menggunakan finger vibrator. Setelah terangsang, suami bisa memulai menstimulasi klitoris dan area vagina istri agar lebih bergairah dan bisa mencapai kepuasan seksual.

Nah, itu tadi beberapa posisi seks yang bisa dikombinasikan dengan mainan seks atau sex toys. Yuk, mulai berkeksplorasi dan ciptakan keintiman saat sesi bercinta!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk