5 Tips Memuaskan Pasangan saat Berhubungan Seks dalam Waktu 5 Menit

Dalam waktu singkat bisa merasakan kenikmatan yang maksimal lho!

12 Agustus 2021

5 Tips Memuaskan Pasangan saat Berhubungan Seks dalam Waktu 5 Menit
Freepik/Racool_studio

Saat Mama dan Papa memiliki anak, mungkin kehidupan seks tidak begitu menggairahkan seperti awal-awal menikah.

Beberapa faktor seperti kewalahan mengurus anak, tidur jadi kurang atau bahkan kelelahan usai dari pagi sampai sore mengerjakan pekerjaan lainnya.

Alhasil, Mama jadi sulit menikmati seks yang menakjubkan seperti dulu. Tetapi tenang dulu, karena ada quickie sex yang bisa jadi pilihan dalam masalah keintiman.

Seks cepat juga sangat mampu menambah gairah serta kepuasan seks, dan kabar baiknya, sekarang Mama bisa mendapatkan kembali kenikmatan itu.

Popmama.com sudah merangkum beberapa tips yang bisa dilakukan dalam mencapai kenikmatan, walau membutuhkan waktu hanya 5 menit saja.

1. Sebagai permulaan, cobalah sexting terlebih dahulu

1. Sebagai permulaan, cobalah sexting terlebih dahulu
Pexels/Andrea Piacquadio

Mungkin seks di waktu 5 menit bisa jadi sangat cepat karena perpaduan pemanasan dan sesi bercinta dengan waktu yang singkat.

Namun, sebelum melakukan itu, Mama bisa mencoba sexting atau melakukan pesan teks genit dan liar kepada pasangan sebelum sesi bercinta.

Ketika melakukan sexting, Mama bisa mengirimi emoji liar dan nakal kepada suami, sebagai isyarat Mama menginginkan seks yang menggairahkan.

Cobalah lakukan di sela-sela waktu istirahat, menggoda pasangan untuk memberikan sinyal bahwa Mama lagi pengen nih!

Editors' Picks

2. Mencoba seks di tempat yang tidak biasa

2. Mencoba seks tempat tidak biasa
Pexels/Neto Soares

Mencoba pengalaman seks bersama tidak mesti harus beranjak dari rumah, misalnya ke hotel atau sekalian berlibur.

Saat melakukan seks yang memuaskan selama 5 menit, Mama bisa mencari lokasi yang belum pernah dicoba untuk sesi keintiman.

Misalnya melakukan pemanasan di dapur, bahkan bisa juga mandi bersama sambil menyentuh satu sama lain di bawah pancuran shower.

Tetapi, jangan sampai tempat atau lokasi tadi berisiko mencederai kedua belah pihak ya. Hati-hati terhadap lantai licin atau alat masak seperti pisau yang masih tergeletak di meja.

3. Lakukan dengan posisi berdiri

3. Lakukan posisi berdiri
Freepik/freepik

Posisi seks sambil berdiri bisa sangat menggairahkan dan lumrah terjadi saat melakukan quickie sex selama 5 menit, lho. 

Posisi berdiri sangat bagus mencapai orgasme bersama, Mama bisa saling menyentuh pasangan, begitu juga dengan sang Suami.

Suami bisa mencoba beberapa posisi seks sambil berdiri, atau membaringkan tubuh Mama di meja makan untuk penetrasi dari belakang.

Selain itu, seks non penetrasi juga sangat baik jika dilakukan sambil berdiri. Jika merasa foreplay saja sudah memuaskan, mengapa mesti mencari orgasme?

4. Tidak mesti membuka seluruh pakaian

4. Tidak mesti membuka seluruh pakaian
Freepik/standret

Saat melakukan seks di atas ranjang, yang terbilang nyaman, mungkin membuka seluruh pakaian adalah hal terbaik yang bisa dilakukan.

Namun berbeda dengan quickie sex, Mama tidak perlu membuka seluruh pakaian. Perlu dicatat bahwa tergantung posisi seks yang disukai ya.

Misalnya Mama mencoba posisi seks doggy style, pakaian bawah saja yang mesti dibuka, pakaian atas bisa tetap dikenakan dan lebih bergairah bukan?

Suami juga bisa semudah menarik rok yang Mama kenakan, atau bisa dengan mudah menurunkan celana tanpa perlu dibuka sepenuhnya.

5. Kenali keinginan pasangan saat memiliki waktu hanya 5 menit

5. Kenali keinginan pasangan saat memiliki waktu ha 5 menit
haberimyokdeme.com

Memang sih waktu 5 menit cukup sebentar untuk seks, namun jika Mama dan Papa tidak memiliki waktu lain, 5 menit ini sangat berharga bukan?

Sebelum melakukan gerakan yang sia-sia, adakalanya, Mama dan Papa tahu kebutuhan dan keinginan pasangan saat berhubungan.

Temukan apa yang membuat pasangan lebih bergairah dan jangan buang-buang waktu dengan gerakan yang tidak ia sukai.

Misalnya istri ingin langsung menstimulus klitoris, tanpa berpikir panjang, Papa sudah dipandu oleh istri untuk mendapatkan kepuasan seks yang singkat.

Nah, itu tadi beberapa tips melakukan seks selama 5 menit. Cukup mudah bukan jika kita tahu kebutuhan dan keinginan pasangan saat melakukan aktivitas seks?

Cobalah untuk berkomunikasi terlebih dahulu ya, karena aktivitas seks ini memuaskan, jika membutuhkan waktu banyak, cobalah beranjak ke tempat yang lebih nyaman.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.