TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Fakta Menarik Serial Emily in Paris dari Sisi Percintaan

Emily in Paris Season 2 menjadi salah satu serial Netflix yang paling dinantikan tahun ini

27 Desember 2021

6 Fakta Menarik Serial Emily in Paris dari Sisi Percintaan
Imdb.com

Penggemar Netflix kembali dimanjakan dengan hadirnya serial Emily in Paris Season 2. Serial Netflix yang mengambil latar tempat di Paris itu sudah bisa disaksikan mulai 22 Desember 2021. 

Di musim keduanya, Emily in Paris akan menyajikan cerita yang lebih seru dari kehidupan Emily Cooper. Emily sebelumnya dikisahkan sebagai perempuan asli Amerika Serikat yang harus beradaptasi dengan kehidupan barunya di Paris. 

Emily juga harus menghadapi masalah cinta segitiga yang mengancam persahabatannya. Di sisi lain, Emily in Paris juga menampilkan beragam pilihan outfit Emily yang super stylish. 

Tentunya, keseruan cinta segitiga dari karakter Emily, gemerlap fashion, hingga keriuhan lainnya akan membuat serial ini layak menjadi tontonan mama. 

Namun sebelumnya, Mama sebaiknya mengetahui terlebih dahulu beberapa fakta menarik dari serial Emily in Paris dari sisi percintaan. Semakin Mama mengetahui konflik percintaan karakter Emily, maka semakin menarik pula serial ini untuk ditonton. 

Yuk, simak fakta menarik dari serial Emily in Paris yang sudah dirangkum Popmama.com di bawah ini!

1. Long distance relationship

1. Long distance relationship
Imdb.com

Di musim pertamanya, Emily Cooper dikisahkan sebagai seorang perempuan asli Amerika Serikat yang harus pindah ke Perancis karena urusan pekerjaan. Hal itu membuat Emily harus menjalani hubungan jarak jauh (long distance relationship) dengan sang Kekasih yang memilih tinggal di Amerika Serikat. 

Hubungan mereka awalnya berjalan lancar. Mereka sering menghabiskan waktu bersama melalui video call. Namun, kekasih Emily menyerah dan mengaku tak sanggup menjalani LDR. Hubungan asmara Emily dan kekasihnya akhirnya harus putus di tengah jalan. 

2. Usaha untuk move on

2. Usaha move on
Imdb.com

Setelah putus dari mantan kekasihnya, Emily merasa sedih dan sulit untuk move on. Dia sering terlibat cinta satu malam dengan beberapa laki-laki karena merasa kesepian dan berusaha melupakan mantan kekasihnya.

Emily juga berusaha menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas di kantor barunya agar dia bisa melupakan kesedihannya. 

Emily akhirnya bisa move on setelah belajar mencintai dirinya sendiri. Dia sadar bahwa hidup harus terus berjalan meski dia sudah putus dari sang mantan kekasih.

Paris yang memiliki sisi romantis justru membuat Emily terjebak kisah cinta baru, bahkan lebih rumit. 

Editors' Picks

3. Cinta pandangan pertama

3. Cinta pandangan pertama
Imdb.com

Kisah cinta Emily di Paris bermula dari pertemuannya dengan Gabriel, tetangga di apartemennya. Gabriel awalnya hanya membantu Emily beradaptasi dengan kehidupan di Paris. Namun, Gabriel memang menyimpan rasa pada Emily yang selalu terlihat independen dan penuh karisma. 

Emily pun hanya menganggap Gabriel sebagai teman barunya di Paris. Seiring berjalannya waktu, Emily mulai sadar bahwa ia juga menyimpan rasa yang sama pada Gabriel. 

4. Terjadi perselingkuhan

4. Terjadi perselingkuhan
Imdb.com

Kisah cinta Emily dan Gabriel mulai rumit, apalagi Emily mengetahui Gabriel sudah memiliki kekasih. Emily merasa bimbang harus mengikuti kata hatinya untuk menjauh dari Gabriel atau mempertahankan kisah cintanya dengan laki-laki tersebut. 

Emily merasa ia menjadi selingkuhan Gabriel dan menyebabkan keretakan hubungan Gabriel dengan kekasihnya. Di saat menghadapi kisah cinta yang rumit, Emily selalu mendapat dukungan dari Mindy, salah satu sahabatnya di Paris. 

5. Cinta atau persahabatan

5. Cinta atau persahabatan
Imdb.com

Di akhir musim pertama, penonton dibuat penasaran tentang keputusan Emily terhadap hubungannya dengan Gabriel. Pasalnya, kekasih Gabriel merupakan sahabat Emily, yakni Camille. 

Emily bingung harus mempertahankan cinta atau persahabatannya dengan Camille. Di satu sisi, ia jatuh hati pada Gabriel. Sedangkan di sisi lain, ia tak ingin menyakiti perasaan Camille yang tidak mengetahui soal hubungannya dengan Gabriel. 

6. Merasakan cinta segitiga

6. Merasakan cinta segitiga
Imdb.com

Rumitnya kisah cinta Emily di Paris tidak berhenti sampai di situ. Di musim kedua, Emily juga harus menghadapi cinta segitiga dengan sosok laki-laki yang baru dikenalnya. 

Dia adalah Alfie, laki-laki asal Inggris yang awalnya terlihat acuh tak acuh pada Emily. Karakter Alfie sangat bertolak belakang dengan Emily yang selalu ceria dan ramah pada orang lain. 

Akankah Alfie mampu membuat Emily berpaling dari Gabriel? Lantas, bagaimana persahabatan Emily dan Camille? Jangan lupa mencari tahu jawabannya dengan menonton Emily in Paris Season 2 ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk