Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tingkat Kecocokan Zodiak Cancer dan Cancer dalam Percintaan

Kebutuhan seorang Cancer dalam hubungan percintaan ialah selalu ingin diperhatikan oleh pasangannya

11 September 2022

Tingkat Kecocokan Zodiak Cancer Cancer dalam Percintaan
Pexels/Imagestudio

Cancer termasuk salah satu zodiak yang sangat emosional dan membutuhkan waktu untuk terbuka dan percaya pada orang lain. Cancer yang sensitif juga kerap menciptakan drama dalam hubungan percintaannya. 

Kebutuhan seorang Cancer dalam hubungan percintaan ialah selalu ingin diperhatikan oleh pasangannya. Ketika sudah menemukan pasangan yang cocok, maka mereka tidak akan melepaskannya dan berusaha mempertahankan hubungannya. 

Lantas, bagaimana jika sesama Cancer menjalin hubungan asmara? Apakah mereka selalu menciptakan drama dalam hubungan mereka?

Berikut Popmama.com telah merangkum penjelasannya seputar tingkat kecocokan zodiak sesama Cancer dalam hubungan percintaan. 

1. Hubungan sesama Cancer penuh air mata

1. Hubungan sesama Cancer penuh air mata
Pexels/Drewrae

Seperti disinggung sebelumnya, Cancer merupakan zodiak yang kerap menciptakan drama dalam hidupnya, termasuk hubungan percintaan. Hubungan percintaan antara dua zodiak Cancer terkadang penuh air mata, kecematan, dan emosi. 

Namun, hal itu juga bercampur dengan kasih sayang dan cinta yang tulus. Cancer memang zodiak yang sensitif, sehingga mereka akan selalu menemukan sisi drama dalam hubungan cinta yang manis. 

Editors' Picks

2. Sesama Cancer dikenal agresif dan pasif

2. Sesama Cancer dikenal agresif pasif
Pexels/Andre-furtado-43594

Salah satu tantangan dalam hubungan percintaan sesama Cancer ialah sikap agresif pasif yang mereka miliki. Ketika salah satu pasangan membuat kesalahan, maka Cancer akan memilih diam saja. 

Cancer membutuhkan waktu untuk menyelesaikan masalah tersebut atau memaafkan pasangannya. Cancer justru memilih menyimpan dendam terhadap pasangannya dibanding berkomunikasi untuk menyelesaikan masalah dalam hubungan mereka. 

3. Hubungan seksual sesama Cancer

3. Hubungan seksual sesama Cancer
Pexels/Pixabay

Berbeda dengan zodiak lainnya, Cancer lebih suka membangun kedekatan emosi dengan pasangannya sebelum berhubungan seks. Oleh karena itu, mereka akan menghabiskan waktu bersama pasangan, saling melemparkan afirmasi, atau mengungkapkan bahasa cinta masing-masing untuk menciptakan percikan cinta. 

Ketika keduanya sudah dipenuhi perasaan cinta, dua zodiak Cancer akan menciptakan hubungan yang hangat di ranjang. Mereka bisa saling memberi dan memenuhi kebutuhan biologis pasangannya. 

4. Sesama Cancer sering bersikap moody

4. Sesama Cancer sering bersikap moody
Pexels/Pixabay

Masalah lainnya dalam hubungan Cancer ialah sikap moody yang bisa muncul kapan pun. Apabila pasangan marah, maka hal itu bisa memperburuk suasana hati Cancer. 

Ketika mereka sudah mampu menguasai diri sendiri, maka mereka bisa mempertahankan hubungan asmaranya dalam jangka panjang.

5. Hubungan soulmate antara zodiak sesama Cancer

5. Hubungan soulmate antara zodiak sesama Cancer
Pexels/Vera-arsic-304265

Pada dasarnya, Cancer hanya ingin dimengerti. Mereka memang tampak kuat di luar, tetapi sangat lembut di dalam. Dua zodiak Cancer yang bisa saling memahami satu sama lain akan menciptakan hubungan percintaan yang harmonis. 

Mereka hanya perlu mengelola suasana hati, sehingga tidak menimbulkan masalah baru dalam hubungan mereka. Sebab, masalah terbesar dalam hubungan sesama Cancer ialah diri mereka sendiri. 

Nah Ma, itulah ulasan singkat seputar tingkat kecocokan sesama Cancer ketika menjalin hubungan asmara. Apakah penjelasan di atas sesuai dengan karakter diri sendiri dan pasangan yang berzodiak Cancer?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk