Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Angka Covid-19 Naik, Pernikahan Boy William Kembali Diundur

Ternyata rencana pernikahannya sudah tertunda dua kali!

29 Juni 2021

Angka Covid-19 Naik, Pernikahan Boy William Kembali Diundur
Instagram.com/karbearv

Boy William atau yang memiliki nama asli William Hartanto ini adalah seorang aktor, presenter serta penyanyi asal Indonesia. Saat ini, Boy William semakin dikenal karena konten-konten YouTube yang menarik.

Artis kelahiran 1991 ini pun tengah menjalin hubungan asmara bersama dengan Karen Vendela Hosea.

Nama Karen Vendela sendiri sudah dikenal oleh netizen, sekalipun bukan berasal dari industri hiburan seperti Boy. Hubungan keduanya sudah berjalan ke arah yang lebih serius dan telah resmi bertunangan pada tahun 2019 yang lalu.

Pasangan muda inipun mencuri perhatian publik saat pengumuman pernikahan yang akan berlangsung di tahun 2021 ini. Sayangnya, momen yang ditunggu-tunggu itu harus diundur oleh Boy William dan Karen mengingat tingginya angka kasus Covid-19 di Indonesia.

Kali ini Popmama.com telah merangkum 3 fakta terkait penundaan acara pernikahan Boy William. Yuk Ma, disimak!

1. Sudah tertunda dua kali sejak rencana awal

1. Sudah tertunda dua kali sejak rencana awal
Instagram.com/boywilliam17

Boy William dan Karen sendiri sudah melaksanakan acara pertunangan pada November 2019, di saat kasus Covid-19 belum muncul.

Tidak jauh dari pertunangannya, keduanya berencana untuk melaksanakan pernikahan di tahun 2020. Namun, acara pernikahan tersebut harus tertunda satu tahun akibat munculnya Covid-19 di Indonesia.

Boy mengaku harus tertunda karena tidak tahu bagaimana melaksanakan acara pernikahan di tengah pandemi pada awal-awal. Rencana tersebut pun ditunda hingga tahun 2021, tepatnya bulan Juli mendatang. Sayangnya, acara pernikahan ini harus kembali lagi ditunda karena Covid-19 yang semakin meningkat di Indonesia.

“Lu mau tahu nggak masa gue udah ke postpone (tunda) dua kali. Gue harusnya nikah tahun lalu, gara-gara itu awal covid lagi booming, kita rencana mundurin aja karena nggak tau nikah dengan situasi gini. Eh pas dapat tanggal satu tahun ini, udah mendekati, Covid parah lagi kayak awal,” cerita Boy William seperti yang dikutip pada akun YouTube MAIA ALELDUL TV.

2. Pernikahan di dua kota harus ditunda

2. Pernikahan dua kota harus ditunda
Instagram.com/boywilliam17

Beberapa waktu yang lalu, undangan pernikahan Boy William dan Karen Vendela tersebar luas di media sosial.

Ternyata, undangan tersebut ditujukan untuk acara pernikahan di Kota Solo. Boy berkata acara pernikahan di Solo diadakan untuk kerabat keluarga dari pihak perempuan, Karen.

Setelah acara pernikahan di Solo, mereka berencana mengadakan acara di Jakarta juga. Sayangnya, baik acara di Solo maupun Jakarta harus tertunda akibat pandemi ini.

“Sebenarnya ada acara yang di Jakarta, bagusnya gue belum sebar undangan. Coba aja kalau gue udah sebar undangan terus cancel, malu,” ucap Boy William.

3. Tidak ingin membahayakan tamu undangan

3. Tidak ingin membahayakan tamu undangan
Instagram.com/karbearv

Menanggapi tersebarnya undangan pernikahan di media sosial, Boy William dan Karen pun kompak angkat suara. Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, Boy dan Karen bercerita mengapa mereka memutuskan untuk menunda hari yang berbahagia tersebut.

Mereka mengaku tidak ingin membahayakan tamu undangan termasuk keluarga dan rekan-rekan yang hadir pada acara tersebut. Di sisi lain, Boy dan Karen tetap ingin melaksanakan acara pernikahan yang dihadiri oleh keluarga serta orang-orang terkasih.

Keduanya juga memutuskan untuk menaati keputusan pemerintah dan menghargai para pejuang Covid-19 di luar sana.

Itulah 3 fakta terkait penundaan acara pernikahan Boy William. Mari kita doakan agar Indonesia cepat sembuh dan acaranya dapat berjalan dengan lancar ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk