6 Adegan Ciuman Jefri Nichol, Terbaru dengan Wulan Guritno

Jefri Nichol pernah melakoni adegan ciuman bersama beberapa artis perempuan

18 Mei 2022

6 Adegan Ciuman Jefri Nichol, Terbaru Wulan Guritno
YouTube.com/CrootIN Post/NOAH OFFICIAL

Jefri Nichol merupakan aktor ternama Indonesia yang namanya mulai dikenal luas berkat perannya dalam berbagai judul film dan sinetron. Salah satu peran yang paling lekat dengannya adalah saat memerankan tokoh Nathan dalam film 'Dear Nathan'.

Chemistry yang ditampilkannya bersama Amanda Rawles membuat mereka berdua kembali dipertemukan sebagai pasangan di proyek film lainnya. Sebelum menjadi aktor, lelaki kelahiran 15 Januari 1999 ini merintis kariernya di industri hiburan sebagai seorang model iklan lho, Ma.

Sebagai sosok yang bekerja di depan kamera,  tak jarang Jefri Nichol mendapatkan tawaran untuk beradegan mesra dengan lawan mainnya. Ada adegan berpelukan, berpegangan tangan, hingga yang paling mencuri perhatian adalah berciuman.

Berikut Popmama.com telah rangkum sederet adegan ciuman Jefri Nichol. Terbaru ada adegan ciuman bersama Wulan Guritno saat bermain di film ‘Jakarta vs Everybody’.

1. Pernah beradegan ciuman dengan Amanda Rawles

1. Pernah beradegan ciuman Amanda Rawles
YouTube.com/CrootIN Post

Jefri Nichol dan Amanda Rawles merupakan artis yang sering kali dipasangkan dalam sebuah film. Maka tak heran bila adegan romantis hingga mesra layaknya pasangan kekasih sudah tidak asing dilakoni keduanya.

Adegan ciuman Nichol dan Amanda pertama kali terlihat dalam film berjudul ‘Dear Nathan: Hello Salma’. Sebagai seorang aktor, Nichol bertindak profesional dan mengaku tidak masalah karena harus mencium lawan mainnya.

2. Berciuman dengan Vanesha Prescilla dalam serial web bergenre thriller

2. Berciuman Vanesha Prescilla dalam serial web bergenre thriller
YouTube.com/Zona Top

Tidak melulu genre romantis, Nichol juga pernah mengasah kemampuan aktingnya untuk berperan dalam film thriller lho, Ma. Serial web ‘Paradise Garden’ mempertemukan Nichol dengan aktris Vanesha Prescilla.

Serial web yang diadaptasi dari cerita Wattpad berjudul sama tersebut menampilkan adegan ciuman antara Nichol dan Vanesha. Keduanya melakukan adegan mesra itu saat tengah duduk di sofa.

Nichol berpenampilan shirtless, sedangkan Vanesha memakai kaos berwarna merah muda.

Editors' Picks

3. Memberikan kecupan hangat pada bibir lawan mainnya

3. Memberikan kecupan hangat bibir lawan mainnya
YouTube.com/Zona Top

Masih dalam serial web yang sama. Rupanya adegan ciuman yang dilakoni Nichol dan Vanesha tidak hanya berlangsung sekali.

Dalam adegan lain, terlihat momen ketika aktor berdarah Minang ini berciuman bibir dengan Vanesha. Berbeda dengan adegan sebelumnya, kali ini ciuman yang dilakukannya berlangsung cepat, namun tetap terlihat romantis layaknya pasangan muda.

4. Tampil mesra dengan Michelle Ziudith dalam film ‘One Fine Day’

4. Tampil mesra Michelle Ziudith dalam film ‘One Fine Day’
YouTube.com/Share Film Indonesia

‘One Fine Day’ merupakan film bergenre drama romantis yang dirilis pada tahun 2017. Film hasil karya sutradara Asep Kusdinar ini memasangkan Nichol dengan Michelle Ziudith.

Dalam salah satu adegan yang ditayangkan, terlihat momen saat Nichol yang sedang berbicara dengan Michelle tiba-tiba saja mendekatkan wajahnya bersiap akan mencium lawan mainnya tersebut.

Meski pada akhirnya adegan ‘ciuman’ mereka terhalang oleh jari tangan sang aktor, tetapi adegan ini sempat mencuri perhatian.

5. Mencium kening Anya Geraldine dalam video klip lagu Noah

5. Mencium kening A Geraldine dalam video klip lagu Noah
YouTube.com/NOAH OFFICIAL

Selain membintangi banyak judul film layar kaca, Nichol juga pernah didapuk sebagai pemeran dalam musik video lagu Noah berjudul ‘Bagai Bintang di Surga’. Dalam melakoni adegan itu, Nichol dipasangkan oleh Anya Geraldine.

Keduanya memperlihatkan adegan romantis layaknya sepasang kekasih. Tidak hanya berpelukan, Nichol juga terlihat mencium kening Anya dengan mesra.

6. Adegan ciuman Jefri Nichol terbaru dengan Wulan Guritno

6. Adegan ciuman Jefri Nichol terbaru Wulan Guritno
YouTube.com/Jakarta, City of Dreamers

Adegan ciuman Nichol terbaru ditampilkan dalam film ‘Jakarta vs Everybody’. Film ini bercerita tentang perjalanan Dom (Nichol) yang bermimpi menjadi seorang aktor. Namun ia justru terjerumus menjadi kurir narkoba usai bertemu dengan pasangan Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo).

Tak hanya menyinggung soal narkoba, film ‘Jakarta vs Everybody’ juga menyajikan adegan dewasa. Beberapa di antaranya yaitu adegan ciuman Wulan Guritno dengan Jefri Nichol dan adegan seks Wulan Guritno dengan Ganindra Bimo.

Jadi itu dia sejumlah adegan ciuman Jefri Nichol dengan lawan mainnya. Adegan ciuman mana yang paling menarik perhatian Mama?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk