7 Foto Jadul Perjalanan Cinta Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia telah menjalin hubungan selama 14 tahun lamanya

29 Juli 2021

7 Foto Jadul Perjalanan Cinta Glenn Alinskie Chelsea Olivia
Instagram.com/chelseaoliviaa

Tepat pada hari Rabu (28/07/2021), pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tengah merayakan 14 tahun anniversary kebersamaan mereka. Momen kebersamaan tersebut dihitung dari masa pacaran hingga telah dikaruniai dua orang anak, bernama Nastusha dan Dante.

Glenn dan Chelsea tak pernah ragu memamerkan kemesraan serta keromantisan mereka di sosial media. Tentu saja keharmonisan keluarga kecil ini tak luput dari bahan perbincangan warganet yang ikut bahagia melihat kebersamaan mereka.

Bertepatan dengan hari spesial keduanya, baik Glenn maupun Chelsea ternyata sudah menyiapkan hadiah untuk mengenang perjalanan cinta mereka selama ini. Berbagai foto jadul keduanya pun ikut menghiasi isi video yang diunggah pada kanal YouTube Alinskie Family.

Seperti apa ya foto jadul Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia dari masa pacaran dulu? Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa potretnya.

Simak selengkapnya yuk, Ma!

1. Berperan sebagai sepasang kekasih di sinetron ‘Buku Harian Nayla’

1. Berperan sebagai sepasang kekasih sinetron ‘Buku Harian Nayla’
Youtube.com/Alinskie Family

Siapa sangka tuntutan pekerjaan yang mengharuskan mereka berperan sebagai sepasang kekasih di sinetron berjudul Buku Harian Nayla pada tahun 2006, malah berujung menjadikan keduanya ikut menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dalam dunia nyata.

Dalam sinetron ini, Chelsea berperan sebagai Nayla, seorang perempuan ceria yang terjangkit penyakit berat hingga membuatnya lumpuh. Sedangkan, Glenn berperan sebagai Moses, teman dekat Nayla yang selalu ada untuknya.

2. Berlibur ke Disneyland Hongkong berdua

2. Berlibur ke Disneyland Hongkong berdua
Youtube.com/Alinskie Family

Sering bertemu di lokasi syuting, membuat keduanya semakin dekat. Tepat sehari sebelum Chelsea Olivia menginjak usia 15 tahun, Glenn Alinskie bernisitaif mengajak Chelsea ke bandara.

Sesampainya di sana, ternyata Glenn telah menyiapkan perlengkapan mereka berdua dalam sebuah koper serta dua tiket penerbangan menuju Hongkong. Ia mengajak Chelsea berkunjung ke Disneyland.

Banyak momen manis yang mereka abadikan saat berlibur ke Disneyland ini. 

Editors' Picks

3. Glenn Alinskie menyatakan cinta kepada Chelsea Olivia saat berada di pesawat menuju Hongkong

3. Glenn Alinskie menyatakan cinta kepada Chelsea Olivia saat berada pesawat menuju Hongkong
Youtube.com/Alinskie Family

Semenjak kejadian berlibur ke disneyland berdua, hubungan yang terjalin antara keduanya semakin dekat. Karena saat berada di atas pesawat, Glenn Alinskie memberanikan diri untuk mengutarakan perasaannya.

Pengakuan Glenn tersebut mendapatkan lampu hijau dari Chelsea Olivia. Pernyataan tersebut akhirnya membawa mereka kepada hubungan sebagai sepasang kekasih tepat pada tanggal 28 Juli 2007.

4. Berbagai momen berharga yang dilewatkan bersama diabadikan dalam foto

4. Berbagai momen berharga dilewatkan bersama diabadikan dalam foto
Youtube.com/Alinskie Family

Manisnya, pasangan ini sering menghabiskan waktu bersama dan mengabadikan momen kebersamaan mereka lewat bidikan foto.

Foto jadul Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang menyimpan banyak memori ini tak jarang diunggah lewat sosial media masing-masing. Mulai dari momen liburan, makan malam berdua, bahkan saat foto bersama keluarga besar pun pernah diunggah oleh keduanya.

5. LDR sempat menggoyahkan hubungan mereka

5. LDR sempat menggoyahkan hubungan mereka
Youtube.com/Alinskie Family

Perjalanan cinta Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tak sepenuhnya mulus. Banyak cobaan serta rintangan yang mereka lalui selama menjalin hubungan, salah satunya yaitu Long Distance Relationship.

Demi kepentingan bisnis, Glenn terpaksa harus menetap di negara tetangga Singapura selama dua tahun lamanya. Meski harus kuat menahan rindu, pasangan ini tetap teguh menjaga komitmen bersama.

6. Glenn Alinskie melamar Chelsea Olivia di kapal pesiar

6. Glenn Alinskie melamar Chelsea Olivia kapal pesiar
Youtube.com/Alinskie Family

Setelah menjalin hubungan selama 7 tahun lamanya, bertepatan di hari ulang tahun Chelsea ke-22 tahun, Glenn Alinskie melamar Chelsea Olivia di atas kapal pesiar yang disaksikan oleh keluarga dan para sahabat.

Di tengah hamparan laut, perempuan kelahiran 29 Juli itu menerima lamaran Glenn dengan berurai air mata bahagia. Hal ini tentu saja langsung disambut sorakan senang dari sahabat dan keluarga yang melihatnya.

7. Melangsungkan pernikahan pada Oktober 2015

7. Melangsungkan pernikahan Oktober 2015
Youtube.com/Alinskie Family

Berselang setahun setelah lamaran, akhirnya Glenn Alinskie resmi melakukan pemberkatan dengan Chelsea Olivia pada 1 Oktober 2015. Meski sempat terhalang perbedaan keyakinan, Chelsea memutuskan untuk mengikuti agama sang suami, dari Kristen Protestan menjadi Kristen Katolik.

Resepsi pernikahan keduanya yang diselenggarakan pada 3 Oktober 2015 berlangsung sakral dengan nuansa putih elegan ala fairytale.

Nah jadi itulah beberapa foto jadul Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang telah menjalin kebersamaan selama 14 tahun lamanya. Semoga setelah ini keduanya bisa tetap awet serta harmonis bersama keluarga kecil mereka ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.