Bikin Nagih! Ini 7 Tips Memberikan Foreplay Nikmat dengan Pijatan

Pasangan pasti akan lebih rileks sebelum bercinta!

14 April 2021

Bikin Nagih Ini 7 Tips Memberikan Foreplay Nikmat Pijatan
Freepik/free picture

Ada berbagai cara yang dapat kamu lakukan untuk melakukan foreplay sebelum bercinta dengan pasangan, mulai dari berpelukan, berciuman, melakukan skin to skin, atau memberinya pijatan lembut.

Nah, pijatan ini bisa menjadi sentuhan fisik yang tak hanya meningkatkan keintiman hubungan, namun juga membantu pasangan untuk menghilangkan stres yang ada.

Ashley Dwyer, terapis pijat berlisensi di North Carolina dan penulis dari Massage for Couples mengatakan bahwa pijatan tak hanya bentuk sentuhan fisik tetapi juga membuat waktu makin berkualitas, memperkuat koneksi, atau sebagai awalan untuk berhubungan seks.

Nah, agar kamu lebih mahir lagi untuk melakukan foreplay dengan pijatan pada pasangan, berikut Popmama.com telah merangkum ketujuh tips lengkapnya dilansir dari laman Popbela.

1. Mulailah secara perlahan dari area leher

1. Mulailah secara perlahan dari area leher
Freepik/bearfotos

Langkah pertama adalah menentukan area mana yang akan dimulai terlebih dahulu. Sebenarnya pijatan yang kamu berikan bisa dimulai dari mana saja, tetapi akan lebih baik jika kamu memulainya dari area leher pasangan.

Berikan tekanan lembut dan lanjutkan di bagian tubuh yang lain ke arah bahu, punggung dan seluruh tubuhnya. Agar lebih intim, kamu juga bisa mengeksplorasi semua bagian tubuhnya yang kamu suka.

2. Lakukan pijatan di tempat yang nyaman

2. Lakukan pijatan tempat nyaman
Freepik/gpointstudio

Selain menjadi cara untuk melakukan foreplay, pijatan juga dapat dilakukan sebagai cara untuk membuat pasangan lebih rileks. Mungkin ada beberapa pijatan yang bisa dilakukan di depan umum seperti memijat leher, bahu, atau punggung.

Akan tetapi, untuk pijatan yang lebih intim, kamu bisa memilih tempat yang lebih rileks dan nyaman. Kamu bisa melakukannya di sofa, tempat tidur, ataupun taman di belakang rumah.

Hindari juga tempat yang berantakan karena akan membuat suasana kurang menyenangkan dengan banyak gangguan visual.

Editors' Picks

3. Tanyakan pasanganmu mengenai tekanan pada pijatan

3. Tanyakan pasanganmu mengenai tekanan pijatan
Freepik/javi_indy

Pijat memang erat kaitannya dengan tekanan. Mungkin saja pasanganmu tak cukup tahan untuk menerima beberapa tekanan di beberapa titik tubuhnya.

Oleh karena itu, saat mereka tegang ataupun terlihat kesakitan, maka itu adalah pertanda bahwa pasanganmu tidak nyaman. Dengan begitu, kamu bisa memberikan tekanan yang lebih lembut agar pasanganmu kembali rileks.

4. Menggunakan lotion atau minyak esensial sebelum memijat

4. Menggunakan lotion atau minyak esensial sebelum memijat
Freepik/jcomp

Penggunaan beberapa alat pelicin untuk memijat juga sangat penting.

Selain berfungsi untuk membuat tanganmu lebih mudah saat memijat, lotion atau minyak esensial yang harum juga pasti akan membuat pasanganmu merasa lebih nyaman saat dipijat.

Pastikan juga dia tak mempunyai alergi saat kulitnya dioleskan dengan minyak essential ataupun lotion yang kamu pakai.

5. Jangan lupakan kontak mata

5. Jangan lupakan kontak mata
Freepik/free picture

Walaupun memberi pijatan dapat membuatnya rileks, namun jangan sampai kamu dan pasangan tak melakukan kontak mata, ya! Bukan tanpa alasan, kontak mata amatlah penting untuk membuat kalian semakin terhubung satu sama lain.

Melihatnya beberapa detik tanpa terpejam bisa memberikan arti bahwa kamu sangat menyayanginya. Atur juga posisi di mana kamu dan dia dapat saling berhadapan.

6. Menggunakan 'kostum' yang memikat

6. Menggunakan 'kostum' memikat
Freepik/svetlanasokolova

Jangan hanya memuaskannya melalui sentuhan dan pijatan. Kamu juga harus bisa memanjakannya melalui visual mu yang seksi dan menggoda.

Untuk membuat kesan intim di dalam pijatan, kamu juga bisa memakai pakaian yang nyaman dan membuat pasanganmu suka melihatmu. Tak ada salahnya untukmu memakai lingerie atau kostum lain.

Siapa tahu, kamu bisa melakukan sesi yang 'panas' setelah selesai memijat.

7. Tambahkan properti yang mendukung

7. Tambahkan properti mendukung
Freepik/Racool_studio

Terakhir adalah dengan menambahkan properti yang mendukung. Saat kamu memberikan pijatan lembut untuk pasangan, kamu bisa memberikan beberapa alat peraga yang membuat suasana lebih dramatis.

Menambahkan musik dengan instrumental lembut, menyalakan lilin, hingga menggunakan minyak aromaterapi bisa menjadi pilihan. Melakukan hal tersebut membuat pasanganmu lebih fokus.

Untuk suasana yang lebih intim, kamu juga bisa mematikan sejenak gangguan TV ataupun ponsel. Gunakan juga pencahayaan yang agak redup agar suasana semakin hangat.

Nah, itulah ketujuh tips memberikan foreplay yang nikmat dengan pijatan. Selamat mencobanya malam ini bersama pasangan, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.