Melahirkan Anak Kedua, Momo Geisha Memberikan Nama yang Unik

Momo Geisha melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki, dengan rangkaian nama yang indah

16 Desember 2020

Melahirkan Anak Kedua, Momo Geisha Memberikan Nama Unik
Instagram.com/rikky_xstudio/nicolarezas23

Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra. Momo telah melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki di pertengahan bulan Desember, tepatnya pada Selasa (15/12/2020). 

Melalui Instagram pribadinya, Momo sebenarnya sudah memberikan kode-kode tersendiri terkait kelahiran anak keduanya di bulan Desember. Tak hanya itu, Momo pun sudah mempersiapkan akun Instagram tersendiri bernama @briellslittlejoy yang akan banyak diisi foto-foto menggemaskan si Kecil. 

Kabar kelahiran anak kedua dari Momo ini sudah dibagikan oleh beberapa orang, yakni Rio Motret, Rikky Hermawan dan di Instagram sang Suami. 

"Congrats Briel resmi menjadi kakak," tulis Rio Motret dalam unggahannya di Instagram. 

Foto-foto si Kecil yang bernama Abercio Mikaelmoza Samudra juga sudah banyak terunggah di media sosial pada Selasa (15/12/2020). 

Jika Mama ingin mengetahui beberapa potret kebahagiaan yang sedang dirasakan oleh Momo Geisha setelah melahirkan anak keduanya, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Editors' Picks

1. Kelahiran anak kedua menjadi kado Natal terindah untuk Momo Geisha

1. Kelahiran anak kedua menjadi kado Natal terindah Momo Geisha
Instagram.com/rikky_xstudio

Setelah menjalani beberapa sesi foto maternity bersama Rio Motret dan Dicky Agung Saputra saat menjelang Hari Perkiraan Lahir (HPL), kini Momo Geisha sekeluarga sedang berbahagia karena si Kecil sudah lahir. 

Abercio Mikaelmoza Samudra menjadi anugerah terindah untuk Momo karena lahir 10 hari menjelang perayaan Natal yang penuh sukacita. Melalui unggahan sang Suami dan @Rikky_xstudio di Instagram terdapat beberapa momen ketika di ruang persalinan. 

Ada juga momen di mana Momo dan Nico sama-sama berdoa agar momen persalinan keduanya berjalan dengan lancar. Sebuah dukungan, kehadiran dan afirmasi positif seorang suami ketika menemani istri melahirkan memang bisa memberikan ketenangan tersendiri. 

Kini kehadiran baby Abe menjadi kado terindah menjelang perayaan Natal di tahun 2020 ini untuk Momo sekeluarga nih, Ma. 

2. Momo Geisha merangkai nama anak keduanya dengan begitu indah

2. Momo Geisha merangkai nama anak kedua begitu indah
Instagram.com/rikky_xstudio

Pemilihan rangkaian nama untuk si Kecil memang perlu sekali untuk diperhatikan dengan baik, apalagi nama akan selalu melekat hingga usianya dewasa. Arti nama yang bagus pun bisa menjadi doa tersendiri dan akan selalu mengiringi setiap langkahnya kelak.

Sama seperti orangtua lainnya, Momo Geisha membuat rangkaian nama yang unik untuk bayi baru lahirnya. Setelah anak pertamanya diberikan nama Sheena Gabriella Aurora Samudra, kini Momo kembali menyematkan kata "Samudra" dalam rangkaian nama anak kedua. 

Abercio Mikaelmoza Samudra menjadi rangkaian nama yang indah untuk anak laki-laki pertama di keluarga kecil Momo dan sang Suami. 

Jika dibedah, Abercio berasal dari bahasa Yunani yang mengartikan anak laki-laki pertama. Sementara itu, Mikaelmoza merupakan gabungan dari "Mikael" yang dalam bahasa Ibrani bermakna anugerah dari Tuhan dan "Moza" dalam bahasa Indonesia mengartikan kebahagiaan. 

Selanjutnya ada Samudra sebagai nama belakang, penggunaan nama ini diambil dari nama sang Papa. Samudra sendiri dimaknai sebagai penggambaran lautan yang luas dan nama ini sering sekali diberikan untuk anak laki-laki. 

Walau Momo belum mengumumkan arti nama putranya secara resmi, namun rangkaian nama Abercio Mikaelmoza Samudra bisa menjadi inspirasi tersendiri. 

3. Tak hanya punya Instagram, baby Abe sudah menjalani pemotretan pertama 

3. Tak ha pu Instagram, baby Abe sudah menjalani pemotretan pertama 
Instagram.com/rikky_xstudio

Di masa-masa kehamilan anak keduanya, Momo Geisha sempat membuat sebuah akun Instagram bernama @briellslittlejoy. Ke depannya pasti akan ada banyak foto-foto menggemaskan dari Abercio Mikaelmoza Samudra. 

Tak hanya sudah memiliki Instagram, namun baby Abe sudah melangsungkan pemotretan perdana di hidupnya setelah terlahir ke dunia. 

Melalui Instagram @rikky_xstudio terdapat beberapa foto-foto dari baby Abe sedang berpose dengan sangat menggemaskan. 

Ada yang terlihat menggunakan bedong bayi berwarna merah serta terdapat topi dan boneka Sinterklas. Ini mengingatkan bahwa kelahirannya memang berlangsung di bulan Desember yang penuh suka cita. 

Selain itu, baby Abe juga sempat diabadikan dengan menggunakan pakaian adat dan kain tradisional. Kira-kira seperti apa nanti hasil foto aslinya ya, Ma.

Nah, itulah beberapa momen kebahagiaan yang sedang dirasakan oleh Momo Geisha setelah melahirkan anak keduanya. 

Semoga Momo sekeluarga selalu sehat dan sekali lagi selamat melihat dunia untuk Abercio Mikaelmoza Samudra.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.