Mengawali Tahun 2019, Felly Eks Cherrybelle Melahirkan Anak Pertama

Selamat untuk Felly dan Mario atas kelahiran Omarion Dexter Tobing!

9 Januari 2019

Mengawali Tahun 2019, Felly Eks Cherrybelle Melahirkan Anak Pertama
Instagram.com/bukaan.moment

Awal tahun 2019 menjadi kabar membahagiakan untuk Felly Y Filliang karena telah melahirkan anak pertamanya. 

Sebagai mantan personel dari Cherrybelle, kini Felly sudah menyusul beberapa temannya seperti Cherly Juno, Kezia Karamoy, Margareth Angelina hingga Jessyca Auryn atau kerap disapa Ryn yang sudah resmi menjadi seorang Mama. 

Kini Felly dan Mario Ricardo Tobing sudah resmi menjadi orangtua muda untuk anak pertamanya. Felly dan Mario sempat kompak mengunggah foto anak laki-laki pertamanya di Instagram pada 7 Januari lalu.

Untuk Mama yang ingin mengetahui berita bahagia dari Felly setelah menjadi seorang Mama. Berikut rangkuman terbarunya dari Popmama.com

1. Ucapan syukur dari Felly dan Mario atas kelahiran anak pertamanya

1. Ucapan syukur dari Felly Mario atas kelahiran anak pertamanya
Instagram.com/yedidafilliang

Menyambut kehidupan baru karena sudah resmi menjadi orangtua, Felly dan Mario terlihat kompak dengan mengunggah foto anak pertamanya ke media sosial. 

"Puji Tuhan telah lahir dengan sehat buah hati gw dan Felly. Terima kasih semua doa yang sudah dikirimkan, I’m so blessed. Nggak bisa ngomong apa-apaa lagi, bahagia banget!!! Selamat datang hidup baru,” tulis Mario melalui Instagram. 

Felly juga sempat menuliskan rasa syukur karena penantian panjangnya sudah selesai. Sewaktu hamil, ada banyak perjuangan yang harus dilalui oleh Felly. 

Mantan personel Cherrybelle ini juga sempat merasakan susah tidur, kaki kram, perut kram hingga kepala yang sempat pusing sewaktu usia kehamilanya memasuki minggu ke-35. 

Kini bayi laki-laki yang bernama Omarion Dexter Tobing telah lahir serta memberikan kehangatan di keluarga kecil Felly dan Mario. 

Baca juga: 7 Jenis Nama Bayi yang Ngetren di 2019

Baca juga: Nama Bayi Arab untuk Anak Perempuan yang Tren Tahun 2019

Editors' Picks

2. Mario sempat tak bisa berkata-kata 

2. Mario sempat tak bisa berkata-kata 
Instagram.com/mariokacang

Sebagai penulis dan pencipta lagu, gw ahli banget menulis dan merangkai kata. Tapi kali ini gw benar-benar nggak bisa menemukan kata-kata yang tepat untuk mewakili apa isi hati gw. Jutaan kata berlalu lalang di kepala dan yang comes out lagi-lagi adalah: terima kasih Tuhan untuk hari ini, untuk anugerah terindah ini untuk malaikat-MU ini, untuk Kasih-MU yang tak berkesudahan, Amin! Now, saatnya gw bilang: Welcome BABY ODT

Melalui Instagram pribadinya, Mario sempat berbagi perasaan yang sedang dirasakan ketika anak pertamanya lahir. Kelahiran baby ODT telah memberikan kehidupannya lebh bahagia dan berarti. 

Bahkan rasa bahagia seolah tidak bisa diungkapkan dalam sebuah tulisan dan rangkaian kata. 

Baca juga: Kegiatan Seru Felly Eks Cherrybelle Selama Kehamilan Trimester Kedua

3. Banyak perhatian untuk Omarion Dexter Tobing

3. Banyak perhatian Omarion Dexter Tobing
Instagram.com/itskeziakaramoy

"Selamat pagi ganteng, selamat pagi jagoan aku. Ayo kita beli sneakers bareng, sayang!" ucap Mario kepada putra pertamanya yang terekam di InstaStory.  

Saat sedang istirahat untuk fase pemulihan, Felly sempat dijenguk oleh teman-temannya sesama anggota Cherrybelle dulu. Kezia Karamoy Cherly Juno dan Jessyca Auryn atau kerap disapa Ryn sempat menemui temannya ini. 

Selain itu, ucapan dari para sahabat dari Felly dan Mario pun ikut menyambut keduanya yang sudah berstatus menjadi orangtua. 

"Yeay! Selamat kakak sayang, aku segera menyusul!" - Selvi Kitty. 

"Congratulation sayang, speedy recovery and happy parenting." - Ardina Rasti. 

"Congrats ci Felly dan ka Mario atas kelahiran buah hatinya tercinta. Sehat selalu, dapat menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtua dan membawa kebahagiaan." -  Cleopatra Djapri. 

Itulah beberapa ucapan yang sempat menghiasi kolom komentar dari Felly. Sekali lagi, selamat untuk Felly dan Mario atas kelahiran anak pertamanya. 

Baca juga: 4 Artis yang Diprediksi Akan Melahirkan di Awal Tahun 2019

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!