Tantri Namirah Melahirkan Tepat di Hari Ulang Tahun Haykal Kamil

Hallo, welcome to the world Baby-K!

6 Januari 2018

Tantri Namirah Melahirkan Tepat Hari Ulang Tahun Haykal Kamil
Instagram.com/khawlasaila

Kabar bahagia hadir dalam keluarga Haykal Kamil dan Tantri Namirah. Sabtu (6/1), mereka dikaruniai bayi kecil yang sangat menggemaskan. Bagaimana kebahagiaan dari kedua pasangan yang menikah pada 25 Maret 2017 ini? Yuk, simak kisahnya!

Editors' Picks

1. Baby-K Lahir pada hari ulang tahun Haykal

1. Baby-K Lahir hari ulang tahun Haykal
Instagram.com/Haykal Kamil

Tak disangka, Tantri Namirah melahirkan tepat di hari ulang tahun Haykal Kamil. Bayi perempuan ini lahir pada Sabtu, 6 Januari 2018, pukul 07.00 WIB. Seperti yang dituliskan pada caption akun Instagram pribadinya, Haykal mengatakan bahwa kehadiran putri yang diberi nama Khawla Saila Kamil ini adalah hadiah terindah di umur 27 tahunnya.

"Terima kasih Ya Allah, semoga menjadi anak yang soleha, berbakti kepada orangtua, berguna untuk sesama," tulis Haykal pada caption dalam foto yang menampilkan dirinya bersama sang bayi perempuannya. Ia juga mengucapkan terima kasih pada sang buah hati karena telah memilih Tantri dan dirinya menjadi orangtuanya. Oh ya, baru beberapa jam lahir, Baby-K sudah punya akun Instagram pribadi lho. Yuk, follow @khawlasaila!

2. Surat untuk Khawla

2. Surat Khawla
Instagram.com/tantrinamirah

Sebelum melahirkan, Tantri sempat membuat surat untuk bayinya. Surat tersebut ia posting dalam Instastory akun Instagramnya. Dalam surat tersebut, ia menuliskan pesan mendalam untuk anaknya yang berisi sebuah harapan. Tantri berharap agar ia dan anaknya selalu diberikan kesehatan.

Dalam suratnya pun, Tantri mengucapkan terima kasih kepada anaknya, karena telah memilih dirinya dan Haykal sebagai orangtuanya. Menurut Tantri, sang buah hati telah mengajarkannya menjadi seseorang lebih baik. So sweet!

3. Babymoon ke Bali!

3. Babymoon ke Bali
Instagram.com/tantrinamiraah

Sebelum melahirkanTantri dan Haykal memilih Bali sebagai lokasi babymoon-nya. Saat memasuki usia kandungan Tantri ke-6 bulan, pasangan ini begitu menikmati masa babymoon di beberapa tempat di Bali. Melalui akun YouTube-nya, Haykal membagikan kebahagiaan mereka dalam sebuah vlog dengan judul KayNay: Babymoon di Bali yang dibagi dua part.

Video diawali dengan memperkenalkan vila yang mereka tempati di kawasan Kerobokan, dan dilanjutkan dengan singgah ke restoran yang sangat nyaman serta punya banyak spot foto keren. Selanjutnya, mereka bergegas ke Uluwatu untuk menonton tari Kecak dengan dihiasi sunset Bali yang indah.

Pada vlog part 2, Haykal dan Tantri mengunjungi Pasar Seni Sukawati untuk membeli oleh-oleh. Lalu, mereka ke sebuah restoran terkenal di Bali untuk menikmati makanan khas Pulau Dewata ini. Dilengkapi dengan suasana sawah nan asri dan diiringi alunan musik tradisional, membuat Tantri dan anak yang masih di dalam perutnya bahagia.

Pasangan ini menikmati makan malam di restoran yang ada di sekitar Canggu. Mengakhiri vlog, keduanya berada di pantai dengan ombak yang indah lengkap dengan sunset ala Bali. Sungguh menyenangkan!

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.