Punya Nama Unik, Istri Dirly Idol Melahirkan Anak Perempuan

Dirly dan sang Istri bersyukur dengan kehadiran 'princess' di tengah keluarga mereka

3 Mei 2021

Pu Nama Unik, Istri Dirly Idol Melahirkan Anak Perempuan
Instagram.com/dearly_dave

Kabar bahagia datang dari Dirly Idol dan istrinya, Nola Tyaz Handoyo yang dikaruniai momongan. Bayi mungil itu lahir berjenis kelamin perempuan pada Jumat (30/4/2021) lalu. Nola membagikan momen bahagia itu di Instagramnya. 

Nola mengaku jika proses melahirkan putri keduanya ini terbilang dadakan. Ia berjanji akan menceritakan pengalaman melahirkan anak keduanya setelah beristirahat dengan baik.

"Terima kasih Tuhan, dadakan lagi brojolnya haha...untung feeling kuat..yang penasaran gimana, jadinya lahiran dimana nanti ya nyusul (ceritanya) aku istirahat dulu," jelasnya pada unggahan Instagram Stories pada Jumat (30/4/2021) lalu.

Berikut Popmama.com rangkum informasi selengkapnya.

1. Melahirkan bayi perempuan dengan proses normal

1. Melahirkan bayi perempuan proses normal
Instagram.com/dearly_dave

Dikabarkan di Instagram Dirly jika sang Istri melahirkan bayi perempuan dengan proses normal. Sempat disinggung sebelumnya, Nola sendiri merasakan kontraksi lebih cepat dari perkiraan lahir.

Meski begitu, Nola di Instagramnya menuturkan sangat bersyukur dengan hal ini. Sebab, ia pun tak sabar untuk bertemu dengan anak perempuannaya itu.

"Our princess was born, 30 April 2021," tutur Dirly di Instagramnya.

Editors' Picks

2. Anak Dirly punya nama unik dan khas

2. Anak Dirly pu nama unik khas
Instagram.com/nolatyaz

Dirly dan Nola memberikan nama yang unik pada anak perempuan mereka. Gabungan dari nama modern dan Indonesia, putri kecil mereka diberi nama Star Arimbi Sompie.

Jika diartikan, 'Star' sendiri adalah bahasa Inggris dari kata bintang. Maknanya adalah doa agar kelak ia menjadi orang yang selalu bersinar di manapun tempatnya. 

Lalu nama 'Arimbi' diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti cantik. Terakhir, nama 'Sompie' adalah nama keluarga besar Dirly. JIka dirangkaikan, maka arti nama anak Dirly dan Nola adalah perempuan cantik dan bersinar di manapun ia berada.

3. Besyukur dengan kelahiran anak, Dirly makin bahagia

3. Besyukur kelahiran anak, Dirly makin bahagia
Instagram.com/nolatyaz

Menyambut kelahiran anak keduanya dari pernikahan saat ini, Dirly sangat bahagia. Ia menyebut putrinya itu adalah princess yang menyiratkan betapa berharganya Star di mata Dirly. 

Dirly bahkan menyebut kelahiran putrinya adalah bahagia yang sesungguhnya. Ia menyiratkan hal itu dalam unggahan di Instagram "Thanks God for your joyness", ucap Dirly

4. Baru beberapa hari lahir, Nola ungkap sejumlah fakta anaknya

4. Baru beberapa hari lahir, Nola ungkap sejumlah fakta anaknya
Instagram.com/dearly_dave

Sementara itu, sang Mama, Nola mengunggah fakta-fakta menarik terkait anak perempuannya ini. Nola menyebut jika Star kerap menangis ketika dibedong dan tidurnya selalu ingin miring. 

Fakta yang unik lagi adalah Star selalu menutupi mukanya ketika tertidur lho. Satu hal yang sangat disyukuri oleh Nola adalah anaknya memiliki rambut yang tebal. Ia berujar bahwa untung ada sesuatu hal yang menurun dari dirinya kepada Star.

Rupanya, dari ciri fisik Star banyak mengambil dari Dirly nih!

"Akhirnya ada yang nurun dari Mamanya, rambut. Walau nggak setebal Mama dulu pas bayi sampai kayak monyet. Yang penting ada lah ngambil Mamanya, jangan dibabat Papanya semua," jelas Nola di Instagram Storiesnya.

Itulah tadi informasi mengenai kelahiran anak Dirly Idol yang berjenis kelamin perempuan. Semoga keluarga Dirly tambah bahagia dengan kehadiran Baby Star ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.