Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Perjalanan Chrissy Teigen dari Hamil hingga Melahirkan Anak Ketiga

Christy Teigen, istri John Legend melahirkan bayi perempuan di awal tahun 2023

20 Januari 2023

7 Perjalanan Chrissy Teigen dari Hamil hingga Melahirkan Anak Ketiga
Instagram.com/chrissyteigen

Kabar bahagia datang dari pasangan John Legend dan Chrissy Teigen. Setelah sempat mengalami keguguran di tahun 2020, Chrissy Teigen akhirnya melahirkan buah hati ketiga mereka tepat pada 13 Januari 2023.

Informasi mengenai kelahiran buah hati ketiga ini disampaikan langsung oleh John Legend dalam konser pribadinya di malam yang sama.

“Seorang bayi kecil lahir pagi tadi. Benar-benar hari yang diberkati,” ungkap John Legend kepada para penontonnya kala itu, dilansir dari People.

Di bawah ini Popmama.com ulas informasi selengkapnya mengenai potret perjalanan Chrissy Teigen dari hamil hingga melahirkan anak ketiga.

1. Chrissy Teigen Umumkan Kehamilan Anak Ketiga pada Agustus 2022

1. Chrissy Teigen Umumkan Kehamilan Anak Ketiga Agustus 2022
Instagram.com/chrissyteigen

Chrissy Teigen umumkan kabar kehamilannya pertama kali melalui media sosial Instagram @chrissyteigen. Tepat pada 4 Agustus 2022, bintang Sports Illustrated ini membagikan potret dirinya dengan perut yang sudah terlihat berisi.

Dalam unggahan tersebut, ia juga menuliskan perasaanya yang begitu emosional, sejak mengalami keguguran di tahun 2020 hingga akhirnya bisa hamil kembali.

“Beberapa tahun terakhir setidaknya sudah mengalami kondisi emosional. Namun kebahagiaan telah memenuhi rumah dan hati kami kembali. Kami bakal memiliki bayi lagi,” tulisnya dalam caption.

2. Chrissy Teigen Sempat Alami Keguguran di Tahun 2020

2. Chrissy Teigen Sempat Alami Keguguran Tahun 2020
Instagram.com/@chrissyteigen

Pada Bulan September 2020, Chrissy Teigen sempat mengalami keguguran akibat pendarahan. Kabar tak menyenangkan ini diungkapnya bahkan hanya berjarak satu bulan, setelah ia mengumumkan kehamilannya.

Meski sudah dikaruniai dua orang anak bernama Luna dan Miles, kehilangan buah hati kala itu membuatnya merasa sedih dan khawatir untuk bisa menjalani kehamilan lagi.

Editors' Picks

3. Berhasil Hamil Kembali Melalui Bantuan Program IVF

3. Berhasil Hamil Kembali Melalui Bantuan Program IVF
Instagram.com/chrissyteigen

Diketahui kehamilannya ini merupakan buah dari perjuangannya bersama sang Suami menjalani program IVF.

Perempuan yang dikenal dengan selera humornya ini bahkan mengibaratkan ‘1 miliar suntikan’ harus dijalani secara rutin demi bisa memiliki anak ketiga.

“1 miliar suntikan (seperti yang bisa kalian lihat). Saya katakan kepada diri sendiri, ‘ok, kalau sehat hari ini saya akan umumkan’ tapi kemudian saya lega karena bisa mendengar detak jantungnya. Saya tidak berpikir saya akan sebahagia ini. Sejauh ini semuanya sempurna dan indah, saya merasa penuh harapan yang luar biasa” tulisnya dalam media sosial Instagram pada (4/8/22).

4. Chrissy Sempat Ingin Menutupi Kabar Kehamilannya dari Publik

4. Chrissy Sempat Ingin Menutupi Kabar Kehamilan dari Publik
Instagram.com/chrissyteigen

Pernah mengalami keguguran, Chrissy sempat ingin menutupi kabar kehamilannya ini dari publik. Ia menyimpan kabar kehamilannya cukup lama, sebelum akhirnya mengungkapkan ke publik dan mulai membagikan beberapa potret baby bump-nya.

Bahkan hingga kabar kehamilannya bermunculan di media, Chrissy pun masih berusaha merahasiakan usia kandungannya tersebut.

5. Di Masa Kehamilannya, Chrissy Masih Aktif Berkarier

5. Masa Kehamilannya, Chrissy Masih Aktif Berkarier
Instagram.com/chrissyteigen

Selama menjalani kehamilan, perempuan bernama asli Christine Diane Teigen ini memilih untuk tetap berkarier. Namun, ia terus berusaha memperhatikan kesehatan dirinya dan calon buah hati di dalam kandungan.

Banyak yang menyebut, perempuan berusia 37 tahun ini semakin terlihat glowing saat mengandung. Padahal menurutnya, kehamilannya kali ini terasa begitu membingungkan. Dimana ia bisa makan banyak dalam sehari, tapi terkadang bisa merasa kenyang seharian.

“I am still so happy to be your rental home, little baby!,” ungkapnya dalam salah satu postingan Instagram.

6. Chrissy Teigen Melahirkan Anak Ketiga pada 13 Januari 2023

6. Chrissy Teigen Melahirkan Anak Ketiga 13 Januari 2023
Instagram.com/chrissyteigen

Awal tahun 2023 jadi momen membahagikan bagi keluarga Chrissy Teigen dan John Legend.

Tepat pada 13 Januari 2023, Chrissy diketahui melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan. Kabar kelahiran buah hati ini diketahui pertama kali oleh publik, setelah John Legend mengumumkannya dalam konser pribadinya di malam tanggal 13 Januari.

“Seorang bayi kecil lahir pagi tadi. Benar-benar hari yang diberkati,” ungkap John Legend kepada para penontonnya malam itu.

Kala itu, keduanya memang belum menyebutkan secara detail mengenai proses persalinan anak ketiga mereka. Namun melansir dari People, John Legend mengakui bahwa dirinya selalu setia berada di sisi sang Istri saat persalinan berlangsung.

7. Umumkan Nama si Kecil Satu Minggu setelah Melahirkan

7. Umumkan Nama si Kecil Satu Minggu setelah Melahirkan
Instagram.com/chrissyteigen

Satu minggu setelah melahirkan, Chrissy mengunggah sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan potret kebersamaan putri kecilnya bersama Luna dan Miles. Dalam unggahan tersebut, ia juga mengumumkan nama anak ketiga mereka yaitu Esti Maxine Stephens.

“Dia ada di sini! Esti Maxine Stephens – rumah ini ramai dan keluarga kami jadi lebih bahagia 💕 ayah bahkan menteskan air mata penuh bahagia di setiap malam melihat Luna dan Miles begitu penuh cinta,” ungkapnya dalam unggahan Instagram pada (19/1).

Dalam kesempatan itu, Chrissy juga menyampaikan rasa terima kasih untuk para kerabat dan penggemar yang telah mendoakan kebahagiaan keluarganya.

Nah, itu dia rangkuman potret perjalanan Chrissy Teigen dari hamil hingga melahirkan anak ketiga. Welcome to the world, Baby Esti!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk