Melahirkan di Rumah, Ashley Graham Dikaruniai Anak Laki-Laki Kembar

Ini jadi kali kedua Ashley Graham menjalani proses persalinan di rumah

13 Januari 2022

Melahirkan Rumah, Ashley Graham Dikaruniai Anak Laki-Laki Kembar
Instagram.com/ashleygraham

Model asal Amerika Serikat, Ashley Graham, belum lama ini membagikan kabar gembira mengenai kelahiran anak laki-laki kembarnya. Ia dan sang Suami, Justin Ervin, mengaku sangat berbahagia atas kehadiran anggota keluarga barunya ini.

Melalui akun Instagram milik pribadinya, Ashley diketahui melahirkan pada 7 Januari 2022, saat usia kehamilannya lebih dari 40 minggu. Meskipun belum menunjukkan foto bayi kembarnya, Ashley mengatakan bahwa, ia melahirkan dengan sehat dan selamat di rumah.

Kabar mengenai Ashley Graham melahirkan anak laki-laki kembar di rumah ini sudah Popmama.com rangkum untuk Mama semua. Yuk simak Ma!

Editors' Picks

1. Jelang persalinan, Ashley Graham rutin melakukan yoga prenatal

1. Jelang persalinan, Ashley Graham rutin melakukan yoga prenatal
Instagram.com/ashleygraham

Tentunya setiap Mama menginginkan yang terbaik untuk kehamilan dan proses persalinannya kelak. Diharapkan bayi bisa lahir dengan sehat dan selamat, serta bisa melewati proses pemulihan pasca melahirkan dengan baik.

Hal ini juga yang dirasakan oleh model kelahiran 30 Oktober 1987 ini Ma. Melalui akun Instagram milik pribadinya @ashleygraham, ia membagikan setiap momen olahraga menjelang persalinan, salah satunya saat melakukan yoga prenatal.

“Preggo yoga sesh yang luar biasa bersama @shophieellagreen @knix,” jelas Ashley dalam salah satu postingan Instagramnya.

Diketahui, yoga prenatal merupakan jenis olahraga ringan yang bisa dilakukan oleh ibu hamil Ma. Olahraga ini bertujuan untuk mempersiapkan fisik dan mental Mama, sehingga proses persalinan bisa berjalan dengan lancar.

2. Ashley Graham diketahui melahirkan anak laki-laki kembarnya di rumah

2. Ashley Graham diketahui melahirkan anak laki-laki kembar rumah
Instagram.com/ashleygraham

Pasangan Ashley Graham dan Justin Ervin diketahui mengumumkan kehamilan pada September 2021 melalui akun media sosialnya. Selama kehamilannya tersebut, model berusia 34 tahun ini memang kerap membagikan momen kehamilannya. Tak hanya itu, ia juga menampilkan foto dirinya saat melakukan latihan-latihan selama kehamilan, agar persalinanya berjalan lancar.

Tak disangka, tahun 2022 ini bayi kembar laki-laki telah lahir dari rahim Ashley Graham. Dimana ini membuat anggota keluarga mereka otomatis bertambah di awal tahun ini Ma.

Ashley melahirkan kedua bayi kembarnya dengan sehat dan selamat di rumah. Proses melahirkan di rumah bukan satu hal yang mengejutkan bagi Ashley dan suami nih Ma. Karena anak pertamanya yang bernama Isaac Menelik Giovanni Ervin juga lahir di rumah pada 18 Januari 2020 lalu, seperti dilansir dari Bodyandsoul.com.

3. Ashley Graham melahirkan saat kandunganya berusia 40 minggu

3. Ashley Graham melahirkan saat kandunga berusia 40 minggu
Instagram.com/ashleygraham

Seperti yang kita tahu, bayi mungkin saja lahir melewati Hari Perkiraan Lahir (HPL). Dimana ini biasanya membuat Mama merasa khawatir, serta bikin nggak sabar ingin segera bertemu si Kecil ya.

Namun bagi Ashley Graham, hal ini tidak membebani pikirannya. Karena ia menyadari bahwa setiap bayi akan menentukan hari lahirnya sendiri. Ashley pun bersabar menanti hadirnya kedua bayi kembarnya tersebut. Ia kemudian mengumumkan bahwa kedua bayi laki-lakinya lahir saat usia kandungannya memasuki 40 minggu.

“Bisa menyelesaikan trimester penuh hari ini (40 minggu), due dates (hari perkiraan lahir) hanyalah saran, bayi tentu akan selalu hadir pada hari ulang tahunnya,” ungkap Ashley Graham dalam postingan foto yang memperlihatkan perutnya yang sedang hamil 40 minggu.

Nah itulah tadi informasi mengenai Ashley Graham yang melahirkan anak laki-laki kembarnya di rumah. Saat ini ia mengaku ingin fokus untuk mempercepat pemulihan, serta menikmati momen bahagia bersama suami dan ketiga putranya. Kita doakan bersama ya Ma, semoga kedua bayi kembarnya bisa tumbuh dengan sehat dan bahagia!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.