Mandy Moore Akhirnya Ungkap Cerita Persalinan dan Nama Anak Pertamanya

Kabar ini diungkapkan lewat akun instagram Mandy nih, Ma

25 Februari 2021

Mandy Moore Akhir Ungkap Cerita Persalinan Nama Anak Pertamanya
Instagram.com/mandymooremm

Artis Mandy Moore (36) mengumumkan kelahiran anak pertamanya bersama Taylor Goldsmith di akun instagramnya pada Rabu (24/02/21). Menikah sejak 2018 dengan Taylor Goldsmith, akhirnya pasangan artis ini tengah berbahagia karena telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Mandy mengunggah foto anaknya dengan balutan baju berwarna biru tanpa memerlihatkan wajahnya. Mandy juga mengungkapkan nama anak pertamanya, yaitu August Harrison Goldsmith.

Mandy dan Taylor sangat bahagia atas kelahiran putra pertamanya. Sebelum mendapatkan Baby Gust, Mandy pernah mengidap endometriosis, Jadi dirinya harus melakukan operasi sebelum menjalani program kehamilan lewat bayi tabung.

Berikut Popmama.com rangkum kabar bahagia dari pasangan artis Mandy Moore dan Taylor Goldsmith yang tengah berbahagia karena putra pertamanya telah lahir ke dunia.

Editors' Picks

1. Lahir diwaktu yang telah diprediksikan

1. Lahir diwaktu telah diprediksikan
Instagram.com/mandymooremm

Pada Semptember 2020 lalu, Mandy mengunggah foto hitam putih sebagai pengumuman bahwa dirinya telah hamil anak Taylor Goldsmith. Dengan berpose tangan Taylor berada di perut buncit Mandy sambil tersenyum manis.

“Baby Boy Goldsmith akan datang pada awal 2021,” tulis Mandy pada unggahannya tersebut.

Benar saja bahwa kelahiran anak pertama Mandy dan Taylor datang pada awal 2021. Jadi, prediksi kelahiran putra pertama mereka lahir dengan tepat dan sesuai waktu yang telah diperkirakan.

2. Mandy dan Taylor tak sabar menjalani harinya sebagai orangtua

2. Mandy Taylor tak sabar menjalani hari sebagai orangtua
Instagram.com/mandymooremm

Dalam keterangan foto yang ditulis oleh Mandy juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan perannya saat ini.

Tak hanya itu, Mandy juga pernah melakukan wawancara tentang rencananya yang ingin memiliki anak bersama Taylor. Mandy juga berharap bahwa Taylor bisa menjadi seorang papa yang hebat untuk anaknya nanti.

"Dia membuatku meleleh, aku tidak bisa membayangkan pasangan yang lebih baik. Taylor akan menjadi papa yang luar biasa," ungkap Mandy saat itu.

3. Sempat mendapatkan masalah selama kehamilan

3. Sempat mendapatkan masalah selama kehamilan
Instagram.com/mandymooremm

Mandy baru-baru ini mengungkapkan bahwa selama masa kehamilannya, terdapat rencana yang rusak. Hal ini dikarenakan selama masa kehamilan, Mandy mengalami penurunan pada trombosit secara eksponensial.

Namun, hal itu dapat teratasi dan akhirnya anak pertamnya lahir dengan keadaan sehat. Walaupun Mandy tak mengungkapkan wajah sang Anak, dirinya dan Taylor tetap mendapatkan ucapan selamat dan doa dari teman-teman dan warganet.

Selain itu, Mandy juga kaget bahwa dirinya bisa hamil usai mengalami endometriosis. Kondisi saat jaringan yang membentuk lapisan dalam dinding rahim tumbuh di luar. Hal ini bisa menyebabkan nyeri bahkan ketidaksuburan.

Itulah kabar tentang Mandy Moore dan Taylor Goldsmith yang tengah berbahagia karena anak pertamanya telah lahir. Semoga Baby Gust menjadi anak yang membahagiakan ya, Ma. Serta Mandy dan Taylor bisa menikmati dalam menjalani peran barunya sebagai orangtua.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.