Lewat Video Romantis, Jennifer Bachdim Umumkan Kehamilan Anak Ketiga 

Irfan dan Jennifer Bachdim sudah tak sabar menanti anak ketiga yang akan lahir pada tahun 2021

24 Agustus 2020

Lewat Video Romantis, Jennifer Bachdim Umumkan Kehamilan Anak Ketiga 
Instagram.com/jenniferbachdim

Kabar bahagia datang dari pasangan Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim. Di tengah pandemi Covid-19, pasangan ini memberikan sebuah berita baru bahwa Jennifer sedang hamil anak ketiga. 

Usai memiliki dua anak yang bernama Kiyomi Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim, keduanya sebentar lagi akan kedatangan anggota keluarga baru lagi. 

Lewat sebuah video berdurasi 1 menit 47 detik yang tayang di IGTV Jennifer dan Irfan, pasangan ini kompak mengumumkan kabar bahagia. 

Kami punya sesuatu yang sangat spesial untuk bercerita padamu. Tak ada kata yang bisa mendeskripsikan betapa senangnya kami. 

Kami sangat bersyukur dan diberkati. Tuhan memberkati kami dengan bayi dan kami tak sabar menunggu untuk pengalaman di bulan-bulan selanjutnya dan akhirnya berjumpa di tahun depan. 

Miracle Baby WE LOVE YOU SO MUCH ALREADY.

Begitulah ungkapan bahagia yang dituliskan Jennifer ketika mengumumkan kehamilan ketiganya di Instagram pada Minggu (23/8/2020). 

Jika Mama ingin mengetahui kabar bahagia yang sedang dirasakan oleh Jennifer Bachdim sekeluarga, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Kira-kira sukacita seperti apa yang sedang dirasakan oleh keluarga mereka ya, Ma? 

Editors' Picks

1. Kiyomi dan Kenji kompak mengumumkan kehamilan Jennifer Bachdim

1. Kiyomi Kenji kompak mengumumkan kehamilan Jennifer Bachdim
Instagram.com/claus_schmidtt

Setelah sembilan tahun membina hubungan rumah tangga bersama, Irfan dan Jennifer Bachdim termasuk pasangan yang jauh dari gosip miring. Keromantisan mereka sebagai pasangan suami istri seringkali membuat warganet di media sosial gigit jari. 

Video romantis yang diunggah dalam rangka pengumuman anggota baru Keluarga Bachdim juga sangat berkesan karena begitu hangat. 

Kiyomi dan Kenji juga kompak mengatakan bahwa sang Mama sedang hamil.

Dalam video tersebut pasangan ini dan kedua anak mereka mengucapkan rasa bahagia serta tak sabar untuk bertemu langsung dengan si Kecil. Mereka semua berusaha mendeskripsikan isi hati masing-masing.

2. Irfan Bachdim sudah tidak sabar bertemu dengan anak ketiganya

2. Irfan Bachdim sudah tidak sabar bertemu anak ketiganya
Instagram.com/claus_schmidtt

Irfan Bachdim sekeluarga sudah tidak sabar untuk mengetahui jenis kelamin anak ketiganya. 

"Hei, kesayangan kecilku. Kamu pasti belum tahu  bagaimana bahagianya kami karena akan segera memilikimu. Aku belum bisa cerita bahwa kamu mempunyai kakak perempuan dan laki-laki yang hebat. Kami sudah menyambut kamu saat kamu masih berusia tiga bulan di perut ibumu," ucap Irfan di dalam video tersebut. 

Irfan mengatakan bahwa kedatangan anak ketiganya merupakan berkah tersendiri karena memang tidak disangka-sangka. Dirinya pun tidak sabar untuk bertemu langsung dengan si Kecil. 

"Tumbuh kuat dan sehat di perut ibumu, dan kita akan segera bertemu," ujarnya.

3. Jennifer Bachdim diprediksi akan melahirkan anak ketiganya pada tahun 2021

Melalui video yang diunggah oleh Jennifer diketahui bahwa anak ketiganya akan lahir pada tahun 2021. Sebagai seorang Mama, Jennifer harus bersabar dan fokus terhadap kehamilannya kali ini karena memang kondisi sekarang sangat berbeda. 

"Kamu dikirim oleh Tuhan dan aku diberkati karena akan menyambut malaikat kecil lainnya di keluarga yang berharga ini. Aku tidak sabar untuk berekplorasi hingga beberapa bulan ke depan. Sampai jumpa, tumbuhlah di perutku dan kita akan bertemu tahun depan," kata Jennifer. 

Afirmasi positif dari Jennifer yang sudah tidak sabar untuk bertemu tanpa disadari dapat meningkatkan bonding bersama si Kecil sejak masa kehamilan. 

Jennifer juga mengatakan bahwa kehadiran anak ketiganya begitu berharga. 

Demikian cerita bahagia yang baru saja diumumkan oleh Irfan dan Jennifer Bachdim melalui sebuah video romantis. Semoga sehat terus untuk Jennifer Bachdim hingga proses persalinan di tahun depan. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.