5 Posisi Seks yang Mudah Capai Orgasme Sekaligus Cepat Hamil

Bisa jadi posisi favorit dengan pasangan nih, Ma

31 Juli 2021

5 Posisi Seks Mudah Capai Orgasme Sekaligus Cepat Hamil
Freepik/Lookstudio

Bercinta adalah salah satu mendekatkan hubungan dengan pasangan. Selain bercinta untuk mendapat keturunan, penting juga untuk tetap mementingkan orgasme. 

Tidak ada penelitian yang menyebutkan bahwa orgasme bisa membantu seseorang untuk lebih mudah hamil. Namun saat orgasme, ada cairan di serviks yang bisa menciptakan lingkungan yang nyaman bagi sperma untuk bertahan dan melakukan pembuahan di rahim. 

Oleh karena itu, tak hanya posisi yang memudahkan hamil, namun kepentingan orgasme juga harus diperhatikan. Sehingga, hormon oksitosin bisa mendekatkan intimasi dengan pasangan dan menjadikan sesi membuat anak jadi lebih menyenangkan. 

Dirangkum Popmama.com, inilah beberapa posisi seks yang bisa Mama coba.

1. Yang klasik dan selalu favorit, misionaris

1. klasik selalu favorit, misionaris
freepik.com/yanalya

Menurut ahli seks Annabelle Knight, posisi seks yang klasik merupakan salah satu cara efektif bagi para perempuan untuk mendapat orgasme. 

Dilansir dari Daily Star, posisi ini mampu menstimulasi klitoris sehingga bisa memaksimalkan sensasi yang diberikan dan memudahkan orgasme. 

Sementara itu, menurut healthline.com, posisi misionaris bisa membantu sperma berenang lebih mudah karena penis yang cukup dalam ke dalam servik. 

Editors' Picks

2. Sensasi dari segala arah melalui posisi doggy style

2. Sensasi dari segala arah melalui posisi doggy style
Freepik

Jika Papa tidak terlalu suka posisi missionaris karena mudah membuat lelah, cobalah doggy style. Cara ini bisa dilakukan hampir di mana saja. 

Kamu bisa sambil berdiri, duduk, atau bersandar di tepi tempat tidur dan tetap bisa mendapatkan orgasme dengan cepat. Dilansir dari healthline.com, posisi ini memungkinkan suami untuk mengeksplore area lain yang membuat perempuan lebih mudah terangsang. 

Sementara itu, menurut psikolog klinis dan terapis seks di New York University's Fertility Center, Mindy R. Schiffman, cara ini memungkinkan sperma mendapatkan akses lebih untuk membuka servik. 

3. Reverse cowgirl untuk Mama yang ingin berekspresi

3. Reverse cowgirl Mama ingin berekspresi
Pixabay/StockSnap

Bercinta tidak melulu harus membosankan, ada beberapa cara seru yang bisa dicoba, termasuk mencoba gaya yang satu ini. Reverse cowgirl memberikan perempuan komando penuh untuk bergerak. 

Papa bisa duduk santai atau tiduran sementara Mama penetrasi sambil membelakangi. Cara ini bisa memaksimalkan kedalaman penetrasi yang juga memengaruhi kemungkinan untuk bisa hamil. 

4. Side-by-side Scissors untuk gaya yang berbeda

4. Side-by-side Scissors gaya berbeda
Instagram.com/sexlife

Satu lagi gaya bercinta yang tidak biasa dan punya efek luar biasa untuk orgasme bagi perempuan adalah side-by-side scissors. Mama bisa berbaring miring sambil membuka kaki, sementara Papa akan penetrasi dengan kaki yang menyilang. 

Dilansir dari parents.com, posisi ini memungkinkan pasangan saling memandang sehingga romantisme bisa terbangun dan bisa juga memberikan penetrasi yang dalam. 

Tak lupa, posisi ini bisa memungkinkan penis mencapai g-spot sehingga orgasme lebih mudah dicapai. 

5. Leg on shoulders memberikan kenikmatan luar biasa

5. Leg on shoulders memberikan kenikmatan luar biasa
Thesun.co.uk

Gaya terakhir yang tak kalah nikmat adalah posisi kaki yang menjuntai ke bahu Papa. Mama bisa tiduran dengan kedua kaki mengangkat. 

Tempatkan kaki di pundak Papa dan mulailah penetrasi. Cara ini minim aksi namun efeknya sangat besar untuk mendatangkan orgasme lebih cepat. 

Dilansir dari ivfmd.com, cara ini memungkinkan penis penetrasi secara maksimal karena mendapat bantuan dari gravitasi. Serta, setelah ejakulasi, posisi ini memudahkan sperma langsung berenang menuju servik. 

Itu dia beberapa gaya seks yang tak hanya nikmat namun juga punya kemungkinan lebih besar untuk bisa hamil. Selamat mencoba!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.