TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Istri Joe Jonas Hamil Anak Kedua

Dikonfirmasi langsung dari kerabat dekat, kehamilan Sophie Turner sudah memasuki trimester kedua

5 Maret 2022

Istri Joe Jonas Hamil Anak Kedua
Instagram.com/@sophiet

Kabar gembira datang dari keluarga Jonas bersaudara. Pasalnya Sophie Turner, istri dari Joe Jonas dikonfirmasi tengah hamil anak kedua mereka.

Kabar ini sebelumnya sempat jadi perbincangan. Sebabnya adalah beberapa warganet sempat melihat ada yang berbeda pada perut pemeran Sansa Stark dalam serial Game of Thrones ini saat ia dan suaminya tengah berjalan-jalan.

Kendati demikian, keduanya diketahui belum memberikan tanggapan apapun mengenai berita yang sudah tersebar di dunia maya ini.

Nah, berikut ini informasi mengenai istri Joe Jonas hamil anak kedua yang sudah Popmama.com rangkum untuk Mama.

1. Dikabarkan hamil anak kedua sejak bulan Februari

1. Dikabarkan hamil anak kedua sejak bulan Februari
Instagram.com/@jonasjoeupdates

Kabar kehamilan Sophie Turner sebenarnya sudah tercium sejak bulan Februari sebagaimana dilansir dari Page Six. Saat itu, Sophie, Joe Jonas, dan anak pertama mereka Willa Jonas terlihat tengah menikmati kebersamaan mereka.

Pada foto tersebut terlihat Sophie memamerkan sedikit baby bump di balik crop top putihnya. Ia pun sempat tampak memegangi baby bump-nya kala itu.

Editors' Picks

2. Kehamilan Sophie akhirnya dikonfirmasi oleh kerabat dekat keduanya

2. Kehamilan Sophie akhir dikonfirmasi oleh kerabat dekat keduanya
Instagram.com/@jonasjoeupdates

Tak lama setelah kabar lainnya beredar, akhirnya beberapa orang telah mengkonfirmasi mengenai kebenaran kabar bahagia ini.

Kerabat dekat keduanya mengakui kalau aktris berusia 26 tahun itu memang tengah hamil anak keduanya dengan Joe Jonas. Dilansir dari InTouch, salah satu sumber bahkan mengatakan kalau kehamilan Sophie kini sudah memasuki trimester dua.

Dikutip dari sumber lain pada Us Weekly, mereka mengakui bahwa keluarga ini memang merencanakan untuk menambah anggota keluarga mereka. “Mereka sangat bersemangat untuk memperluas keluarga mereka,” katanya.

3. Merahasiakan kehamilan bukan hal baru untuk keduanya

3. Merahasiakan kehamilan bukan hal baru keduanya
Instagram.com/@sophiet

Jika mengikuti perjalanan kedua bintang ini, rasanya bukan hal baru jika Sophie Turner dan Joe Jonas tidak angkat suara mengenai kehamilan anak keduanya.

Hal ini pun sebelumnya sudah pernah terjadi pada putri momen kehamilan dan kelahiran Willa putri pertama mereka. Pasangan yang menikah pada 1 Mei 2019 itu juga tidak memberikan informasi apa pun mengenai hal tersebut.

Bahkan saat Willa lahir, kabar ini baru dibagikan lima hari kemudian, setelah mereka memberitahukan keluarga dan teman-teman terdekat mereka.

4. Sophie dan Joe Jonas sepakat untuk tidak mempublikasikan kehidupan keluarga mereka

4. Sophie Joe Jonas sepakat tidak mempublikasikan kehidupan keluarga mereka
Instagram.com/@sophiet

Pasangan yang dikaruniai anak pertama mereka pada 22 Juli 2020 itu memang tertutup mengenai kehidupan pribadi mereka. 

Sophie Turner dan Joe Jonas pun diketahui bersepakat untuk tidak membagikan informasi mengenai buah hati mereja di media sosial untuk melindungi privasinya. Ini juga yang menjadi alasan mereka tidak angkat bicara mengenai kehamilan keduanya kali ini.

Hal ini juga berlaku pada keduanya kala masih berpacaran. Sophie dan Joe Jonas yang tidak sering mengumbar kemesraan diketahui bertunangan pada Oktober 2017 dan berakhir pada pernikahan yang mewah pada Mei 2019.

Itulah tadi rangkuman informasi mengenai istri Joe Jonas hamil anak kedua. Kira-kira anak kedua mereka laki-laki atau perempuan lagi, ya?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk